Ini Ezviz C3N, CCTV Outdoor dengan Sensor Mutakhir

Oleh : Hariyanto | Selasa, 08 Desember 2020 - 10:09 WIB

Ezviz C3N
Ezviz C3N

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Musim liburan akhir tahun menuntut masyarakat untuk tetap waspada dan meningkatkan keamanan hunian. Pasalnya, di saat inilah masyarakat biasanya pergi untuk menikmati liburan, sehingga keamanan rumah menjadi sangat penting.

Untuk itu, diperlukan sebuah perangkat keamanan canggih untuk menjaga lingkungan rumah. Ezviz menawarkan produk kamera CCTV outdoor yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Salah satu produk terbaiknya yaitu seri Ezviz C3N.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Selasa (8/12/2020) menyebutkan, Ezviz C3N memiliki desain yang minimalis. Bodinya yang mungil berukuran 75,7 x 75,5 x 155 mm dengan berat 422 gram, mudah dipasang di manapun. Ezviz C3N juga memiliki dua pasang antena yang mendukung frekuensi 2,4 Ghz yang dapat menangkap jangkauan WiFi meskipun jaraknya agak jauh.

Pada bagian depan kamera terdapat lensa dengan 2 lampu IR dan 2 lampu sorot. Di bagian bawah lensa terdapat lampu indikator. Lalu, bagian belakang bodinya terdapat satu port Ethernet yang memungkinkan untuk terkoneksi ke jaringan lokal dan internet. Dan juga terdapat slot microSD, mic, dan tombol reset.

CCTV Ezviz C3N dilapisi dengan logam metalik yang dapat memberikan perlindungan lebih kuat. Dengan peringkat IP 67, perangkat ini dapat tahan terhadap segala kondisi cuaca seperti hujan, panas, badai, bahkan salju.

Kamera yang ada pada Ezviz C3N diklaim dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 1920p x 1080p. Gambar yang dihasilkan dari rekaman kamera terlihat sangat jelas. Dalam kondisi yang gelap, kamera inframerah (IR) pada Ezviz C3N ini mampu menangkap gambar dengan tajam.

Ezviz C3N Three Night Vision dibekali dengan fitur lensa optik professional dengan dua lampu sorot internal, dan 2 lampu infra merah. Fitur kamera tersebut dapat menangkap gambar berwarna dengan jelas saat malam hari. Lebih dari itu, saat kami menyalakan lampu sorotnya, ternyata sangat terang dan bisa digunakan sebagai penerangan saat kondisi gelap.

Selain lampu sorot dan lampu infra merah, terdapat lampu deteksi gerakan. Untuk menggunakan mode tersebut cukup mengubahnya melalui aplikasi Ezviz mobile. Secara otomatis dari mode infra merah akan berubah menjadi mode berwarna dan lampu sorot akan menyala jika terdeteksi ada gerakan.

Ezviz C3N ini memiliki sensor gerak yang sensitif. Apabila ada gerakan akan dikirim notifikasi ke aplikasi Ezviz yang ada di smartphone.

Kamera pada Ezviz C3N memiliki teknologi kompresi video H.265 yang canggih yaitu kualitas video yang lebih baik dengan penggunaan bandwidth dan ruang penyimpanan hanya setengah dari standar kompresi sebelumnya. Pada bodi bagian belakang Ezviz C3N terdapat slot untuk MicroSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 256 GB.

Cara pemasangan CCTV Ezviz C3N juga terhitung sangat mudah. Pertama, pasang di tempat strategis yang dapat menjangkau seluruh area pengawasan. Kedua, unduh aplikasi Ezviz mobile di smartphone kamu, lalu, jika sudah di install cukup scan barcode yang ada di Ezviz C3N. selanjutnya, sambungkan perangkat dengan koneksi WiFi yang ada.

Dengan ukurannya yang mini dan desain sederhana, CCTV Ezviz C3N memiliki fitur dengan banyak keunggulan. Diantaranya yaitu, peringkat IP 67 yang tahan segala cuaca, kamera full HD dengan 3 mode color night vision yang canggih. Kemudian, Ezviz C3N juga memiliki sensor yang dapat mendeteksi gerakan, penyimpanan dengan microSD hingga 256 GB, serta pemasangan instalasi yang sangat mudah.

Ezviz C3N ini merupakan kamera pengawas dengan paket yang lengkap. Selain mendapatkan CCTV dengan performa baik, pengguna juga dapat mengantongi produk ini dengan harga yang terjangkau.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…