Begini Cara Mendapatkan Top Up Free Fire Murah

Oleh : Hariyanto | Senin, 11 Januari 2021 - 12:38 WIB

Free Fire
Free Fire

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pesatnya kemajuan teknologi membuat industri esports juga turut berkembang pesat. Salah satu game mobile yang digemari oleh para gamers adalah Free Fire. Meski begitu, banyak juga gamers yang kadang dibuat bingung untuk melakukan top up dengan harga terjangkau. Atau, tempat isi ulang memiliki biaya yang cukup besar.

Ada beberapa rekomendasi terbaik, sebagai cara mendapatkan top up free fire murah. Harga yang ditawarkan pun mulai dari nominal seribu rupiah hingga top up diamond. Gameversi mencatat beberapa tempat untuk top up diamond dengan harga murah meriah yang paling sering digunakan para player Free Fire.

Saat ini, fasilitas untuk pengisian ulang pengguna Free Fire banyak disediakan di pelbagai e-commerce. Anda cukup memilih berdasarkan kebutuhan serta akses yang dirasa paling mudah, berikut daftarnya:


1. Codashop

Situs Codashop pada dasarnya merupakan pusat pembelian voucher game online yang telah memiliki pangsa pasar yang cukup besar. Sebut saja Mobile Legends, PUBG dan tentunya Free Fire.

Situs ini memungkinkan bagi Anda membeli mulai dari 5 diamond hanya dengan harga seribu rupiah hingga yang termahal hingga 10 juta rupiah. Metode pembayarannya pun cukup mudah, dengan opsi seperti Gopay, OVO, transfer ATM, m-banking hingga DANA.

Anda juga bisa top up diamond melalui pulsa operator semacam Indosat, Telkomsel, Axis, XL hingga Smartfren. Pilihan variatif ini tentu bisa Anda pilih sesuai kondisi jaringan di sekitar Anda.

2. Dunia Games

Serupa dengan Codashop, Dunia Games juga merupakan situs yang menjajakan pelbagai voucher game tak terkecuali Free Fire. Meski, dengan pilihan produk tak sebanyak situs game lain, Dunia Games sangat mendukung top up bagian Free Fire.

Jenis yang disediakan adalah 12, 50, 70, 140, 730 hingga 1450 diamond. Metode pembayaran pun terbatas, yakni hanya menerima pembayaran berupa top up Free Fire pulsa.

Pada operator pun, tak semuanya dimiliki Dunia Games melainkan hanya pada beberapa provider yakni XL, Telkomsel, Tri serta Smartfren. Sementara tarif yang dikenakan untuk semua operator sama.

3. UniPin

Situs ini sebenarnya lebih mirip Codashop termasuk pada penyediaan voucher gamenya yang beragam. Keduanya juga memiliki banyak pilihan diamond dari 5 hingga 73.100.
Metode pembayaran yang dimiliki sangat beragam dan bahkan tak banyak dimiliki oleh toko lain. Media pembayaran sendiri bisa dipilih dengan Doku Wallet, Indodana, ShopeePay, Jenius pay serta voucher khusus UniPin.

Jika Anda pengguna sejumlah layanan e-wallets di atas, akan lebih baik Anda menggunakan UniPin karena variasi media pembayaran yang lebih banyak. Top up UniPin juga banyak menawarkan promo menarik bagi para pembelinya.

Untuk top up Free Fire pulas, UniPin menyediakan operator CL, Tri, Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Sementara harga yang ditawarkan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan menerima setiap promo menarik yang diberikan.

4. Shopee

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee juga tak mau ketinggalan dalam menawarkan voucher game yang tengah digandrungi, seperti Free Fire.
Tak cuma diamond Free Fire, game lain macam Mobile Legend, UC PUBG, AoV, dan Steam juga disediakan Shopee bagi para maniak game. Perihal metode pembayaran, Shopee memberikan banyak pilihan kecuali metode potong pulsa.

Selain itu, e-commerce ini juga memiliki fitur khusus e-wallet bernama ShopeePay mendukung transaksi secara daring. Dengan menggunakan ShopeePay, Anda juga bakal mendapat lebih banyak promo ketimbang media pembayaran lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi tentang cara mendapatkan top up Free Fire murah. Anda tentu bisa memilih berdasarkan operator yang dimiliki, dengan pertimbangan keunggulannya masing-masing.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Rabu, 17 April 2024 - 05:15 WIB

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Sebagai upaya peningkatan kesehatan dan kekompakan dalam mempererat hubungan antar Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.…

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Rabu, 17 April 2024 - 05:09 WIB

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mengikuti sekaligus menyerahkan…

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Rabu, 17 April 2024 - 04:59 WIB

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muda Yayan Sofiyan, S.T., M.Si.,…

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…