Hanata Berikan Solusi Lifting Teraman Dengan Kualitas Produk Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:35 WIB

Produk Hanata
Produk Hanata

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Distributor pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment), PT Hamparan Anugrah Sejahtera (Hanata) terus menunjukan dedikasi untuk menyediakan produk peralatan angkat berat yang terjamin memiliki standar keamanan tinggi. 

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini juga tercatat sebagai distributor resmi brand Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

“User kami sebagian besar bergerak di bidang Transportasi & Bongkar Muat, Manufaktur, Minyak & Gas, Perikanan & Kelautan, Konstruksi & Crane, Pertambangan," ucap Denny Hendri Wijaya, Managing Director PT Hamparan Anugrah Sejahtera, Selasa (27/10/2020).

Denny menjelaskan, produk brand Kawasaki ini telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS. Produk nya juga dibawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan. 

Kawasaki Lifting juga telah memiliki distributor rekanan serta stabil menyebar di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan kini telah merambah binis hingga ke Eropa.

Untuk Lehmann Technology sendiri telah sukses berkiprah pada empat bidang bisnis yaitu, rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan dan pembuatan part perhutanan dan baut-baut.  

Lehmann Technology memiliki anak perusahaan yaitu PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia. 

Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss namun dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara professional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga merupakan satu grup dengan Hanata yang bergerak dalam distribusi penjualan di bidang furniture baik itu home, office, commercial, maupun outdoor furniture dengan berbagai jenis dan model,” kata Denny.

Hanata lahir dengan cita-cita menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya sehingga bisa terjalin hubungan bisnis yang aman dan langgeng. Dengan solusi lifting teraman serta kualitas produk lifting equipment terbaik di kelasnya.

“Menjaga kepercayaan para pelanggan tidak lah mudah, namun Hanata lifting sebagai pemasok lifting equipment akan terus berusaha menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menyediakan produk-produk berkuailtas yang mereka butuhkan. Salah satunya seperti produk Hoist dan Winch, manual maupun elektrik dengan kualitas yang terbaik, keamanan dan keaslian yang terjamin, serta pengiriman yang cepat,” tambah Hendri.

Produk Hanata kini telah tersedia di berbagai marketplace dan juga memiliki offline store di Harco Glodok Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan Jembatan Sementara Benanain

Senin, 17 Mei 2021 - 19:10 WIB

Kementerian PUPR Targetkan Pembangunan Jembatan Sementara Benanain Rampung Awal Juni 2021

Saat ini penanganan dilakukan berupa pembangunan jembatan sementara yang dapat dilalui kendaraan roda empat.

Pembalap Andi Gilang di Seri Kelima Moto3 Prancis 2021

Senin, 17 Mei 2021 - 18:00 WIB

Ketua IMI Apresiasi Prestasi Pembalap Andi Gilang di Seri Kelima Moto3 Prancis 2021

Pada balapan seri kelima Moto3 Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021), ia berhasil mendapatkan satu poin karena finish di posisi kelima belas, setelah sebelumnya start dari posisi…

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 17 Mei 2021 - 16:30 WIB

Taj Mahal Perpanjang Masa Penutupan Wisata Hingga Akhir Mei 2021

Lonjakan kasus harian Covid-19 di India semakin hari kian memburuk. Hal ini mengakibatkan rumah sakit penuh serta alat kesehatan yang dibutuhkan untuk pengobatan pasien pun menjadi terbatas.…

Daging sapi di sebuah pasar becek

Senin, 17 Mei 2021 - 16:09 WIB

Kementan Pastikan Stok Komoditas Hewani Aman Pasca Lebaran

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) menyampaikan stok ketersediaan daging komoditas hewani khususnya ruminansia masih tersedia…

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Senin, 17 Mei 2021 - 16:03 WIB

Aset Asabri Bakal Dilelang, Pakar: Ini Perkara Perdata, Mestinya Tidak Masuk Tipikor

Kejaksaan Agung bakal melelang sejumlah barang bukti terkait kasus dugaan korupsi pengelolaan keuangan dan dana investasi di PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI).…