Hanata Berikan Solusi Lifting Teraman Dengan Kualitas Produk Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:35 WIB

Produk Hanata
Produk Hanata

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Distributor pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment), PT Hamparan Anugrah Sejahtera (Hanata) terus menunjukan dedikasi untuk menyediakan produk peralatan angkat berat yang terjamin memiliki standar keamanan tinggi. 

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini juga tercatat sebagai distributor resmi brand Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

“User kami sebagian besar bergerak di bidang Transportasi & Bongkar Muat, Manufaktur, Minyak & Gas, Perikanan & Kelautan, Konstruksi & Crane, Pertambangan," ucap Denny Hendri Wijaya, Managing Director PT Hamparan Anugrah Sejahtera, Selasa (27/10/2020).

Denny menjelaskan, produk brand Kawasaki ini telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS. Produk nya juga dibawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan. 

Kawasaki Lifting juga telah memiliki distributor rekanan serta stabil menyebar di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan kini telah merambah binis hingga ke Eropa.

Untuk Lehmann Technology sendiri telah sukses berkiprah pada empat bidang bisnis yaitu, rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan dan pembuatan part perhutanan dan baut-baut.  

Lehmann Technology memiliki anak perusahaan yaitu PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia. 

Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss namun dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara professional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga merupakan satu grup dengan Hanata yang bergerak dalam distribusi penjualan di bidang furniture baik itu home, office, commercial, maupun outdoor furniture dengan berbagai jenis dan model,” kata Denny.

Hanata lahir dengan cita-cita menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya sehingga bisa terjalin hubungan bisnis yang aman dan langgeng. Dengan solusi lifting teraman serta kualitas produk lifting equipment terbaik di kelasnya.

“Menjaga kepercayaan para pelanggan tidak lah mudah, namun Hanata lifting sebagai pemasok lifting equipment akan terus berusaha menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menyediakan produk-produk berkuailtas yang mereka butuhkan. Salah satunya seperti produk Hoist dan Winch, manual maupun elektrik dengan kualitas yang terbaik, keamanan dan keaslian yang terjamin, serta pengiriman yang cepat,” tambah Hendri.

Produk Hanata kini telah tersedia di berbagai marketplace dan juga memiliki offline store di Harco Glodok Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Super Indo luncurkan Indikator Kandungan Gula pada produk minuman.

Jumat, 27 Januari 2023 - 14:20 WIB

Bantu Pelanggan Seimbangkan Gula, Super Indo Luncurkan Indikator Kandungan Gula Pada Produk Minuman

Super Indo tunjukkan komitmennya untuk menjalankan bisnis yang lebih bertanggung jawab dengan Luncurkan Indikator Kandungan Gula pada produk minuman.

Velline Ayu

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:10 WIB

Velline Ayu Minta Maaf Kepada Pasangan Rizky Billar & Resty Kejora

Kasus edit mengedit video sehingga tidak utuh dan menimbulkan tafsir berbeda kembali muncul. Kali ini menimpa pedangdut yang juga peramal kartu Tarot Velline Ayu.

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:03 WIB

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Indomilk–bagian dari PT Indofood CBP Tbk–berupaya memaksimalkan dan menerapkan prinsip ekonomi kreatif dan sirkular melalui Workshop Signature Beverage--bagian dari rangkaian kegiatan Indomilk…

Didik Junaidi Rachbini

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:53 WIB

Stadium General LK-1 HMI Universitas Paramadina Jakarta

Peran Intelektual Muda/Mahasiswa Sebagai Episentrum Gerakan dalam Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:39 WIB

BCA Tutup Tahun 2022 Dengan Pertumbuhan Total Kredit Sebesar 11,7% YoY

Capaian ini mendukung dana giro dan tabungan (CASA) naik 10,6% YoY di Desember 2022. Di sisi profitabilitas, laba bersih BCA dan entitas anak mencapai Rp40,7 triliun di tahun 2022, atau tumbuh…