Arsy Widianto Setiap Membuat Lagu Sebelum Di Survisi Yofie Widianto Disimpen Dulu

Oleh : Herry Barus | Jumat, 19 Maret 2021 - 12:00 WIB

Arsy Widianto
Arsy Widianto

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kalau dalam kondisi normal hubungan antara Yofie Widianto da  Arsy sang putra, selalu berjauhan. Dengan keduanya memiliki kesibukan masing-masing, tapi gara-gara pandemi covid 19, yang mengharuskan Arsy dan sang ayah banyak dirumah dan membuat komunikasi antara bapak anak makin insten.

"Sebelum covid seringkali komunikasi saya dan ayah jadi  jarang, karena kesibukan kami masing-masing. Tapi sejak covid 19 merebak dan mengharuskan kami banyak dirumah dan itu membuat komunikasi saya dengan ayah makin intens, " Ujar Arsy saat jadi bintang tamu Acara Cakap-Cakap yang diasuh pengamat musik Bens Leo, Nini Suny, Ibonk, Sudut dan Ihsan ini.

Waktu kumpul dengan ayahnya dimanfaatkan untuk sharing soal pembuatan lagu. Dan hasilnya beberapa karya lagu spektakuler dijahasilkan mereka berduka . Dan lagunya digemari tidak hanya didalam negeri tapi juga mancanegara seperti Korea Selatan, Philipine dan viewers nya hingga mencapai 10 juta.

"Kita bangga dan bersyukur lagu saya bisa diterima Korea Philipine dan banyak negara dan ditonton jutaan orang," Kata Arsi yang diaminin Tiara.

Saking suksesnya lagu Bahaya Sampai di cover oleh beberapa penyanyi salah satunya penyanyi Korea

Kiat sukses mencipta lagu Arsy, setiap lagu yang selesai dibuat disimpen dulu, untuk kemudian diserahkan kepada Yofie Widianto untuk di survisi.

"Sekarang aja ada beberapa lagu yang masih aku simpen dan belum ada judulnya. Pokoknya tunggu release ya, soal judul lagunya, " papar Arsy.

Sementara beban menyandang nama besar sang ayah, buat Arsy hal itu tidak dijadikan beban tapi jadi inspirasi. Agar berprestasi lebih baik dari sang ayah.

"Buat saya menyandang nama besar ayah, berat tapi nggak mau dijadikan beban. Tapi jadi inspirasi untuk berkarya lebih baik dari ayah, " Tandas Arsy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melihat buah Porang

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:38 WIB

Penuhi 20 Persen Lebih Kebutuhan Porang Dunia, Teknologi Pangan Harus Dikembangkan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy dan Menteri Pertanian Sayhrul Yasin Limpo mengunjungi Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Menaker Ida Fauziyah

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:30 WIB

Menaker Ida: Reformasi Birokrasi Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi

Digitalisasi menjadi norma baru dan menjadi sangat penting bagi perusahaan modern maupun institusi Pemerintah sebagai pemberi layanan publik. Reformasi birokrasi salah satunya diwujudkan melalui…

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:00 WIB

KASAL Laksamana Yudo Resmikan Lanal Saumlaki Tanimbar Maluku

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meresmikan Dermaga Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki dalam rangka mendukung pengamanan laut di Alur Laut Kepulauan…

Batalyon Polisi Militer 1 Marinir Cilandak Jakarta

Jumat, 18 Juni 2021 - 05:40 WIB

Yonpom 1 Marinir Cilandak Laksanakan Apel Organik Satuan

Dalam rangka menjelang dilaksanakannya latihan pasukan pendarat (Latpasrat) dan mengecek kesiapan tempur satuan, Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) mengelar Apel organik satuan…

Prajurit Kompi Dragon Yonif 3 Marinir

Jumat, 18 Juni 2021 - 05:20 WIB

Prajurit Kompi Dragon Yonif 3 Marinir Laksanakan Latihan Evakuasi Medis Lapangan

Dalam rangka lanjutan latihan Pembinaan Satuan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Prajurit Kompi Latihan Dragon melaksanakan evakuasi medis lapangan di Bhumi Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.…