Resmi Meluncur, Segini Harga Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

Oleh : Ridwan | Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:35 WIB

Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition
Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

Mengusung tagline "Adventure in Black" peluncuran edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition dilakukan secara virtual di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, sejak pertama diluncurkan, Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi 167.000 unit.

Dijelaskan Nakamura, Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.

"Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package," kata Nakamura.

Lebih lanjut, Nakamura mengungkapkan, peluncuran jelang akhir tahun ini sengaja dibuat untuk merangsang pasar, namun bukan berarti hal tersebut menjadi tujuan utama.

Menurutnya, kehadiran kedua model khusus yang dibuat terbatas ini lebih untuk mewadahi keinginan konsumen Mitsubishi yang ingin menggunakan Xpander dengan tampilan berbeda.

Sementara itu, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Iwan Kuncoro mengatakan, peluncuran Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition memang untuk memenuhi konsumen yang ingin tampil lebih stylish.

Selain itu juga pastinya menambah pilihan bagi konsumen di Indonesia.

"Keduanya datang dengan tampilan yang berbeda serta tentunya dengan tambahan fitur yang menarik. Bahkan untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menjadi satu-satunya model di segmennya yang sudah menggunakan perangkat audio premium," ujar Irwan.

Lebih lanjut, Iwan menjelaskan juga bahwa kedua model Black Edition ini hadir tak hanya sebagai varian spesial saja, tapi juga terbatas.

Untuk Xpander Black Edition hanya tersedia 1.000 unit, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya 500 unit.

Dua edisi spesial Xpander ini meluncur dengan beberapa pembaruan dan berbeda dari model biasa. Seperti pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan dominasi warna hitam. Sedangkan dari sisi eksterior, perbedaan Xpander Black Edition dengan model biasa seperti front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan di kabin, Xpander Black Edition menggunakan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey.

Sedangkan Xpander Black Edition tersemat aksen hitam pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu terdapat juga penambahan bodi kit serta emblem yang membuatnya berbeda dari model biasa Xpander.

Di bagian interior, Xpander Black Edition menggunakan jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Xpander Black Edition yang menggunakan model basic Exceed memiliki dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan jet black mica dan dua pilihan transmisi, manual dan matic.

Sedangkan untuk harga, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual Rp 304 jutaan dan Xpander Black Edition Rp 267,5 juta untuk model matik dan Rp 257,1 juta model manual.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Astrid

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:00 WIB

Artis Aastrid Bawa Peralatan Rekaman ke Rumahnya

Astrid penyanyi cantik asal Surabaya, terus berkarya meski disuasana Pandemi Covid 19 berkepanjangan dan carut marutnya industri musik Indonesia. Bahkan saking semangatnya dalam berkarya agar…

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:54 WIB

KPK Amankan Sejumlah Diduga Pejabat Kemensos Diduga Korupsi Bansos Covid-19

KPK mengamankan beberapa orang yang diduga merupakan pejabat Kemensos berkaitan dengan tindak pidana korupsi pelaksanaan bantuan sosial COVID-19. Hingga saat ini kami masih melakukan pemeriksaan

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:05 WIB

Topang Daya Saing, Kemenperin Dorong Teknologi Pengelolaan Limbah Industri

Perkembangan teknologi pengelolaan limbah industri terus berkembang sejalan dengan semakin tingginya permasalahan lingkungan, baik yang menggunakan teknologi fisika, kimia, maupun biologi.

MoU Mandiri Syariah dengan PLN

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:04 WIB

Mandiri Syariah Kucurkan Pembiayaan Sindikasi Rp1,2 Triliun untuk PLN

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan infrastruktur negeri, salah satunya melalui dukungan finansial belanja modal atau capital expenditure (capex) PT Perusahaan…

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:00 WIB

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengungkapkan spesifikasi sepeda kuning lipat 'Bamsoet' yang spesial itu. Antara lain memiliki berat 12 Kg, frame set dari chromoly, brake system…