Resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Mei 2017 - 12:09 WIB

YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art
YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sudah resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai, kini siap memanjakan para pengunjung yang dilengkapi 102 kamar serta empat ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang.

Hotel ini memiliki seni dan desain teknologi yang dikemas bersamaan. Hotel ini juga memiliki restoran Wol'N'Tok yang dibuka setiap hari. Menariknya, proses memasak ini dapat disaksikan langsung serta tidak perlu menunggu lama karena proses memasaknya yang cepat. Restoran ini menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot.

Uniknya, selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung–gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.

Peresmian YELLO Hotel Manggarai ditandai dengan penyemprotan cat spray ke sebuah backdrop bertuliskan “We’re In Business” yang dilakukan oleh Bapak Marc Steinmeyer-President Director TAUZIA Hotels, Bapak Xavier Droin selaku Chief  Operating Officer TAUZIA Hotels dan Bapak Boy Tohir serta Bapak Robby selaku perwakilan dari PT. Sahari Sukses Sejahtera yang merupakan pemilik dari YELLO Hotel Manggarai.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Duo Percussion, yang mengiringi prosesi peresmian dan dilanjutkan dengan penampilan memukau dari dua penari Break Dance.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Opening YELLO Hotel Manggarai, pada 5 Mei 2017 telah diadakan kompetisi street art dan kompetisi ini dilaksanakan melalui kerjasama dengan Komunitas Seni terbesar di Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tingkatkan Layanan Bedah Kardiologi dan Bedah Orthopedi, Siloam Hospitals Grup Adakan Simposium

Selasa, 30 April 2024 - 15:30 WIB

Tingkatkan Layanan Bedah Kardiologi dan Bedah Orthopedi, Siloam Hospitals Grup Adakan Simposium

Siloam Hospitals Grup mengadakan Simposium bertajuk 'Progressive Updates in Cardiology and Orthopedics', di kota Balikpapan, Sabtu (27/04/2024). Pada kegiatan Simposium, disampaikan secara terkini…

HUT ke-43 Damai Putra Group Sebuah Perjalanan untuk Terus Bertumbuh, Berkontribusi, dan Mencapai Masa Depan Bersama

Selasa, 30 April 2024 - 15:26 WIB

43 Tahun Perjalanan Damai Putra Group, Terus Bertumbuh, Berkontribusi dan Mencapai Masa Depan Bersama

Jakarta-Memasuki usia yang ke-43 tahun, PT. Damai Putra Group tidak hanya merayakan pencapaian dan pertumbuhan yang positif, namun juga diikuti dengan komitmen terbaiknya dengan terus memberikan…

Jelang KTT WWF, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto Siapkan Rencana Pengamanan Terpadu

Selasa, 30 April 2024 - 15:21 WIB

Jelang KTT WWF, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto Siapkan Rencana Pengamanan Terpadu

Berkaca dari kesuksesan Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic and Island States (KTT AIS), tahun 2024 ini Indonesia kembali dipercaya sebagai tuan rumah perhelatan Internasional Konferensi…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara Peringatan HUT Kopassus Ke-72

Selasa, 30 April 2024 - 14:56 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara Peringatan HUT Kopassus Ke-72

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-72, bertempat di Lapangan Markas Kopassus Cijantung,…

Sandra Rachmadany Script writer Cantik Yang Bermimpi Jadi Artis Populer

Selasa, 30 April 2024 - 14:31 WIB

Sandra Rachmadany Script writer Cantik Yang Bermimpi Jadi Artis Populer

Sejak kecil Sandra Rachmadany sudah bermimpi menjadi seorang artis beken, namun karena tinggalnya di Solo, sehingga belum ada kesempatan. Namun ia tidak kehilangan akal, Sandra pun pilih sekolah…