Hadapi 2021, Herbalife Nutrition Gelar e-Spectacular

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 24 Januari 2021 - 19:39 WIB

Pada event yang memadukan pelatihan dan teknologi ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk perawatan kulit terbaru untuk melengkapi rangkaian produk outer nutrition perusahaan
Pada event yang memadukan pelatihan dan teknologi ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk perawatan kulit terbaru untuk melengkapi rangkaian produk outer nutrition perusahaan

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Pada hari ini, Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan e-Spectacular 2021 yang berlangsung pada tanggal 22-24 Januari 2021. Acara tahunan ini diselenggarakan secara virtual untuk pertama kalinya guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan. Tahun ini lebih dari 17.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai pelatihan kepemimpinan dan bisnis.

e-Spectacular 2021 ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan.

Di dalam kegiatan Herbalife Nutrition eSpectacular 2021, yang memadukan teknologi dan produk-produk berkualitas ini, peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo, dengan design unik dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai bisnis, produk, dan update perusahaan. Konsep virtual event ini akan mendukung komunitas untuk tetap aman selama sesi pelatihan dari rumah.

Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan, Herbalife Nutrition e-Spectacular 2021 merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun. Pelaksanaan tahun ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-14 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007.

Acara ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semain bersemangat dalam menghadapi 2021."

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitamin Mask. Sekaligus melengkapi rangkaian produk nutrisi perusahaan. Vitamin Mask Herbalife terdiri dari tiga varian - Moisturizing, Brightening dan Firming – yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda. Setiap masker diformulasikan dengan campuran vitamin eksklusif yang unik, termasuk 12 Vitamin, Aloe Vera, Jeju Sea Salt, dan Ekstrak Beras Jeju, untuk membantu konsumen mendapatkan kulit yang cantik dan sehat.

Vitamin adalah unsur alami kulit manusia dan merupakan bagian dari sistem yang melindungi kulit dari potensi masalah kulit. Melalui Vitamin Mask Herbalife, konsumen di Indonesia dapat merasakan kelembapan kulit yang tahan lama, elastisitasitas kulit yang lebih baik, dan kulit bercahaya.

Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahaan terus memiliki komitmen yang kuat untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur. Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan yang dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan gizi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum. ” tutup Andam.

Herbalife Nutrition merupakan produsen produk nutrisi global yang bertujuan untuk mendorong masyarakat lebih sehat dan bahagia. Sejak 1980, kami telah menjalankan misi nutrisi untuk mengubah kehidupan masyarakat dengan produk dan program yang baik. Herbalife Nutrition menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, one-on-one coaching bersama dengan distributor independen serta pendekatan ke komunitas yang mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan tubuh tersedia secara eksklusif melalui distributor Herbalife Nutrisi yang berdedikasi di lebih dari 90 negara.

Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation, sebuah organisasi non profit guna membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan. Herbalife Nutrition juga bangga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan event di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…