Hadapi 2021, Herbalife Nutrition Gelar e-Spectacular

Oleh : Krishna Anindyo | Minggu, 24 Januari 2021 - 13:15 WIB

Acara Tahunan e- Spectacular 2021
Acara Tahunan e- Spectacular 2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan e- Spectacular 2021 yang berlangsung pada tanggal 22-24 Januari 2021. Acara tahunan ini diselenggarakan secara virtual untuk pertama kalinya guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan.

Tahun ini lebih dari 17.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai pelatihan kepemimpinan dan bisnis.

e-Spectacular 2021 ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan.

Di dalam kegiatan Herbalife Nutrition eSpectacular 2021, yang memadukan teknologi dan produk-produk berkualitas ini, peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo, dengan design unik dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai bisnis, produk, dan update perusahaan. Konsep virtual event ini akan mendukung komunitas untuk tetap aman selama sesi pelatihan dari rumah.

“Herbalife Nutrition e-Spectacular 2021 merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun. Pelaksanaan tahun ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-14 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007. Acara ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semain bersemangat dalam menghadapi 2021," tutur Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi melalui keterangan yang diterima redaksi pada Minggu (24/1).

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitamin Mask. Sekaligus melengkapi rangkaian produk nutrisi perusahaan. Vitamin Mask Herbalife terdiri dari tiga varian - Moisturizing, Brightening dan Firming – yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda.

Setiap masker diformulasikan dengan campuran vitamin eksklusif yang unik, termasuk 12 Vitamin, Aloe Vera, Jeju Sea Salt, dan Ekstrak Beras Jeju, untuk membantu konsumen mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Vitamin adalah unsur alami kulit manusia dan merupakan bagian dari sistem yang melindungi kulit dari potensi masalah kulit.

Melalui Vitamin Mask Herbalife, konsumen di Indonesia dapat merasakan kelembapan kulit yang tahan lama, elastisitasitas kulit yang lebih baik, dan kulit bercahaya.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahaan terus memiliki komitmen yang kuat untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur. Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan yang dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan gizi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum,” tutup Andam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia