CGV fX Siapkan Auditorium Untuk Livestreaming Pertunjukan Terakhir JKT48 Selama 4 Hari

Oleh : Hariyanto | Minggu, 07 Maret 2021 - 10:43 WIB

JKT48
JKT48

INDUSTRY.co.id - Jakarta – CGV akan menjadi bioskop pertama dan satu-satunya yang menampilkan  secara livestream berbayar pertunjukan terakhir 26 Anggota JKT48 pada tanggal 11-14 Maret 2021 di CGV fX.

Tidak hanya menonton livestream, penonton juga berkesempatan menyapa langsung 26 Anggota JKT48 yang akan melakukan kunjungan di Auditorium CGV di setiap akhir show.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Minggu (7/3/2021) menyebutkan, CGV fX menyiapkan dua auditorium reguler dan dua special auditorium Satin untuk penayangan acara bersejarah ini yang akan dilanjutkan dengan para anggota JKT48 yang lulus hadir ke auditorium untuk menyapa para fansnya.

Akan ada empat pertunjukan terkahir di event ini, yakni:
• 11 Maret 2021, “Pajama Drive”.
• 12 Maret 2021, “FLY! Team T”
• 13 Maret 2021, “Cara Meminum Ramune”
• 14 Maret 2021, “Fajar Sang Idola”.

Dengan menayangkan satu showtime per hari di empat auditorium secara bersamaan, secara total akan ada 16 show JKT48 selama empat hari event berlangsung. Para fans JKT48 yang ingin menyaksikan livestream pertunjukan bersejarah dan tidak terlupakan ini bisa membeli tiket untuk acara tersebut mulai 6 Maret via applikasi CGV, Website CGV, Tiket.com, GoTix, TIX.ID dan Shopee.

Harga tiket Rp125.000 untuk auditorium reguler, dan Rp150.000 untuk special auditorium Satin. Khusus untuk penjualan tiket salah satu auditorium Satin, yakni auditorium Satin 4 akan dijual eksklusif melalui Tiket.com.

"Kami sangat antusias untuk menayangkan secara livestream pertunjukan JKT48 di layar lebar auditorium CGV dengan full cinematic experience. Ini adalah kesempatan bagi fans JKT48 untuk menyaksikan performance terbaik yang akan ditampilkan 26 anggotanya yang lulus," kata Head of Sales and Marketing Division CGV, Manael Sudarman.

"Acara ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang dilakukan CGV sebagai bioskop dengan konsep Cultureplex yang tidak hanya menyuguhkan tempat yang menarik untuk menonton film, tapi memperkaya fungsi bioskopnya untuk pementasan seni budaya," tambahnya.
 
Sementara itu, pihak manajemen JKT48 mengungkapkan bahagianya atas antusiasme fans yang ingin menonton pertunjukan terakhir masing-masing team dan para member yang akan lulus begitu tinggi. Meski begitu, demi memperhatikan protokol kesehatan kapasitas tidak bisa ditambah. Kerja sama dengan CGV ini diharapkan dapat mengakomodasi aspirasi para fans untuk menonton bersama dengan teman-temannya.

"Kami yakin akan menjadi sebuah pengalaman yang berbeda karena menonton pertunjukan JKT48 melalui layar dan sound system bioksop adalah sesuatu yang baru pertama kali akan kami lakukan. kami harap ke depannya kerjasama ini bisa kami bawa lebih luas lagi bahkan mungkin sampai ke luar kota untuk mengobati kerinduan fans di daerah," ungkapnya.

Mengutip Press Release JKT48, penghujung dari pertunjukan ini sekaligus akan mengantarkan 26 anggota JKT48 yang telah lulus pada tanggal 28 Februari 2021 lalu ke akhir perjalanan mereka sebagai anggota JKT48, ditandai dengan prosesi pelepasan foto mereka dari dinding teater JKT48.

Rangkaian panggung terakhir JKT48 dari tanggal 11 hingga 14 Maret 2021 ini tidak menandakan akhir dari JKT48, melainkan JKT48 akan memulai era yang baru dengan citra yang berbeda dari biasanya.

JKT48 akan menggabungkan keempat tim menjadi satu kesatuan dan merilis lagu baru yang berjudul “Cara Ceroboh Untuk Mencinta” pada tanggal 16 Maret 2021. JKT48 era baru akan menggelar pertunjukkan lagi di JKT48 Theater dengan tema pertunjukkan berbeda dalam waktu dekat di bulan Maret.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 21 April 2021 - 18:14 WIB

Asik...Pertamina Guyur Promo di Harkonas, Konsumen Bisa Beli BBM Dengan Harga Rp300 Per Liter

Sepanjang bulan April, masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal transkasi menggunakan aplikasi MyPertamina…

VIDIA Penyelenggara Sertifikat Elektronik

Rabu, 21 April 2021 - 18:00 WIB

Penyelenggara Sertifikat Elektronik Sediakan Dokumen Digital Terpercaya melalui Tanda Tangan Elektronik

PT Indonesia Digital Identity (VIDA) menjadi perusahaan Penyelenggara Sertifikat Elektronik pertama di Indonesia yang terdaftar sebagai penyedia layanan tanda tangan elektronik yang aman dan…

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar

Rabu, 21 April 2021 - 17:15 WIB

Arcandra Tahar Sebut PGN Punya Peran Penting Ambil Peluang Optimalkan Kebutuhan LNG Dunia yang Semakin Membesar

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar mengungkapkan, PGN memiliki posisi strategis dalam penyediaan energi yang ramah lingkungan dan efisien di dalam negeri. Dijelaskan…

KSPI

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Buruh Desak MK Batalkan UU Cipta Kerja

Mahkamah Konstitusi menggelar sidang pendahuluan uji formil judicial review UU Cipta Kerja, Rabu (21/4/2021). Uji formil ini dimohonkan oleh Riden Hatam Aziz dan kawan-kawan, yang merupakan…

Pelayanan Rapid Antigen di Rest GT Gunung Sugih, Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Hutama Karya Tingkatkan Pelayanan Test Rapid Antigen Sepanjang Masa Pamdemi

Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di tengah momen Ramadhan tahun 2021 ini, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tetap melakukan…