Sambut Ramadhan, Ini 3 Tempat Seru Berbuka Puasa di Sheraton, Bandung

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 17:02 WIB

Four Points by Sheraton Bandung
Four Points by Sheraton Bandung

INDUSTRY.co.id, Bandung - Sebentar lagi umat muslim menyambut bulan Ramadhan yang jatuh pada akhir bulan Mei hingga Juni 2017. Untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut, Four Points dari Sheraton Bandung, meluncurkan program yang bertajuk "The 3 in 1 Ramadhan Buffet Dinner".

Adapun varian menu internasional yang disajikan di tiga venue setiap harinya sepanjang bulan Ramadhan, Anda bisa menikmati menu ini mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Venue pertama adalah Saffron Restaurant yang merupakan restaurant utama Four Points by Sheraton Bandung. Sajian yang disuguhkan adalah buffet lengkap menu internasional dengan tambahan menu-menu spesial dari live cooking station, ice cream corner, tajil corner, salad, dessert.

Dengan kapasitas lebih dari 150 orang dan menu yang sangat bervariasi, venue ini cocok untuk Anda yang ingin berbuka puasa bersama dalam jumlah besar.

Selanjutnya ada Edelweiss Sky Lounge menyajikan sensasi berbuka puasa dilantai tertinggi Four Points by Sheraton Bandung yang dikelilingi pemandangan malam kota Bandung. Menu yang disajikan adalah international buffet, ice cream corner, desserts dan free flow soft beverages.

Venue romantic untuk berbuka puasa bersama pasangan anda. Tambahan lainnya adalah seluruh tamu akan mendapatkan segelas signature mocktails gratis!

Bagi yang menyukai daging, Four Points by Sheraton Bandung menawarkan program BBQ Night all you can eat di Citrus Pool Bar setiap hari Jumat sepanjang bulan Ramadhan. Disuguhi dengan live music ditepian kolam renang, nikmati sajian ayam, kambing, sapi, dan ikan yang dipanggang langsung ditempat. Kami juga menyediakan pasta, ice cream dan crepes corner serta masih banyak dessert lainnya.

Buffet Ramadhan ini ditawarkan dengan dua varian harga. Sajian lengkap di Saffron Restaurant & Edelweiss Sky Lounge dapat dinikmati hanya dengan kurang lebih Rp 198 ribu Sedangkan Friday BBQ Night di Citrus Pool Bar menawarkan aneka daging panggang hanya dengan Rp 188.000 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…