Weekend Ini, Cobain Menu Buffet di Kristal Hotel, YUk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 13:06 WIB

Hotel Kristal (hotelkristal.com)
Hotel Kristal (hotelkristal.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang weekend, pasti sudah ada beberapa rencana untuk berlibur atau sekedar refreshing bersama orang tersayang. Pada saat berlibur, pasti tidak jauh-jauh dengan kuliner. Pasti tiap orang akan mencari kuliner khas dari suatu daerah yang mereka kunjungi.

Bertempat di Kristal Hotel yang berlokasi di Jalan Terogong Raya ini, pada bulan Mei menawarkan menu kuliner terbarunya yakni, "Orchid Sunday Lunch Buffet".

Kuliner ini sangat merekomendasi bagi keluarga, mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 200 ribu, Anda bisa menikmati sajian buffet sepuasnya.

Sajian menu buffet ini dihidangkan dari menu pembuka hingga penutup dan, selain itu Anda juga bisa menikmati live cooking dan food stall antara lain sajian masakan khas Indonesia serta menu masakan dari berbagai negara didunia mulai dari Asia, Western, India serta Jepang.

Adapun fasilitas yang ditawarkan bagi anak-anak, yakni Kiddy Land. Fasilitas ini tersedia untuk anak-anak usia sampai 12 tahun. Selain itu, Anak-anak bisa diberi berbagai macam aktivitas seperti mewarnai, bermain pasir, membaca buku, membentuk balon, menghias kue, menyaksikan mini theather hingga berfoto bersama dengan karakter kartun kesayangan.

"Tidak hanya itu, pokoknya seluruh keluarga dapat menikmati fasilitas yang ada," ujar Elsa Marina Iyan, Marketing Communication Manager Kristal Hotel, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jumat (5/5/2017)

Selain itu, Anda bisa ada diskon sebesar 20 persen untuk menikmati kuliner yang tersedia di Orchid Restaurant tiap akhir pekan, dan berlaku untuk bank-bank tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Blockchain

Kamis, 18 April 2019 - 17:10 WIB

Jelajahi Pasar Blockchain Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, TTC Foundation…

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…