Sobat PADI Tunggu 5 Januari 2021 Fadly dan Piyu akan Menyapa Anda

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 Desember 2020 - 18:00 WIB

Fadly PADI Band
Fadly PADI Band

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Keputusan untuk vakum, ternyata pilihan tepat grup band Padi kala 7 tahun lalu mengalami stag dalam bermusik. Hal itu diungkapkan Fadly sang vokalis saat tampil di Acara Cakap-Cakap yang diasuh Ben's Leo Senin (17/12/2020)

"Kami berlima akhirnya memilih obsi vakum, dibanding beberapa obsi yang diajukan teman-teman," ungkap vokalis asa Makassar Sulawesi Selatan ini ramah.

Setelah 7 tahun berpisah, dan berkat dorongan fans berat band Padi yang tak mengenal lelah meminta agar band yang beranggotakan Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo atau Yoyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu.

"Tidak mudah memutuskan Padi Reborn, tapi setelah melalui tahapan yang lumayan panjang. Akhirnya kami bersepakat untuk melepas ego kami masing-masing, agar bisa kembali berkarya di industri musik Indonesia," ujar Fadly ramah.

10 November 2017 menjadi tonggak sejarah Padi Reborn, karena tanggal sakral lantaran berbarengan dengan Hari Pahlawan, Band yang sukses dengan tembang Ingat Pesan Ibu yang syairnya campaign tentang Pandemi Covid 19 ini bersatu kembali sesuai harapan penikmat musik pop Indonesia.

Sekembalinya Padi Reborn tidak sekedar menyenangkan penggemarnya tanpa karya terbaru yang bisa menghibur Sobat Padi.

"Sejak akhir 2019 hingga akhir 2020 kami terus membuat lagu sesuai karakter Padi Reborn. Dan insya Allah 5 Januari 2021 kami akan luncurkan karya kami di Net TV. Belum tahu mau single atau album yang kami luncurkan, menunggu hasil meeting dengan teman-teman," pungkas Fadly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Ketenagakerjaan - Ida Fauziyah

Selasa, 13 April 2021 - 08:19 WIB

Surat Edaran THR Diterbitkan, Menaker Ida: THR Keagamaan Wajib Dibayarkan Paling Lama 7 Hari Sebelum Hari Raya

Menaker Ida mengatakan, pemberian THR Keagamaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengusaha kepada pekerja/buruh.

Presiden Joko Widodo

Selasa, 13 April 2021 - 08:04 WIB

Buka Hannover Messe 2021, Presiden Jokowi Sebut Transformasi Teknologi Digital Semakin Penting

Presiden Jokowi menyampaikan, tema transformasi teknologi yang diusung Hannover Messe kali ini sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi saat ini.

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Selasa, 13 April 2021 - 07:50 WIB

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam sambutannya mengatakan, latar belakang pemberian nama Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed adalah penghormatan bagi Uni Emirat Arab (UEA) yang telah…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 13 April 2021 - 07:00 WIB

Panglima TNI Bicarakan Masalah Strategis Bersama Duta Besar LBBP India

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Kunjungan Kehormatan / Courtesy Call Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) India Y.M. Shri Manoj Kumar Bharti, bertempat di…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)

Selasa, 13 April 2021 - 06:30 WIB

Dankormar Mayjend Suhartono Pimpin Rapat Lomba Menembak KASAL Cup 2021

Dankormar ( Komandan Korps Marinir ) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memimpin rapat kesiapan Lomba Menembak Kasal Cup Tahun 2021 di Ruang Rapat Gedung Agoes Subekti Markas Komando Korps Marinir…