Weekend Ini, Cobain Menu Buffet di Kristal Hotel, YUk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 13:06 WIB

Hotel Kristal (hotelkristal.com)
Hotel Kristal (hotelkristal.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang weekend, pasti sudah ada beberapa rencana untuk berlibur atau sekedar refreshing bersama orang tersayang. Pada saat berlibur, pasti tidak jauh-jauh dengan kuliner. Pasti tiap orang akan mencari kuliner khas dari suatu daerah yang mereka kunjungi.

Bertempat di Kristal Hotel yang berlokasi di Jalan Terogong Raya ini, pada bulan Mei menawarkan menu kuliner terbarunya yakni, "Orchid Sunday Lunch Buffet".

Kuliner ini sangat merekomendasi bagi keluarga, mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 200 ribu, Anda bisa menikmati sajian buffet sepuasnya.

Sajian menu buffet ini dihidangkan dari menu pembuka hingga penutup dan, selain itu Anda juga bisa menikmati live cooking dan food stall antara lain sajian masakan khas Indonesia serta menu masakan dari berbagai negara didunia mulai dari Asia, Western, India serta Jepang.

Adapun fasilitas yang ditawarkan bagi anak-anak, yakni Kiddy Land. Fasilitas ini tersedia untuk anak-anak usia sampai 12 tahun. Selain itu, Anak-anak bisa diberi berbagai macam aktivitas seperti mewarnai, bermain pasir, membaca buku, membentuk balon, menghias kue, menyaksikan mini theather hingga berfoto bersama dengan karakter kartun kesayangan.

"Tidak hanya itu, pokoknya seluruh keluarga dapat menikmati fasilitas yang ada," ujar Elsa Marina Iyan, Marketing Communication Manager Kristal Hotel, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jumat (5/5/2017)

Selain itu, Anda bisa ada diskon sebesar 20 persen untuk menikmati kuliner yang tersedia di Orchid Restaurant tiap akhir pekan, dan berlaku untuk bank-bank tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 05:02 WIB

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. menghadiri Seminar Nasioal Peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (HARDIKAL)…

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Selasa, 07 Mei 2024 - 04:53 WIB

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Memasuki hari ke empat banjir dan tanah longsor yang melanda Kecamatan Luwu Sulawesi Selatan sejak Jumat 3 Mei 2024, Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut bahu membahu bersinergi dengan instansi…

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…