Hanata Berikan Solusi Lifting Teraman Dengan Kualitas Produk Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:35 WIB

Produk Hanata
Produk Hanata

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Distributor pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment), PT Hamparan Anugrah Sejahtera (Hanata) terus menunjukan dedikasi untuk menyediakan produk peralatan angkat berat yang terjamin memiliki standar keamanan tinggi. 

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini juga tercatat sebagai distributor resmi brand Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

“User kami sebagian besar bergerak di bidang Transportasi & Bongkar Muat, Manufaktur, Minyak & Gas, Perikanan & Kelautan, Konstruksi & Crane, Pertambangan," ucap Denny Hendri Wijaya, Managing Director PT Hamparan Anugrah Sejahtera, Selasa (27/10/2020).

Denny menjelaskan, produk brand Kawasaki ini telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS. Produk nya juga dibawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan. 

Kawasaki Lifting juga telah memiliki distributor rekanan serta stabil menyebar di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan kini telah merambah binis hingga ke Eropa.

Untuk Lehmann Technology sendiri telah sukses berkiprah pada empat bidang bisnis yaitu, rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan dan pembuatan part perhutanan dan baut-baut.  

Lehmann Technology memiliki anak perusahaan yaitu PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia. 

Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss namun dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara professional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga merupakan satu grup dengan Hanata yang bergerak dalam distribusi penjualan di bidang furniture baik itu home, office, commercial, maupun outdoor furniture dengan berbagai jenis dan model,” kata Denny.

Hanata lahir dengan cita-cita menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya sehingga bisa terjalin hubungan bisnis yang aman dan langgeng. Dengan solusi lifting teraman serta kualitas produk lifting equipment terbaik di kelasnya.

“Menjaga kepercayaan para pelanggan tidak lah mudah, namun Hanata lifting sebagai pemasok lifting equipment akan terus berusaha menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menyediakan produk-produk berkuailtas yang mereka butuhkan. Salah satunya seperti produk Hoist dan Winch, manual maupun elektrik dengan kualitas yang terbaik, keamanan dan keaslian yang terjamin, serta pengiriman yang cepat,” tambah Hendri.

Produk Hanata kini telah tersedia di berbagai marketplace dan juga memiliki offline store di Harco Glodok Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…