Teripang Emas Bermanfaat Jaga Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 Oktober 2020 - 13:59 WIB

Teripang Emas Bermanfaat Jaga Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi
Teripang Emas Bermanfaat Jaga Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagaimana yang telah kita ketahui, Kasus positif virus Corona atau Covid-19 pertama kali terdeteksi di Indonesia pada Senin (2/3). Sejak hari itu, jumlah kasus positif Corona semakin bertambah dari hari ke hari. Data per Kamis (22/10), Kasus positif Covid-19 menjadi 377.541 orang. Jumlah pasien sembuh menjadi 301.006 orang. Kasus meninggal menjadi 12.959 orang

Angka jumlah pasien sembuh yang semakin meninggi tentu menjadi berita yang menenangkan, namun alangkah lebih baik jika kita menjaga agar tidak sampai terjangkit virus Covid-19 sama sekali. Namun ini menjadi tantangan tersendiri karena kita masih perlu beraktivitas untuk tetap mencari nafkah.

Berbagai langkah pencegahan agar dapat terhindar dari virus Covid-19 harus dilakukan secara rutin, baik dari luar maupun dalam. Untuk dari luar tentunya seperti menjaga jarak dengan orang sekitar dan rutin mencuci tangan serta menjaga kebersihan. Sedangkan dari dalam, dibutuhkan istirahat yang cukup, nutrisi yang seimbang dan mengonsumsi suplemen agar daya tahan tubuh meningkat dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Lalu suplemen seperti apa yang baik di masa pandemi ini? Salah satu yang direkomendasikan adalah yang mengandung ekstrak Teripang Emas.

Berdasarkan hasil penelitian, teripang emas kaya akan kondroitin sulfat, glikosida triterpene, protein, asam lemak, kalsium, magnesium, zat besi, seng, serta vitamin A,B1,B2,B3 dan C. Kandungan tersebut memungkinkan teripang menjadi bahan makanan yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Dalam dinding tubuh teripang emas juga terdapat berbagai protein seperti glisin, alanin, asam glutamate, dan arginin. Tingginya kualitas teripang ini dapat membantu mengurangi kolesterol dalam darah. Jenis protein ini juga berperan dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh.

Jika Anda bingung mencari suplemen yang memiliki ekstrak Teripang Emas, Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi pilihanmu

Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus) yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia.

Teripang memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dan sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya. Kandungan-kandungan inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat cocok menjadi penunjang kesehatan.

"Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak keunggulan yaitu terbuat dari spesies gamat (teripang) terpilih, ekstrak sarang burung walet berkualitas tinggi, ekstrak teripang lebih banyak, lebih rasanya gurih, lebih stabil pada suhu dingin atau panas, dan kemasan botol plastik praktis dibawa kemana-mana. Insya Allah cepat memberi reaksi untuk peningkataan kesehatan, pencegahan, pengobatan & rehabilitasi pasca sakit," kata Hj. Siti Chaironi CEO PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Astrid

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:00 WIB

Artis Aastrid Bawa Peralatan Rekaman ke Rumahnya

Astrid penyanyi cantik asal Surabaya, terus berkarya meski disuasana Pandemi Covid 19 berkepanjangan dan carut marutnya industri musik Indonesia. Bahkan saking semangatnya dalam berkarya agar…

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:54 WIB

KPK Amankan Sejumlah Diduga Pejabat Kemensos Diduga Korupsi Bansos Covid-19

KPK mengamankan beberapa orang yang diduga merupakan pejabat Kemensos berkaitan dengan tindak pidana korupsi pelaksanaan bantuan sosial COVID-19. Hingga saat ini kami masih melakukan pemeriksaan

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:05 WIB

Topang Daya Saing, Kemenperin Dorong Teknologi Pengelolaan Limbah Industri

Perkembangan teknologi pengelolaan limbah industri terus berkembang sejalan dengan semakin tingginya permasalahan lingkungan, baik yang menggunakan teknologi fisika, kimia, maupun biologi.

MoU Mandiri Syariah dengan PLN

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:04 WIB

Mandiri Syariah Kucurkan Pembiayaan Sindikasi Rp1,2 Triliun untuk PLN

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan infrastruktur negeri, salah satunya melalui dukungan finansial belanja modal atau capital expenditure (capex) PT Perusahaan…

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:00 WIB

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengungkapkan spesifikasi sepeda kuning lipat 'Bamsoet' yang spesial itu. Antara lain memiliki berat 12 Kg, frame set dari chromoly, brake system…