Bank BUMN dan Swasta Digaet Sukseskan Penjualan Grand Mekarsari Residence

Oleh : Wiyanto | Senin, 15 Februari 2021 - 06:40 WIB

Kawasan perumahan di Cileungsi
Kawasan perumahan di Cileungsi

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Pembangunan infrastruktur, perumahan, serta fasilitas penunjang di koridor Cibubur-Cileungsi-Jonggol (CICINGGO), Bogor, Jawa Barat mengalami perkembangan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Koridor CICINGGO pun kini menjelma sebagai kawasan residensial paling lengkap mulai dari menengah bawah hingga premium.

Tidak heran, bila sejumlah pengembang properti besar telah menetapkan koridor tersebut sebagai lokasi utama bagi ekspansi bisnis mereka. Sebut saja, Winland Development yang membesut kawasan hunian terpadu Grand Mekarsari Residence (GMR) seluas 80 hektar, di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kabupaten Bogor.

Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono menjelaskan, selain lokasi strategis dan premium, di bibir Jalan Raya Cileungsi - Jonggol, seberang Taman Buah Mekarsari dan Water Kingdom, GMR juga dilengkapi infrastruktur kawasan berkualitas tinggi. Selain itu, dekat ke akses tol Jatikarya, tol Cibubur, serta Stasiun LRT Cibubur-Cawang.

“Penghuni hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit menuju Jalan Raya Cileungsi – Jonggol. Sementara untuk kebutuhan pusat perbelanjaan dan lifestyle, telah tesedia Metropolitan Mall Cileungsi, Trans Studio Cibubur, Cibubur Junction, Taman Buah Mekarsari, dan Water Kingdom,” paparnya, Selasa (9/2/2021).

Begitu juga fasilitas dalam kawasan, terbilang cukup lengkap mulai dari pusat kuliner bernuansa danau (FOODI), tempat ibadah, playground, kolam renang, hingga private gym. Selain itu, tersedia internet dan TV Cable dengan utilitas jaringan fiber optic dan bawah tanah bagi kerapian kawasan serta kenyamanan setiap penghuni. “Untuk menambah kenyamanan dan keamanan para penghuni, GMR juga menerapkan One Gate System dengan pengawasan kamera CCTV 24 jam,” imbuh Candra.

Menurut dia, GMR dikembangkan dengan konsep klaster. Saat ini telah dibangun sebanyak tiga klaster, Jackfruit, Huckleberry dan Limeberr yang mencakup tipe bangunan rumah satu dan dua lantai. Menawarkan enam pilihan berbeda yaitu 30/60 meter persegi, (30/72 m2), (36/72 m2) (45/98 m2), (54/72) serta (60/98 m2), dengan harga jual mulai dari Rp400 jutaan s/d Rp900 jutaan per unit.

“Guna memudahkan kepemilikan unit-unit hunian di GMR, kami telah menjalin kerjasama dengan Bank BUMN maupun swasta, seperti Bank BTN, BNI, Mandiri, dan BCA. Jadi, selain skema kepemilikan cash bertahap, calon konsumen juga bisa mengajukan Kredit Pemilikah Rumah (KPR) kepada sejumlah bank tersebut dengan down payment (DP/uang muka) dan cicilan yang ringan,” ungkapnya.

Penawaran Khusus

Bukan itu saja, tambah Candra, dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, pengembang Winland Development juga menyediakan ‘kado istimewa’ sebagai ungkapan rasa sayang bagi setiap pasangan. Kado tersebut berupa penawaran khusus booking fee Rp1 juta, gratis furniture, gratis biaya balik nama (Sertifikat Hak Mliki/SHM), gratis biaya BPHTB, gratis biaya proses KPR, gratis 6x cicilan KPR, dan pilihan bunga KPR mulai dari 3.88%.

Ditegaskan, selain memacu aktivitas pemasaran di tengah pandemi Covid-19, berbagai benefit yang ditawarkan khusus pada momen ‘Valentine Day’ tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam membantu pemerintah, mendongkrak daya beli masyarakat pascapandemi Covid-19.

Program ini berlaku bagi transaksi kepemilikan hunian di Grand Mekarsari Residence serta Gardenia Cileungsi. “Untuk mengawali Program Promosi Hari Kasih Sayang ini, kami secara khusus akan menggelar open house di proyek Grand Mekarsari Residence dan Gardenia Cileungsi, pada 14 Februari 2021. Karena itu, kami menghimbau seluruh masyarakat untuk datang dan memanfaatkan kesempatan langka tersebut,” pungkas Candra berpromosi.

Sekedar informasi, Winland Development berdiri sejak tahun 1977. Selah sukses mengembangkan properti pada beberapa lokasi di Jember, Jawa Timur, Malang, Sidoarjo, dan Bali, perseroan menggepakkan sayap bisnisnya di Jabodetabek, pada 2010 silam. Adapun poyek-proyek yang dikembangkan saat ini mencakup Grand Mekarasari Residence, Cileungsi seluas 80 hehtar, Taman Jatisari Permai (120 H) beserta OHANA Waterpark, dan Gardenia Cileungsi (5 H).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 18 April 2024 - 09:38 WIB

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Dalam industri produk makanan, berbagai merek terus berlomba-lomba untuk menciptakan identitas unik dan menarik bagi konsumen melalui kemasan mereka. Oleh karena itu, produsen kemasan makanan…

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Kamis, 18 April 2024 - 09:31 WIB

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri, misalnya dengan program…

Pelayanan di Kantor Bank DKI

Kamis, 18 April 2024 - 09:16 WIB

PJ Gubernur DKI Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun pada (11/04), Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan Bank DKI dapat terus menjadi mitra…

karier di Telkom versi LinkedIn Top Companies 2024

Kamis, 18 April 2024 - 08:44 WIB

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.