Dapat Sertifikat Layak Operasi Dari Walikota, CGV Buka Kembali Bioskop di Mojokerto

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:58 WIB

Bioskop CGV* Cinemas
Bioskop CGV* Cinemas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah kota  Bandung, Batam dan Jakarta, CGV kembali membuka satu lagi bioskopnya yakni di Mojokerto pada Jumat 23 Oktober 2020.

Pembukaan kembali CGV di Mojokerto yang berlokasi di Sunrise Mall setelah mendapatkan Sertifikat Layak Operasi yang ditandatangani Walikota Mojokerto selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penaganan (GTPP) COVID-19 kota Mojokerto beserta tim GTPP COVID-19 lainnya .

Public Relations CGV, Hariman Chalid mengatakan, Sertifikat Layak Operasi didapat setelah protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik sesuai dengan peraturan dan ketentuan percepatan penanganan Covid-19 di kota Mojokerto. CGV akan terus dimonitoring serta dievaluasi secara berkala oleh tim GTPP Covid-19.

"CGV telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementrian Kesehatan dan Pemkot Mojokerto  serta akan menerapkannya dengan ketat," kata Hariman dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (24/10/2020).

Protokol kesehatan tersebut diantaranya, Staff dan Penonton wajib memakai masker di seluruh area bioskop, Mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop, Melakukan system pelacakan pengunjung (Tracing) dengan QR Code dan Manual dan Mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium guna menjaga jarak aman antar penonton.

Selain itu juga dilakukan pembersihan didalam Auditorium, termasuk tempat duduk, sebelum dan setelah penayangan film. Bioskop juga menyediakan gel pembersih tangan/hand-sanitizer serta menghimbau penonton untuk memesan tiket menonton dan makan minum secara  daring/online (contact-less) dengan pembayaran secara digital (cash-free) melalui web dan aplikasi digital CGV.

Bioskop juga melakukan penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV dan secara daring/online untuk meningkatkan pengetahuan tentang protokol kesehatan di bioskop

CGV berkomitmen akan selalu berkoordinasi dengan Pemkot Mojokerto dan mematuhi instruksi pemerintah, termasuk mengikuti aturan pembatasan kapasitas di dalam Auditorium maksimal 30 persen.

Meski demikian, CGV berharap dengan pembukaan kembali bioskop bisa menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi/Production House dalam memproduksi film-film nasional serta membantu memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif lainnya.

Pembukaan bioskop juga diharapkan dapat membuka kembali peluang lapangan kerja di sekitar CGV beroperasi sehingga masyarakat bisa kembali menonton di bioskop dengan aman dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

CGV Sunrise Mall akan membuka seluruh enam Auditoriumnya guna menayangkan sejumlah film, diantaranya: Train to Busan Present PENINSULA; Guns Akimbo; Bloodshot; Patients of a Saint dan Aku Tahu kapan Kau Mati

Penayangan film (showtime) di bioskop CGV Sunrise Mall akan dimulai pukul 12.30 WIB, dan showtime terakhir pada jam 19.15 WIB. Jam operasional bioskop akan menyesuaikan dengan jam operasional Sunrise Mall. Harga tiket dimulai dari Rp 20.000 hingga Rp 45.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Astrid

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:00 WIB

Artis Aastrid Bawa Peralatan Rekaman ke Rumahnya

Astrid penyanyi cantik asal Surabaya, terus berkarya meski disuasana Pandemi Covid 19 berkepanjangan dan carut marutnya industri musik Indonesia. Bahkan saking semangatnya dalam berkarya agar…

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:54 WIB

KPK Amankan Sejumlah Diduga Pejabat Kemensos Diduga Korupsi Bansos Covid-19

KPK mengamankan beberapa orang yang diduga merupakan pejabat Kemensos berkaitan dengan tindak pidana korupsi pelaksanaan bantuan sosial COVID-19. Hingga saat ini kami masih melakukan pemeriksaan

MoU Mandiri Syariah dengan PLN

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:04 WIB

Mandiri Syariah Kucurkan Pembiayaan Sindikasi Rp1,2 Triliun untuk PLN

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan infrastruktur negeri, salah satunya melalui dukungan finansial belanja modal atau capital expenditure (capex) PT Perusahaan…

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:00 WIB

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengungkapkan spesifikasi sepeda kuning lipat 'Bamsoet' yang spesial itu. Antara lain memiliki berat 12 Kg, frame set dari chromoly, brake system…

Kegiatan MoU PT Indra Karya (Persero) dan Yayasan Air Adhi Eka di Kementerian PUPR

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:15 WIB

Indra Karya Jalin Kerjasama Strategis dengan Yayasan Air Adhi Eka Kementerian PUPR

Terjalinnya kerjasama ini merupakan langkah positif PT Indra Karya (Persero) untuk terus berkontribusi pada pengerjaan proyek-proyek strategis di sektor Sumber Daya Air.