Inovasi Wings Food Hadirkan Mi Instan Dalam Cup Dengan Cabe Rawit Asli

Oleh : Hariyanto | Rabu, 31 Maret 2021 - 12:20 WIB

Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit
Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) melalui lini bisnis makanan dan minuman, Wings Food terus melakukan inovasi baru guna memberikan pengalaman baru bagi konsumen.

Salah satunya dengan meluncurkan varian baru keluarga mi dalam kemasan cup yakni, Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit.

Inovasi ini diklaim Wings Food sebagai yang pertama di Indonesia yang menyajikan mi instan dalam cup dengan cabe rawit asli.
 
Berdasarkan data Nielsen terbaru, tren mi instan dalam kemasan cup mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Di tahun 2020 varian pedas mengalami pertumbuhan hingga 85% dengan berbagai jenis produk di pasaran.

Menurut Dianni Laras Savitri, Assistant Brand Manager Mie Sedaap Cup, inovasi ini dilatarbelakangi oleh kebiasaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang makan mi instan selalu merasa lebih pas bila dipadukan dengan cabe rawit.

“Mie Sedaap Cup Rawit Bingit dengan varian rasa Ayam Jerit ini merupakan jawaban yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan itu,” kata Laras dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (31/3/2021).

Sebagai informasi, Wings Food merupakan spesifikasi dari produk Food and Beverages dari Wings yang dikenal dengan produk home care, fabric care dan personal care.

Berawal dari 2003, produk Wings Food meliputi empat kategori utama, yaitu makanan, kopi, minuman siap minum, serta minuman bubuk.

Sebagai perusahaan nasional yang sudah mengekspor ke mancanegara, Wings Food juga  berdedikasi untuk  menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Prajurit Yontaifib 2 Mar Surabaya

Minggu, 09 Mei 2021 - 06:00 WIB

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Menembak

Dalam rangka mengasah kemampuan prajurit dalam menembak dan untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan, Prajurit Yontaifib 2 Mar dan prajurit Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut berlatih…

Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1

Minggu, 09 Mei 2021 - 05:30 WIB

Prajurit Menbanpur 1 Mar Berbuka 650 Takjil Sebagai Berkah Ramadhan

Dalam rangka berbagi kebaikan dalam Bulan Ramadhan ini, Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) membagikan takjil dan hidangan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada Yayasan…

Nicholas Youwe

Minggu, 09 Mei 2021 - 05:00 WIB

Nicholas Youwe: Veronica Koman Anda Tidak Punya Hak Bicara Masalah Papu

Nicholas Youwe mengatakan, dalam kondisi sekarang sudah tidak ada lagi keraguan dari Pemerintah Republik Indonesia didalam membangun Papua. Karena itu, berbagai pihak yang selaku memprovokasi…

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:00 WIB

Pimpinan Kelompok Teroris OPM Tega Tipu Keluarga Sendiri

Kejahatan Kelompok teroris Organisasi Papua Merdeka (OPM) dinilai sudah dikenal sejak lama. Mulai dari membunuh guru, membantai warga, hingga membakar sekolah tempat anak-anak Papua belajar…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:45 WIB

Tahu Kah Kamu! 70 Persen Milenial Lebih Pilih Beli Rumah Daripada Apartemen

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal pertama 2021 ternyata 70 persen milenial lebih tertarik untuk membeli rumah daripada apartemen melalui daring. Rentan umur milenial…