Teken Kerja Sama dengan Bank Mandiri, Sentosa Park Hadirkan Suku Bunga KPR Mulai 5,99 Persen

Oleh : Ridwan | Selasa, 19 Januari 2021 - 16:10 WIB

Sentosa Park
Sentosa Park

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sentosa Park secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri mengenai penyediaan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya. 

Dengan ditandatanganinya kerja sama tersebut, calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5.99% per tahun fixed selama 3 tahun, dengan proses yang cepat dan mudah, serta tenor hingga 25 tahun.

Selain itu, para konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja dan uang muka atau Down Payment (DP) ringan mulai dari 5%. 

"Kami (Bank Mandiri) menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun," kata Department Head Consumer Loan Bank Mandiri Ayu Pratiwi 

Sentosa Park merupakan proyek besutan New Yiho Group yang dikembangkan di atas lahan Kawasan Tangerang New City seluas 10.4 hektar. 

Pada fase pertama Sentosa Park akan dibangun kluster Siloso dengan total 212 unit, terdiri dari perumahan berlantai 3 dengan tipe 4 dan 5. Harganya mulai dari Rp 878 juta dan cicilan terjangkau mulai dari 6 Jutaan per bulan. 

Tipe 4 memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta dilengkai dengan attic room. Tipe 5 memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi dan tentunya juga dilengkapi dengan tambahan attic room sebagai ruangan multifungsi yang dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dari penghuni. 

"Kelebihan utama Sentosa Park adalah terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan 8 lajur," ujar Richard Oh selaku Chief Executive Officer Sentosa Park melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Mengusung tagline Rumah Sehat ala Singapura, Sentosa Park hadir sebagai alternatif hunian sehat dan didukung dengan fasilitas premium dalam kluster untuk menunjang aktivitas gaya hidup sehat para penghuni Sentosa Park. 

"Demi kenyamanan tinggal seperti di Singapura, kami juga mengkonsep semua unit di Sentosa Park dengan fitur unggulan Double Volume Ceiling, dengan tinggi atap rumah 4.2 meter," terangnya.

Menurut Richard, fitur tersebut berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah. 

"Ditambah lagi dengan pintu belakang yang bisa dibuka akan semakin membuat udara di rumah menjadi lebih sejuk dan sehat," tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para penghuni, Sentosa Park akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti exclusive clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, pool patio, trek jogging, area yoga, area olahraga,dan area bermain anak. 

"Selain itu juga akan ada lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas kluser lain dengan mengusung konsep Singapore Cove," tutup Richard.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…