Easy Shopping Anugerahkan Toyota Calya kepada Pelanggan Setia

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 November 2020 - 12:23 WIB

Easy Shopping Anugerahkan Toyota Calya kepada Pelanggan Setia
Easy Shopping Anugerahkan Toyota Calya kepada Pelanggan Setia

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Siapa bilang keinginan untuk memiliki mobil baru di tengah krisis ekonomi adalah hal yang tidak mungkin, buktinya salah satu pelanggan Easy Shopping mendapatkan rejeki nomplok dengan dianugerahi satu buah unit All New Toyota Calya di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Kebahagiaan ini bertambah ketika pelanggan beserta sanak saudara diajak oleh Junaedi dan Nia Daniati selaku Brand Ambassador untuk mencoba langsung mobil hadiah Easy Shopping di showroom mobil yang menyediakan unit mobil tersebut.

Ketika dihubungi lewat telepon, pelanggan mengungkapkan kebahagiaan yang dalam atas kemenangan yang diraih, mobil yang didapatkan.

Eustasius Tri Hamtaro pelanggan asal kota Hujan Bogor  yang beruntung itu mengungkapkan kebahagiaannya, “Akan saya gunakan untuk kegiatan sehar-hari.”

Ini adalah yang kedua kali Easy Shopping memberikan hadiah mobil kepada pelanggan, sebelumnya hadiah mobil juga dianugerahkan pada tahun 2019 lalu.

“Sampai dengan akhir tahun 2020 ini Easy Shopping masih menyiapkan begitu banyak hadiah, hingga total miliaran rupiah. Hal ini dilakukan untuk membantu perekonomian pelanggan sehingga tidak mengalami kesusahan di musim Corona ini. Tentunya hal ini juga dimaksudkan untuk mengapresiasi pelanggan yang masih setia dengan Easy Shopping hingga saat ini, “ ujar Junaidi CEO  PT Karisma Bahana Gemilang.

Easy Shopping Indonesia dibawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang memberikan kemudahan dan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan untuk berbelanja jarak jauh hanya dengan memilih produk melalui katalog yang dikirimkan ke alamat pelanggan. Khususnya di musim Corona ini, Easy Shopping menjadi salah satu perusahaan yang mendukung program pemerintah untuk tetap menjaga jarak sosial dan memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pesawat TNI

Rabu, 02 Desember 2020 - 04:00 WIB

TNI Berangkatkan Pasukan Khusus ke Sigi Poso

TNI akan menindak tegas atas pelaku pembunuhan warga sipil di Desa Lemban Tongoa Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi pada Jumat 27 November 2020 yang lalu oleh MIT. Sehingga apa yang diharapkan…

Barang Branded

Rabu, 02 Desember 2020 - 00:16 WIB

Alamak! Gaji di Bawah 5 Juta Lebih Pede Beli Barang Branded Ketimbang Gaji di Atas 20 Juta, Ternyata Karena...

Jakarta-Dalam Berita Resmi Statistik terkait Ekonomi Indonesia di Kuartal III 2020 yang dipublikasikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) dari lapangan…

SP Pegadaian

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:21 WIB

Serikat Pekerja Pegadaian Sepakat Tolak Wacana Akuisisi Holding oleh BRI

Jakarta- Serikat Pekerja (SP) PT. Pegadaian (Persero) yang dipimpin Ketut Suhardiono menegaskan sikap, penolakan rencana pencaplokan PT. Pegadaian (Persero) dengan skema holding dan akuisisi…

Pepen Nazaruddin (Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial) Pepen Nazaruddin (Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial)meletakkan batu pertama Tugu Pelopor Perdamaian Indonesia di Kompleks Taman Kehati

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:06 WIB

Menteri Sosial RI, Juliari P. Batubara: Pelopor Perdamaian Indonesia Pilar Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Lampung– Pandemi covid-19 beserta ekses dari kebijakan serta tindakan penanganannya membawa implikasi yang merubah tata kehidupan sosial, ekonomi, dan budaya.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:35 WIB

CEO BTN Raih Penghargaan Bankers of The Year 2020

Jakarta – Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meraih penghargaan Bankers of The Year 2020 karena dinilai memiliki prestasi luar biasa selama berkiprah di industri perbankan.…