Resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Mei 2017 - 12:09 WIB

YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art
YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sudah resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai, kini siap memanjakan para pengunjung yang dilengkapi 102 kamar serta empat ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang.

Hotel ini memiliki seni dan desain teknologi yang dikemas bersamaan. Hotel ini juga memiliki restoran Wol'N'Tok yang dibuka setiap hari. Menariknya, proses memasak ini dapat disaksikan langsung serta tidak perlu menunggu lama karena proses memasaknya yang cepat. Restoran ini menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot.

Uniknya, selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung–gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.

Peresmian YELLO Hotel Manggarai ditandai dengan penyemprotan cat spray ke sebuah backdrop bertuliskan “We’re In Business” yang dilakukan oleh Bapak Marc Steinmeyer-President Director TAUZIA Hotels, Bapak Xavier Droin selaku Chief  Operating Officer TAUZIA Hotels dan Bapak Boy Tohir serta Bapak Robby selaku perwakilan dari PT. Sahari Sukses Sejahtera yang merupakan pemilik dari YELLO Hotel Manggarai.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Duo Percussion, yang mengiringi prosesi peresmian dan dilanjutkan dengan penampilan memukau dari dua penari Break Dance.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Opening YELLO Hotel Manggarai, pada 5 Mei 2017 telah diadakan kompetisi street art dan kompetisi ini dilaksanakan melalui kerjasama dengan Komunitas Seni terbesar di Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…