Teken Kerja Sama dengan Bank Mandiri, Sentosa Park Hadirkan Suku Bunga KPR Mulai 5,99 Persen

Oleh : Ridwan | Selasa, 19 Januari 2021 - 16:10 WIB

Sentosa Park
Sentosa Park

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sentosa Park secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri mengenai penyediaan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya. 

Dengan ditandatanganinya kerja sama tersebut, calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5.99% per tahun fixed selama 3 tahun, dengan proses yang cepat dan mudah, serta tenor hingga 25 tahun.

Selain itu, para konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja dan uang muka atau Down Payment (DP) ringan mulai dari 5%. 

"Kami (Bank Mandiri) menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun," kata Department Head Consumer Loan Bank Mandiri Ayu Pratiwi 

Sentosa Park merupakan proyek besutan New Yiho Group yang dikembangkan di atas lahan Kawasan Tangerang New City seluas 10.4 hektar. 

Pada fase pertama Sentosa Park akan dibangun kluster Siloso dengan total 212 unit, terdiri dari perumahan berlantai 3 dengan tipe 4 dan 5. Harganya mulai dari Rp 878 juta dan cicilan terjangkau mulai dari 6 Jutaan per bulan. 

Tipe 4 memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta dilengkai dengan attic room. Tipe 5 memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi dan tentunya juga dilengkapi dengan tambahan attic room sebagai ruangan multifungsi yang dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dari penghuni. 

"Kelebihan utama Sentosa Park adalah terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan 8 lajur," ujar Richard Oh selaku Chief Executive Officer Sentosa Park melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Mengusung tagline Rumah Sehat ala Singapura, Sentosa Park hadir sebagai alternatif hunian sehat dan didukung dengan fasilitas premium dalam kluster untuk menunjang aktivitas gaya hidup sehat para penghuni Sentosa Park. 

"Demi kenyamanan tinggal seperti di Singapura, kami juga mengkonsep semua unit di Sentosa Park dengan fitur unggulan Double Volume Ceiling, dengan tinggi atap rumah 4.2 meter," terangnya.

Menurut Richard, fitur tersebut berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah. 

"Ditambah lagi dengan pintu belakang yang bisa dibuka akan semakin membuat udara di rumah menjadi lebih sejuk dan sehat," tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para penghuni, Sentosa Park akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti exclusive clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, pool patio, trek jogging, area yoga, area olahraga,dan area bermain anak. 

"Selain itu juga akan ada lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas kluser lain dengan mengusung konsep Singapore Cove," tutup Richard.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mesin printing digital

Kamis, 25 Februari 2021 - 05:51 WIB

Bhinneka DPS Dukung Pelaku Industri Cetak dan Kemasan Skala Menengah

Gelombang digitalisasi di Indonesia mengalami dorongan yang luar biasa sepanjang 2020. Transformasi operasional bukan lagi sekadar pilihan, melainkan menjadi sebuah keniscayaan hampir di semua…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:01 WIB

Anggaran PEN Naik, Bakal Kerek Pertumbuhan Ekonomi

Beragam kebijakan ekonomi dilakukan pemerintah pada 2021 ini. Kementerian Keuangan mengalokasikan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 sebesar Rp 699,43 triliun. Dana ini meningkat dari…

Pemkot Tegal resmikan pusat daur ulang sampah

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:55 WIB

Jadi Pionir di Indonesia, Pemkot Tegal Resmikan Pusat Daur Ulang Sampah di Mintragen

Setelah resmi bergabung sebagai penyelenggara program "Yok Yok Ayok Daur Ulang!" bersama dengan Trinseo, Kemasan Group dan organisasi pendukung lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal hari ini,…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:35 WIB

Menperin Agus Minta Pemda Susun RPIK Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menghimbau setiap daerah untuk dapat menyusun Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota (RPIK) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kopi Ilustrasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:59 WIB

Sabtu Besok, Harmonisasi Kopi Indonesia Akan Bahas Tren Bisnis Kopi di Tahun 2021

Event Harmonisasi Kopi Indonesia 2021 bertujuan membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, meningkatkan minat masyarakat Indonesia, Pelaku Usaha, Petani dan Penggiat Kopi untuk lebih…