Kembali Cetak Prestasi, Businnes Center Pisa Grande Tahap 2 Sold Out Sebanyak 141 Unit

Oleh : Hariyanto | Rabu, 18 November 2020 - 09:44 WIB

Pisa Grande Tahap 2
Pisa Grande Tahap 2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Paramount Land kembali mencetak prestasi melalui proyek komersial ‘Pisa Grande’ tahap 2 di Paramount Gading Serpong. Melanjutkan penjualan Pisa Grande tahap 1 yang terjual habis pada September lalu, Pisa Grande tahap 2 sold out sebanyak 141 unit senilai ±Rp 250 Milyar yang dilakukan secara online (daring), Minggu (15/11/2020).

Pisa Grande merupakan business center baru di Gading Serpong yang dikembangkan di kawasan Il Lago. Berada tepat di jalan utama yang menghubungkan Gading Serpong dan BSD City.

Associate Director Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan, ada hal yang menarik terjadi di era new normal, yaitu adanya pergerakan bisnis yang berubah di mana ruang usaha atau bisnis tidak lagi memerlukan ukuran besar karena menyesuaikan kondisi saat ini. Segala kegiatan usaha dan aktivitas kini dapat dilakukan secara online, dengan konsep dan ukuran yang compact, namun dapat menampung segala kebutuhan usaha.

"Melihat tingginya minat masyarakat terhadap produk komersial Pisa Grande tahap 1 yang sukses diserap pasar, kami kembali menghadirkan ‘Pisa Grande’ tahap 2. Dilengkapi dengan fasilitas dan fitur penunjang kebutuhan berbisnis, Pisa Grande tahap 2 diluncurkan sebanyak 141 unit, dan ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 1,23 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit," kata M. Nawawi dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (18/11/2020).

Sama halnya di Pisa Grande tahap 1, lanjut M. Nawawi, kawasan komersial Pisa Grande tahap 2 akan diramaikan dan didukung oleh anchor tenant yang sudah terkenal, di antaranya, ‘Donburi Ichiya’ Japanese Rice Bowl, Doughnut and Cakery, modern carwash dan Convenience Store (Alfamart) yang akan segera dibuka sebelum serah terima unit.

Dia menjelaskan, sebelum mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada penjualan ini, antusias calon konsumen sangat tinggi, bahkan melebihi kuota.

"Dan pada hari Sabtu, 14 November 2020 dilakukan pengundian urutan pembelian untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual yang dilakukan pada tanggal 15 November 2020. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen yang sangat besar terhadap Pisa Grande (tahap 1 dan 2), hingga hari ini mendapatkan pencapaian yang sangat baik," ungkapnya.

Menurut Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, Pisa Grande merupakan episentrum baru yang akan menggairahkan kawasan bisnis di Paramount Gading Serpong dan sekitarnya. Sebagai satu kesatuan kawasan komersial terintegrasi dan menyatukan kawasan perkantoran, area komersial, residensial, zona ritel, serta lifestyle.

Aryo mengatakan, Pisa Grande dirancang dengan konsep mixed use serta multi akses (dapat dijangkau dari berbagai arah), tepat untuk berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya).

"Bangunan komersial ini juga dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel (untuk menghemat energi listrik) dan high speed internet access," ungkap Aryo.

Pisa Grande tahap 2 memiliki 2 pilihan, yaitu bangunan tiga lantai (ukuran denah 5,5 x 11 m dan 6,5 x 11 m) dan bangunan dua lantai (denah lebar 4,5 m dengan panjang bervariasi mulai 9-12 m). Sebagai kawasan bisnis baru, diantara Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2 akan dibuat area penghubung berupa area / share space untuk pejalan kaki dan mobil dengan kecepatan rendah.

"Hal ini untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dan menikmati fasilitas komersial di sisi seberangnya. Tersedia pula fasilitas parkir mobil dan motor ekstra luas, yang akan menambah kenyamanan pengunjung,” tambah Aryo.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan bahwa, ada beberapa hal utama yang menjadi pertimbangan ketika memulai suatu usaha, diantaranya memilih 1. ruko di lokasi yang sudah terbentuk, 2. ruko dengan tingkat hunian yang tinggi, 3. ruko dengan potensi/traffic yang sudah ramai, dan lain-lain. Tempat usaha yang tepat tentunya akan memberikan keuntungan yang berlipat.

"Kami selalu berusaha menangkap kebutuhan konsumen akan produk properti saat ini, dan memberikan dukungan hadirnya peluang usaha baru untuk berkembang bersama. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh konsumen / investor yang telah berkesempatan melakukan pembelian Pisa Grande (tahap 1 dan 2)," kata Ervan.

Ervan menambahkan, Pisa Grande merupakan salah satu kawasan pusat bisnis baru di Paramount Gading Serpong, dengan pilihan ruang usaha/investasi yang tepat, lokasi yang strategis, potensi/traffic, dan anchor tenant ternama yang siap meramaikan Pisa Grande.

"Kami berharap kehadiran Pisa Grande ini dapat terus mendukung peluang bisnis baru dan meningkatkan nilai ekonomi di kawasan ini," tambah Ervan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka Residence

Rabu, 24 April 2024 - 08:12 WIB

Jababeka Residence Sukses Bikin Sektor Properti di Timur Jakarta Berkembang Pesat

Pengembangan properti yang dilakukan oleh Jababeka Residence di kota hijau Cikarang telah menjadi barometer industri properti di Timur Jakarta. Selain memiliki fasilitas infrastruktur terlengkap…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…