Hanata Berikan Solusi Lifting Teraman Dengan Kualitas Produk Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:35 WIB

Produk Hanata
Produk Hanata

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Distributor pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment), PT Hamparan Anugrah Sejahtera (Hanata) terus menunjukan dedikasi untuk menyediakan produk peralatan angkat berat yang terjamin memiliki standar keamanan tinggi. 

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini juga tercatat sebagai distributor resmi brand Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

“User kami sebagian besar bergerak di bidang Transportasi & Bongkar Muat, Manufaktur, Minyak & Gas, Perikanan & Kelautan, Konstruksi & Crane, Pertambangan," ucap Denny Hendri Wijaya, Managing Director PT Hamparan Anugrah Sejahtera, Selasa (27/10/2020).

Denny menjelaskan, produk brand Kawasaki ini telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS. Produk nya juga dibawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan. 

Kawasaki Lifting juga telah memiliki distributor rekanan serta stabil menyebar di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan kini telah merambah binis hingga ke Eropa.

Untuk Lehmann Technology sendiri telah sukses berkiprah pada empat bidang bisnis yaitu, rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan dan pembuatan part perhutanan dan baut-baut.  

Lehmann Technology memiliki anak perusahaan yaitu PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia. 

Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss namun dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara professional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga merupakan satu grup dengan Hanata yang bergerak dalam distribusi penjualan di bidang furniture baik itu home, office, commercial, maupun outdoor furniture dengan berbagai jenis dan model,” kata Denny.

Hanata lahir dengan cita-cita menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya sehingga bisa terjalin hubungan bisnis yang aman dan langgeng. Dengan solusi lifting teraman serta kualitas produk lifting equipment terbaik di kelasnya.

“Menjaga kepercayaan para pelanggan tidak lah mudah, namun Hanata lifting sebagai pemasok lifting equipment akan terus berusaha menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menyediakan produk-produk berkuailtas yang mereka butuhkan. Salah satunya seperti produk Hoist dan Winch, manual maupun elektrik dengan kualitas yang terbaik, keamanan dan keaslian yang terjamin, serta pengiriman yang cepat,” tambah Hendri.

Produk Hanata kini telah tersedia di berbagai marketplace dan juga memiliki offline store di Harco Glodok Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danrem 174 ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:45 WIB

Danrem 174 ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi Pimpin Serah Terima Komandan Kodim 1710/Mimika

Acara serah terima Komandan Kodim 1710/Mimika dari pejabat lama Letkol Infanteri Yoga Cahya Prasetya kepada pejabat baru Letkol Infanteri Dedy Dwi Cahyadi dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:00 WIB

KASAD Jend TNI Dudung Abdurachman Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

Program TNI AD Manunggal Air terus mendapat perhatian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), terutama di wilayah yang warganya kesulitan mendapatkan air. Itulah mengapa, Jenderal TNI Dudung Abdurachman…

Dirjen PKH Nasrullah mendampingi Mentan SYL saat penyerahan bantuan hadapi PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:58 WIB

Kendalikan PMK, Kementan Kirim Obat-Obatan dan APD ke Beberapa Wilayah

Dalam upaya melakukan pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, Kementerian Pertanian (Kementan) gerak cepat mengirimkan logistik kesehatan berupa Vitamin, Antibiotik, Antipiretik,…

Exabytes Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:33 WIB

47% Sudah Go Digital, Exabytes Indonesia Ajak Pelaku UMKM Transisi Bisnis ke Online

Perkembangan industri 4.0 dan transformasi digital saat ini menjadi kunci utama bergeraknya UMKM. Seiring dengan tantangan yang semakin berat dan pasca masa pandemi kemarin, tiga persoalan UMKM…

Petugas antisipasi penyebaran PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:21 WIB

Mentan SYL Optimis PMK Dapat Diatasi Segera

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengaku optimis penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) dapat dikendalikan secara cepat.