Resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Mei 2017 - 12:09 WIB

YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art
YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sudah resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai, kini siap memanjakan para pengunjung yang dilengkapi 102 kamar serta empat ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang.

Hotel ini memiliki seni dan desain teknologi yang dikemas bersamaan. Hotel ini juga memiliki restoran Wol'N'Tok yang dibuka setiap hari. Menariknya, proses memasak ini dapat disaksikan langsung serta tidak perlu menunggu lama karena proses memasaknya yang cepat. Restoran ini menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot.

Uniknya, selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung–gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.

Peresmian YELLO Hotel Manggarai ditandai dengan penyemprotan cat spray ke sebuah backdrop bertuliskan “We’re In Business” yang dilakukan oleh Bapak Marc Steinmeyer-President Director TAUZIA Hotels, Bapak Xavier Droin selaku Chief  Operating Officer TAUZIA Hotels dan Bapak Boy Tohir serta Bapak Robby selaku perwakilan dari PT. Sahari Sukses Sejahtera yang merupakan pemilik dari YELLO Hotel Manggarai.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Duo Percussion, yang mengiringi prosesi peresmian dan dilanjutkan dengan penampilan memukau dari dua penari Break Dance.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Opening YELLO Hotel Manggarai, pada 5 Mei 2017 telah diadakan kompetisi street art dan kompetisi ini dilaksanakan melalui kerjasama dengan Komunitas Seni terbesar di Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…

PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI)

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

Naik 11 Persen, Total Pendapatan PT. SBI Capai Rp 10,378 Triliun pada 2018

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SBI) yang dahulu bernama Holcim Indonesia membukukan pendapatan perusahaan tahun 2018 sebesar Rp 10,378 triliun. Capaian ini meningkat 11 persen dari Rp 9,38…