Salut! Anies Baswedan Puji-puji Kerja Nyata Menkes Budi Gunadi Didepan Erick Thohir

Oleh : Ridwan | Selasa, 12 Januari 2021 - 08:15 WIB

Menkes Budi Gunadi Sadikin
Menkes Budi Gunadi Sadikin

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengomentari kinerja dari Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Anies menyebut sejak Budi menjabat, ada percepatan penanganan Covid-19, khususnya di ibu kota.

Hal ini dikatakan Anies saat menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Ukrida sebagai RS rujukan penanganan pasien Covid-19 secara virtual. Acara itu dihadiri juga oleh Budi dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Pak Menkes terima kasih kami menyaksikan sekali betapa dalam tiga minggu ini kita mengalami percepatan yang amat tinggi di dalam penanganan covid-19," ujar Anies, Senin (11/1/2021).

Anies juga menyebut kehadiran Budi membawa angin segar dalam penuntasan Pandemi.

Ia berharap ke depannya akan ada terus kebijakan yang baik dan cepat terlebih lagi vaksinasi akan segera dimulai.

"Kami di DKI merasakan secara persis dalam tiga minggu ini kehadiran pak menteri betul-betul terasa dalam akselerasi percepatan penangan kasus," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja dari Menteri BUMN, Erick Thohir selama masa pandemi ini. Sejak awal, kata Anies, Erick ikut terjun dan memberikan dampak baik lewat kebijakannya.

"Terima kasih kepada pak menteri BUMN sejak awal pandemi sudah turun tangan langsung dan berdampak pada warga DKI Jakarta," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi Virtual yang Diadakan Beranda Ruang Diskusi dan dipandu Yophiandi

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:15 WIB

Jadi Calon Kapolri Termuda, Listyo Harus Perkuat Soliditas Polri

Tantangan yang harus bisa dilalui oleh Komjen Listyo ialah bukan hanya mencegah kejahatan konvensional melainkan mampu menjaga soliditas.

Denjaka Korps Marinir

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:56 WIB

KASAL Laksamana Yudo Akui Kemampuan Pasukan Denjaka

Pada kunjungan sekaligus acara olah raga bersama Kepala Staf Angkatan Laut beserta rombongan pejabat Utama Mabes TNI AL juga didampingi langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih saat menjalal Fin Komodo

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:20 WIB

Cantiknya Fin Komodo, Hasil Kawin Teknologi Pesawat Terbang dan Kendaraan Darat

Jakarta-PT Fin Komodo Teknologi yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat, dengan menciptakan desain Fin Komodo KD 250 X. Fin Komodo, yang didesain oleh Ibnu Susilo

 Ekonomi Digital Ramaikan Pariwisata Batam

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:40 WIB

Ekonomi Digital Ramaikan Pariwisata Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno hari ini (22/01/2021) melakukan kunjungan kerja ke sejumlah proyek terkait dengan pengembangan ekonomi kreatif dan…

Komjen Listyo Sigit(ist)

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:30 WIB

Komjen Pol Listyo Sigit Harus Perkuat Soliditas Polri

Dipilihnya Listyo juga menuai sorotan, karena akan melangkahi dua angkatan setelah kapolri saat ini Jenderal Idham Azis, yang merupakan Akpol Angkatan 1988.