Mengintip Wardrobe Netizen Mengawali 2021

Oleh : Herry Barus | Rabu, 20 Januari 2021 - 15:25 WIB

Charles & Keith
Charles & Keith

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setiap kali memulai tahun, selalu diawali dengan semangat yang baru. Banyak hal yang rasanya ingin kita perbaiki atau kontras dari sebelumnya, tentunya untuk hal yang lebih baik. Mumpung masih di awal tahun, kenapa nggak tampil dengan gaya baru yang versatile? Warna monokrom yang sering dibilang kaku bisa tampil luwes ketika berpadu dengan gaya yang beragam. Gaya maskulin, fashionable, hingga feminim? Semuanya hadir melalui koleksi awal tahun Charles & Keith.

Tampil “all black” bisa jadi inspirasi yang seru untuk aktivitas kita seharian, seperti gaya Febby Rastanty dengan cardigan hitam dan celana santai hitam bertemu dengan sepatu berwarna putih mengkilap Chunky High Top Trainers dari Charles & Keith yang memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang “girly”.

Punya banyak “printilan” yang tak boleh ketinggalan saat keluar rumah? Tak masalah! Tas Large Patent Tote Bag yang fungsional pasti dapat menampung semua “must have items” kita, kok. Ukurannya tetap nyaman untuk ditenteng atau digantungkan di bahu akan bikin mobilitas jadi menyenangkan. Strap rantai? Itu dia si pencuri perhatian! Kenakan busana A-Line supaya tampil kontras namun tetap cantik dan feminin.

Febby Rastanty tampil “shiny” dengan sepatu dan tas putih mengkilat koleksi awal tahun Charles & Keith.

Tantri Namirah tampil lain lagi. Gaya streetwear jadi pilihan bintang sinetron yang kini juga menjadi penggiat gerakan urban farming. Celana denim warna gelap berpadu dengan jaket kulit maskulin bertemu dengan tas leather dengan motif geometris yang retro. Tampilan kontras ini seakan menjadi momen dimana city girl berpadu dengan country girl.

Tantri Namirah tampil berbeda dengan memadukan hijab dan jaket kulit. Tas kulit dengan motif retro geometris tampil outstanding dalam padu-padan ini.

Gaya Tantri dan Febby dengan warna hitam membuktikan bahwa warna basic bukan berarti kita tidak bisa bereksplorasi. Padankan dengan warna dan motif kontras semakin menampilkan kesan style yang elegan.

Setelah tampilan maskulin, beri kejutan dengan tampil feminin yang elegan dengan pilihan sandal terbuka stiletto yang tersedia dengan warna polos atau untuk tampil seru, pilihan animal print dijamin tak akan pernah ketinggalan jaman. Percayalah, tampilan feminim juga bisa muncul dari gaya yang kontras lho!

 So, pilihan ada pada kita. Boots? Stiletto? Kenapa tidak keduanya?

               

Stitch Detail Combat Boots yang kaya aksen dan ikatan tali hingga di atas mata kaki yang menguatkan kesan kesiapan menembus berbagai kondisi cuaca pada awal tahun , kontras dengan koleksi Snake Print Asymmetric Strap Heeled Sandals yang feminin .

Jangan lupa dengan tas, ada koleksi metallic push-lock cross untuk gaya feminin yang sophisticated dengan warna klasik serta patent tote bag monokrom putih yang mengkilap mempertegas tampilan kita.

Nuansa coklat espresso berpadu dengan kunci rose gold yang membuat desain ini terasa lebih segar dari tas tangan klasik. Koleksi Metallic Push-Lock Cross ini menambah elegan dan sophistication pada busana kasual Anda (kiri). Sementara, Patent Tote Bag monokrom putih dapat dipilih untuk menemani Anda sepanjang hari (kanan).

Semua koleksi itu bisa kita dapatkan di gerai Charles & Keith seluruh Indonesia. Buat kita yang langsung super-sibuk pada pembuka tahun ini, bisa langsung memanfaatkan fitur layanan Chat & Shop di nomor WhatsApp +622172780167.

Dengan tampilan kontras ini, bulan Januari bisa menjadi awal yang baik untuk semangat kita menjalani 2021 yang kaya warna, bersama Charles & Keith.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…