Perusahaan Teknologi Cloud ERP Asal Korea Ini Hadirkan Produk Khusus untuk Konsultan Pajak dan Akuntansi

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 April 2021 - 14:21 WIB

Produk inovatif i1- Account Tax Service
Produk inovatif i1- Account Tax Service

INDUSTRY.co.id - Jakarta - SystemEver Indonesia, sebuah perusahaan teknologi cloud ERP terkemuka dari Korea Selatan menghadirkan sebuah produk inovatif i1- Account Tax Service yang dirancang khusus untuk konsultan pajak dan akuntansi.

"Kami terus melakukan inovasi untuk memberikan solusi bagi pelaku dunia usaha. Dengan produk i1 ini, kami berharap bisa memberikan nilai tambah yang besar bagi konsultan pajak dan akuntansi," kata Representative SystemEver Indonesia, Charles Kwon dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (1/4/2021).

"Produk i1 ini sangat sesuai diterapkan saat work from home, karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja tanpa perlu datang ke kantor," tambah Charles Kwon.

Keunggulan dari Produk i1- Account Tax Service ini diantaranya memiliki fitur khusus yaitu Journal Batch Upload yang  mempermudah konsultan dalam melakukan upload data klien, hanya dengan 1 x upload data dalam jumlah banyak, semudah copy paste dari excel.

Dengan melakukan upload data klien  ke dalam produk i1 – AccounTax Service SystemEver, konsultan dapat melakukan pengecekan jurnal dan kesesuaian angka-angka pada laporan keuangan klien berdasarkan aturan berlaku dengan cepat dan mudah.

Fitur ini juga dapat mengurangi kemungkinan kesalahan input (human eror), sehingga dapat meningkatkan efisiensi kinerja dari perusahaan konsultan pajak dan akuntansi.

Keunggulan lainnya yaitu Visual – K Process Map yang mempermudah konsultan melakukan navigasi,  melihat tahapan-tahapan pekerjaan secara real time.

Caranya cukup mudah,  hanya dengan klik dua kali, pengguna langsung diarahkan ke halaman proses yang diinginkan sehingga tidak direpotkan lagi untuk membuka atau menutup file dalam penyelesaian pekerjaan.

Dengan Visual-K Process Map, alur kerja manajemen menjadi lebih teratur, sistematis, nyaman dilihat dan mudah digunakan. Bagi leader atau pemilik perusahaan menjadi lebih  mudah mengontrol alur kerja yang sedang berjalan.

Bagaimana dengan tingkat keamanan data? Jangan khawatir, dengan teknologi Azure, keamanan data klien akan terjaga dengan baik, dan dapat diakses secara realtime sekaligus.

Selain itu, produk i1-Account Tax Service ini juga membantu konsultan dalam proses pengecekan dan rekonsiliasi PPN sehingga memudahkan proses pelaporan pajak klien setiap bulannya. Beragam laporan keuangan yang dbutuhkan pun telah disediakan dalam produk i1. Dengan begitu konsultan pajak bisa memberikan layanan yang optimal.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…