Hanata Berikan Solusi Lifting Teraman Dengan Kualitas Produk Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:35 WIB

Produk Hanata
Produk Hanata

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Distributor pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment), PT Hamparan Anugrah Sejahtera (Hanata) terus menunjukan dedikasi untuk menyediakan produk peralatan angkat berat yang terjamin memiliki standar keamanan tinggi. 

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini juga tercatat sebagai distributor resmi brand Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

“User kami sebagian besar bergerak di bidang Transportasi & Bongkar Muat, Manufaktur, Minyak & Gas, Perikanan & Kelautan, Konstruksi & Crane, Pertambangan," ucap Denny Hendri Wijaya, Managing Director PT Hamparan Anugrah Sejahtera, Selasa (27/10/2020).

Denny menjelaskan, produk brand Kawasaki ini telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS. Produk nya juga dibawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan. 

Kawasaki Lifting juga telah memiliki distributor rekanan serta stabil menyebar di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan kini telah merambah binis hingga ke Eropa.

Untuk Lehmann Technology sendiri telah sukses berkiprah pada empat bidang bisnis yaitu, rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan dan pembuatan part perhutanan dan baut-baut.  

Lehmann Technology memiliki anak perusahaan yaitu PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia. 

Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss namun dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara professional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga merupakan satu grup dengan Hanata yang bergerak dalam distribusi penjualan di bidang furniture baik itu home, office, commercial, maupun outdoor furniture dengan berbagai jenis dan model,” kata Denny.

Hanata lahir dengan cita-cita menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya sehingga bisa terjalin hubungan bisnis yang aman dan langgeng. Dengan solusi lifting teraman serta kualitas produk lifting equipment terbaik di kelasnya.

“Menjaga kepercayaan para pelanggan tidak lah mudah, namun Hanata lifting sebagai pemasok lifting equipment akan terus berusaha menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menyediakan produk-produk berkuailtas yang mereka butuhkan. Salah satunya seperti produk Hoist dan Winch, manual maupun elektrik dengan kualitas yang terbaik, keamanan dan keaslian yang terjamin, serta pengiriman yang cepat,” tambah Hendri.

Produk Hanata kini telah tersedia di berbagai marketplace dan juga memiliki offline store di Harco Glodok Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menpeein Agus Gumiwang, Menko Perekonomian Airlangga, Menteri PUPR, Menkeu Sri Mulyani saat Konfrensi Pers Insentif Kendaraan Bermotor dan Perumahan

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:49 WIB

Agus Gumiwang Unggah Potret Bareng Airlangga, Basuki dan Sri Mulyani, Netizen: Sukses Pak....

Menteri Perindusterian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mencuri perhatian masyarakat usai mengunggah sebuah potret "langka" bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR,…

Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:18 WIB

Cinta Buatan Indonesia, Erick Thohir: Selalu Menempel! Mulai dari Batik, Makanan Sampai Sneakers...

Menteri BUMN Erick Thohir menuai banjir komentar dari masyarakat usai mengunggah sebuah lagu berjudul "Aku Cinta Buatan Indonesia" yang diciptakan oleh musisi legendaris Indonesia, Bimbo. Menurut…

Menkeu Sri Mulyani

Minggu, 07 Maret 2021 - 19:42 WIB

Sri Mulyani Blak-blakan Soal Sulitnya Menjadi Seorang Pemimpin yang Baik, Publik: Hebat Ibu Menteri...

Menteri Keuangan Sri Mulyani menuai banjir pujian dari masyarakat usai mengunggah tulisan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik. "Bagaimanakah menjadi seorang pemimpin yang baik?,"…

Tim Lazismu Pusat bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengunjungi lembaga pendidikan di Yogyakarta.

Minggu, 07 Maret 2021 - 19:33 WIB

BPK Bersama Lazismu Audit Program BPKH Untuk Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) Republik Indonesia bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengunjungi dua lembaga pendidikan…

Pemilik UKM Batik Gedog Zaenal

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:21 WIB

Demi Serap Banyak Pekerja, Pembatik Ini Pertahankan Cara Tradisional, Omzetnya Ratusan Juta Per Bulannya

Jakarta– Upaya PT Pertamina (Persero) dalam melestarikan kebudayaan Nusantara diwujudkan dalam banyak hal, salah satunya dengan membina banyak perajin kain baik.