Pangdam XVII Cenderawasih Gowes Bersama Anggota

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Januari 2021 - 05:00 WIB

Pangdam XVII Cenderawasih Gowes Bersama Anggota
Pangdam XVII Cenderawasih Gowes Bersama Anggota

INDUSTRY.co.id - Jayapura-Untuk menikmati udara pagi yang segar di wilayah Ujung Timur Indonesia, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) dengan jarak lebih kurang 110 kilometer.

Pada kegitan tersebut, Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono didampingi oleh Kasdam XVII/Cenderawasih, Kapoksahli Pangdam, Irdam XVII/Cenderawasih, para Asisten Kasdam, Kabalak dan anggota Kodam XVII/Cederawasih.

“Hari ini Sabtu (16/01/2021), Saya bersama para Pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih menikmati waktu libur dengan olahraga bersepeda bersama serta menikmati udara segar di wilayah Jayapura,” ucap Pangdam.

“Selain untuk olahraga, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih agar tetap prima dan terjaga serta meningkatkan imun tubuh,” tambah Pangdam usai melaksanakan Gowes.

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria saat dikonfirmasi mengatakan, Gowes Bapak Pangdam kali ini menempuh jarak 110 Km dengan rute dimulai dari Kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih, istirahat di PLBN Skow dan finish di Pantai Ciberi. Kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan Gowes Bapak Pangdam dengan para pejabat serta anggota Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, silaturahmi dengan anggota dan refreshing di waktu libur,” katanya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersepeda yang dilaksanakan ini tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Kapendam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Erick Thohir

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:27 WIB

Menteri BUMN Sebut Pemerintah Bakal Bangun Proyek-proyek Nasional Tanpa Utang! Publik: Mantap Pak Erick, Bismillah...

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa ada 3 prioritas utama pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional saat ini. "Kembali saya sampaikan 3 prioritas…

Webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis” melalui zoom.

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:26 WIB

SUCOFINDO Edukasi Rumah Sakit Terkait Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan melalui Webinar

Jakarta, 24/2 – PT SUCOFINDO (Persero) mengadakan webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis”.

Kawasan Industri Jababeka

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:57 WIB

Dahsyat! Miliki Infrastruktur Industri 4.0 Terlengkap, Kawasan Industri Jababeka Jadi Incaran Investor Perusahaan IOT

Kawasan Industri Jababeka sudah mampu mendukung industry 4.0 dan “menampung” para investor yang ingin membangun perusahaan berbasis IOT. Hal itu karena kawasan industri lain tidak ada yang…

Muhaimin Iskandqr (Gus AMI) -foto Detik.com

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:19 WIB

Gus AMI: NU dan Kyai adalah Sabuk Pengaman Bangsa di Tengah Pandemi

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar menegaskan, Nahdlatul Ulama (NU) melalui pesantrennya, adalah sabuk pengaman bangsa.  Karena itu…

Sri Mulyani Bertakziah kerumah Prof Emil Salim

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:05 WIB

[BREAKING] Prof Dr Emil Salim Berduka, Sri Mulyani: Innalillahi, Alamarhumah Adalah Istri dari Guru Saya

Menteri Keuangan Sri Mulyani datang bertakziah ke rumah duka, alamarhumah Ibu Roosminnie Salim m istri dari Prof Dr Emil Salim yang meninggal pada Hari Sabtu Tanggal 27 Februari 2021. "Innalilahiwainnailahi…