Sepanjang Tahun 2020, Lifepack Alami Pertumbuhan Rata-rata 50 Persen Perbulan

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Januari 2021 - 17:12 WIB

Aplikasi Lifepack
Aplikasi Lifepack

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna menekan angka penyebaran virus COVID-19,  pemerintah kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk daerah Jawa & Bali. Dengan adanya pembatasan ini, aktivitas masyarakat pun menjadi terbatas, salah satunya adalah mendapatkan akses layanan kesehatan seperti membeli kebutuhan obat-obatan.

Meski begitu, penerapan PSBB ini juga turut memberikan kontribusi positif terhadap layanan kesehatan secara online. Salah satunya adalah layanan kesehatan Apotek Online Lifepack.

Menurut COO Lifepack & Jovee, Hari Novferdianto, aturan dalam pembatasan aktivitas tentunya memerlukan solusi bagi masyarakat agar tetap bisa mengakses layanan kesehatan. Untuk itu, Lifepack  menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan inovasi layanan kesehatan pembelian obat secara online.

"Selama tahun 2020 ini, apotek online Lifepack mengalami pertumbuhan rata-rata bulanan peningkatan transaksi pembelian obat sebesar 50%. Peningkatan pembelian obat ini tidak lepas dari menurunnya aktivitas luar ruangan yang dilakukan masyarakat," kata Ferdi dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (15/1/2021).

"Selama pandemi ini ada tiga kategori obat dengan penjualan tertinggi yaitu obat pereda demam, penunjang imunitas tubuh, dan obat untuk mengatasi masalah pencernaan.” ungkap Ferdi.

Sebagai informasi, Lifepack adalah apotek online pertama di Indonesia dengan spesialisasi penyakit kronis.  Sebagai penyedia layanan obat terlengkap dan terpercaya, Lifepack mengirimkan obat asli dengan harga lebih murah. Lifepack memiliki berbagai layanan kesehatan di antaranya; peresepan obat, konsultasi dokter umum secara gratis, konsultasi dokter spesialis dengan harga terjangkau, dan kotak obat spesial (blister) untuk penderita penyakit kronis.

Saat ini layanan apotek online Lifepack telah menjangkau seluruh Indonesia dan pembelian obat langsung dikirimkan langsung ke lokasi pasien.

“Ke depan, dengan semakin meningkatnya pembelian obat secara online, kami yakin pertumbuhan positif ini harus terus diimbangi dengan pelayanan yang terbaik, untuk itu kami akan menghadirkan inovasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” tutup Ferdi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board of Director PT. Jababeka Tbk. Tjahjadi Rahardja saat meresmikan Fablab Jababeka

Senin, 01 Maret 2021 - 20:37 WIB

Luncurkan Fabrication Laboratory, Jababeka Bakal jadi Pusat Inovasi Digital Industri 4.0

Jababeka selaku pengembang kota mandiri dan kawasan industri di Indonesia secara resmi membuka Fabrication Laboratory (Fablab) di kawasan Medical Science Center, Kota Jababeka Cikarang.

Layanan pemeriksaan GeNose C19

Senin, 01 Maret 2021 - 20:01 WIB

KAI Tambah 4 Stasiun Dengan Layanan Pemeriksaan GeNose C19, Ini Lokasinya

Penambahan stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 merupakan wujud dukungan KAI terhadap kebijakan pemerintah terkait persyaratan naik KA Jarak Jauh sesuai SE Kemenhub No 20 Tahun 2021…

(Kiri) Direktur Utama PT Indonesia Blockchain Persada, Muhammad Yafi - (Kanan) Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki

Senin, 01 Maret 2021 - 20:00 WIB

Dukung Ekosistem Blockchain di Indonesia, Peruri Sediakan Layanan Digital Solutions Kepada PT Indonesia Blockchain Persada

Peruri memberikan layanan Digital Solutions dalam rangka penerbitan digital certificate yang akan digunakan untuk Identity Management dan proses e-KYC di Indonesia melalui BlocktoGo.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 01 Maret 2021 - 19:50 WIB

Lagi-lagi Menperin Agus Bawa Kabar Gembira! PMI Manufaktur Indonesia 'Kokoh' di Level Ekspansif

Industri manufaktur di tanah air masih menunjukkan geliat yang positif di tengah gempuran dampak pandemi Covid-19. Hal ini tercermin dari capaian Purchasing Managers Index (PMI) Manufaktur Indonesia…

UOB Lady’s Account

Senin, 01 Maret 2021 - 19:44 WIB

UOB Indonesia Luncurkan Produk Tabungan Lady’s Account, Bantu Perempuan Tingkatkan Kesejahteraan Finansial dan Kesehatan

UOB Indonesia meluncurkan sebuah produk tabungan baru UOB Lady’s Account yang dirancang bagi kaum perempuan untuk meningkatkan kesejahteraan finansial, sekaligus memberikan perlindungan…