Pelatih Robert Albert Komitmen untuk PERSIB

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts
Pelatih PERSIB Robert Alberts

INDUSTRY.co.id - Bandung- Pelatih Robert Alberts menegaskan dirinya akan tetap menjaga komitmen untuk maju dan berjaya bersama PERSIB, meskipun ia mendapatkan banyak tawaran. 

Dikatakan pria berpaspor Belanda itu, baru-baru ini ia mendapatkan banyak pinangan melatih di sejumlah klub di luar negeri. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memutuskan bertahan bersama PERSIB. 

“Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura,” ujarnya, Jumat 16 Oktober 2020.

“Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen, kami bertemu di Jakarta dan kami menatap serius masa depan PERSIB. Saya juga sangat senang berada di sini,” sambungnya.  

Lebih lanjut, Robert mengungkapkan bekerjasama dengan PERSIB telah membuat dirinya merasa nyaman. Selain menyukai suasana Kota Bandung, ia pun memiliki tujuan yang sama dengan visi manajemen. 

“Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat PERSIB menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat PERSIB menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di benua Asia,” tegasnya.

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku sudah menyiapkan plan B (rencana alternatif) bila lanjutan kompetisi Liga 1 2020 tidak jadi  dilaksanakan pada November nanti. Hal itu diungkapkannya seusai memimpin sesi latihan tim di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat 16 Oktober 2020 kemarin.

Sebelumnya, Robert juga mengaku sempat mendengar adanya kabar kompetisi yang berpotensi digelar dengan format berbeda pada Januari 2021 mendatang.

“Ya banyak perubahan program. Saya bahkan sudah lupa berapa banyak perubahan yang kami lakukan musim ini,” kata Robert.

“Kami juga akan membuat program baru November nanti kalau kompetisi digelar Januari,” sambungnya.

Kendati demikian, ia tidak memiliki rencana untuk meliburkan tim dalam waktu dekat ini. Bagi Robert, sangat penting untuk para pemain menjaga kondisi fisik yang sudah terbentuk.

“Tentu saja, di bulan November akan ada beberapa hari untuk istirahat, tapi itu bukan libur panjang, sebelum kita memulai latihan dengan intensitas tinggi nanti,” imbuh Robert. (*)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat memberikan arahan ke jajarannya

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:46 WIB

Satu Tahun Kerja, Mentan Minta Pertajam Program Yang Sudah Berjalan

Memasuki satu tahun kinerja Kabinet Indonedia Maju, Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya meningkatkan sinergitas dan kinerja sektor pertanian untuk meningkatkan perekonomian nasional.

Pasar Indonesia Kegiatan Tahunan KBRI Pretoria (Photo by Kemlu)

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:15 WIB

Promosikan Kuliner Nusantara, KBRI Pretoria Selenggarakan Pasar Indonesia

Tahun ini walaupun diselenggarakan dengan skala lebih kecil, kami tetap menggelar Pasar Indonesia dengan semangat tinggi untuk memperkenalkan kuliner khas nusantara dan beragam produk Indonesia.

Trio Macan

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Artis Trio Macan Ramaikan Mancing Galatama PWI Jaya dan IBR Relation

Acara Lomba Mancing Galatama ini baru pertamakalinya kami gelar, peminatnya luar biasa banyak, tetapi karena kita membatasi 100 peserta maka banyak yang terpaksa kami tolak karena keterbatasan…

WK Migas

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:44 WIB

Genjot Produksi WK Rokan, Ini yang Dilakukan SKK Migas

Heads of Agreement Wilayah Kerja (WK) Rokan yang telah ditandatangani pada 28 September 2020 memberikan ruang bagi SKK Migas untuk menjaga kelangsungan di WK Rokan hingga berakhirnya kontrak…

Presiden Joko Widodo saat meninjau kawasan industri terpadu Batang

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:20 WIB

Luar Biasa, Tiga Perusahaan Raksasa Asal China, Korsel & AS Berebut Bangun Pabrik Baterai Triliunan Rupiah di KIT Batang

Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang benar-benar menjadi primadona bagi sejumlah perusahaan asing yang ingin mendirikan pabrik di kawasan yang rencananya akan memiliki luas lahan pembangunan…