OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Edisi Kedua

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 Desember 2020 - 14:00 WIB

Oppo Art 2020
Oppo Art 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta- OPPO Art Jakarta Virtual 2020 telah berlangsung selama dua bulan dan telah menampilkan sekitar 800 karya di ruang virtual ini.

“Kami sangat berterima kasih untuk semua dukungan yang kami dapat baik dari sponsor pihak swasta serta pemerintah. OPPO Art Jakarta Virtual 2020 berterimakasih kepada Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, OPPO Indonesia, Ninja Xpress dan terutama pengunjung dan pencinta seni yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya.  Kami sangat bangga dengan tanggapan yang luar biasa ini, “ ujar humas Oppo Indonesia

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 dikunjungi lebih dari 30,000 pengunjung selama bulan pertama (Oktober-November). OPPO menerima tanggapan dan saran yang positif selama periode tersebut. Maka, OPPO memutuskan untuk membuat edisi kedua OPPO Art Jakarta Virtual 2020 yang akan berlangsung dari 16 Desember 2020 hingga 15 Februari 2021.

“Harapan kami, acara ini dapat membantu galeri, seniman, dan artis kolektif untuk lebih dapat mengenalkan dan memasarkan karya-karya seni Indonesia, “lanjut Humas Oppo.

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Edisi Kedua akan menampilkan 400 karya baru setiap bulannya dan didukung dengan program seperti Art Talk, Artist’s Studio Visit, dan Collector’s Visit . Untuk menambah keseruan, di edisi kedua ini kami akan menampilkan karya-karya yang dipilih oleh beberapa kolektor dan pencinta seni dalam program Collector’s Selection. Semua program ini akan ditayangkan melalui akun media sosial Art Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

President Director PT. Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono saat acara Jababeka Lunar New Year Outlook 2021

Jumat, 26 Februari 2021 - 01:21 WIB

Jababeka Kembangkan Smart Township di Koridor Timur Jakarta

Pengembang kota mandiri Jababeka secara gamblang memproyeksikan pengembangan Smart Township di koridor Timur Jakarta, tepatnya di Kota mandiri Jababeka-Cikarang.

Bantu Korban Banjir, SiCepat Salurkan Donasi ke BPBD Kabupaten Bekasi

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:52 WIB

Banjir Tenggelamkan 15 Kecamatan di Bekasi, Ini Penjelasan Warga Saat Menerima Bantuan SiCepat Ekspres

Bekasi-Bencana banjir yang menenggelamkan 19 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi menimbulkan dampak yang cukup parah.

Perayaan Dies Natalis ke-71, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:52 WIB

Rayakan Dies Natalis ke-71, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Gelar Lomba Tumpeng Alat Kesehatan

Sebanyak 32 tim menjadi peserta lomba tumpeng berasal dari berbagai departemen di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, RSUPN Cipto Mangunkusumo, RS jejaring seperti RSUI dan RS Persahabatan,…

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:34 WIB

Tertarik Dengan Cryptocurrency? Wfhbot Siap Beri Paduan Bahkan Bagi Orang Awam Sekalipun

Aplikasi Info Koneksi hadir bagi masyarakat Indonesia dengan tools Wfhbot yang tersedia secara gratis di website www.wfhbot.id, untuk memberi edukasi lengkap bagi masyarakat awam tentang keuntungan…

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:57 WIB

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera Desak OJK Segera Cairkan Dana Cadangan Bumiputera

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera mengatakan, aksi damai kali ketiga ini ditujukan ke OJK agar regulator ini lebih aktif membantu menyelesaikan kasus gagal bayar ini yang tertunda…