Swiss-Belhotel Hadirkan Bukmer Sambut Bulan Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 08 Mei 2017 - 18:01 WIB

 Swiss-Belhotel Hadirkan Menu Bukmer (Buka Puasa Meriah) Sambut Bulan Ramadhan
Swiss-Belhotel Hadirkan Menu Bukmer (Buka Puasa Meriah) Sambut Bulan Ramadhan

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, untuk memeriahkan bulan yang penuh rahmat ini, Swiss-Belhotel Pondok Indah memberikan penawaran khusus yang menarik untuk berbuka puasa yakni, 'Paket Bukmer 2017' (Buka Puasa Meriah) all you can eat buffet dengan harga yang terjangkau.

Ramadhan buffet di Swiss Cafe mempunyai menu pilahan yang beragam untuk berbuka puasa, dengan menyuguhkan pemandangan kolam renang yang dikelilingi pepohonan yang rindang tampak telihat langsung dari area skylight. Swiss Cafe menyuguhkan menu berbuka puasa mulai dari Ta'Jil, makanan pembuka, makanan utama, noodle stall, live hot table hingga ada live cooking lengkap dengan hidangan penutup.

Selain itu ada juga promo menarik yaitu Gratis dua orang setiap pembelian 10 orang. Paket BukMer ini sudah termasuk dengan 50 persen untuk anak dibawah umur 12 tahun.

Bagi yang ingin bersantai-santai sebelum berbuka puasa, Swiss Cafe mempunyai area outdoor yang biasa disebut Terazza yang menjadi tempat alternatif bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbuka puasa sambil menghirup udara segar sore hari.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Tak luput, para tamu dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada seperti, ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.