Investasi Bisa Dengan Mudah Dilakukan Dimana Saja Lewat Aplikasi Trading Ini

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:10 WIB

Ilustrasi Trading
Ilustrasi Trading

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di era digital, berinvestasi menjadi mudah meskipun di rumah saja berkat berbagai platform layanan aplikasi online. Salah satunya adalah dengan menggunakan platform trading online Binomo.

Dengan menginstal aplikasi Binomo, pengguna dapat mencoba melakukan investasi online dengan cara melakukan trading. Sistem platform Binomo pun bisa dibilang sederhana, dan dapat dioperasikan baik pemula maupun profesional.

Anastasiia Khmel selaku Special Projects Manager Binomo mengatakan, Binomo merupakan alat yang sering digunakan untuk sarana bekerja secara online dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga siapa saja bisa melakukan trading. Tidak hanya untuk  pemilik dana besar, namun juga untuk yang memiliki dana minim sekalipun.

"Untuk keamanannya? Binomo tergolong aman. Karena berada dibawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar uang. Jadi sudah jelas bahwa platform trading ini bukan tipuan, karena Binomo  mengedepankan transparansi juga perlindungan organisasi secara profesional dan independen," ucap Anastasiia dalam keteranganya yang dikutip, Rabu (21/10/2020).

Anastasiia menjelaskan, platform Binomo menawarkan kesempatan bagi setiap orang yang ingin belajar cara trading terlebih dahulu dan mendapatkan profit dari pasar global melalui fitur akun demo sebelum memulai trading pada akun resmi trader.

Setelah latihan belajar trading di akun demo, lanjut Anastasiia, trader cukup melakukan registrasi akun baru menggunakan email untuk memulai trading. Bila registrasi telah selesai, langkah awal untuk memulai trading adalah deposit melalui transfer bank atau dari beberapa jenis dompet digital (e-wallet).

“Di Binomo deposit dimulai dengan hanya Rp.140.000, dan langsung bisa melakukan trading di platform Binomo. Jangan lupa ketika ingin melakukan trading untuk  selalu memperhatikan arah pergerakan pasar, agar bisa mengurangi risiko kerugian,” kata Anastasiia.

Untuk cara kerja Binomo yaitu dengan melakukan log in akun pada platform trading, pengguna bisa menekan tombol hijau jika hasil prediksi menunjukan harga akan naik, dan tombol merah jika prediksi harga akan turun.

Apabila telah mendapatkan profit dari trading Binomo, pengguna bisa menarik hasil dana dari trading dengan login ke akun Binomo.

"Binomo juga menawarkan layanan live chat atau platform email untuk mendukung pelanggan mereka. Terkait permasalahan, bisa bercakapan secara langsung dengan tim pendukung pada platform Binomo," jelasnya.

Binomo Indonesia juga sedang memberikan kode promo TRYNOW kepada pengguna baru yaitu 50% + untuk deposit pertama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…