Hadirkan Warna Cerah dan Fitur Kamera Flagship, Samsung Galaxy S20 FE Incar Millennial Social Expressor

Oleh : Hariyanto | Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:10 WIB

Samsung Galaxy S20 FE
Samsung Galaxy S20 FE

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Galaxy S20 FE secara resmi hadir di Indonesia pada awal bulan Oktober ini. Dibanderol dengan harga Rp 9.999.000, perangkat ini merupakan produk yang didesain khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur premium layaknya smartphone kelas flagship.

“Dengan fitur-fitur kamera yang mumpuni, layar yang immersive, performa yang bagus, dan baterai yang tahan lama, Samsung Galaxy S20FE memastikan pengalaman smartphone flagship sejati untuk para penggemar Samsung.” Ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia dalam keteranganya yang dikutip, Rabu (14/10/2020).

Samsung Galaxy S20 FE menghadirkan pilihan corak warna yang vibrant dan berani dengan pilihan warna-warna yang cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Samsung Galaxy S20 FE dilengkapi dengan kamera depan 32 MP serta tiga kamera belakang (12 MP Wide Angle Camera dan Ultra-Wide Camera dan 8MP Telephoto Camera).

Samsung Galaxy S20 FE juga semakin memudahkan para Social Expressor untuk memotret dengan fitur 30x zoom yang dapat memberikan kualitas resolusi tinggi ketika mengambil gambar objek-objek yang jauh. Fitur Single-Take juga dihadirkan untuk menangkap hingga 14 jenis foto atau video dalam satu kali penangkapan.

Selain pengambilan gambar, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan fitur untuk melakukan Edit & Share dengan fitur Seamless Zoom In dan Quick Crop, pengguna dapat menyesuaikan gambar dengan jari mereka dengan mudah.

Pengguna juga dapat mengabadikan momen berharga mereka dalam sebuah video dengan Highlight Reel. Mengedit durasi, judul, dan latar musik menggunakan fitur-fitur yang dapat melengkapi kreatifitas pengguna dalam membuat konten, serta membagikan konten tersebut dalam sekejap menggunakan fitur Quick Share.

Selain kemampuan untuk mengabadikan momen-momen penting, Samsung Galaxy S20 FE juga memberikan pengalaman melakukan video call, streaming, dan bermain game menjadi lebih immersive dengan kekuatan layar FHD+ Infinity-O Super AMOLED berukuran 6.5 inci dari Samsung Galaxy S20 FE. Didukung dengan 120 Hz Refresh Rate yang memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang smooth.

Pengguna dapat mengekspresikan diri mereka lebih lama, dengan baterai 4500mAH yang didukung dengan teknologi Smart Battery dari Samsung.

“Samsung selalu mengedepankan masukan pelanggan dalam setiap pengembangan produk dan inovasinya. Samsung Galaxy S20 FE merupakan jawaban kami untuk masukan-masukan yang kami kumpulkan dari para pelanggan Samsung diseluruh dunia. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S20 FE didesain untuk memberikan pengalaman produk flagship yang sejati kepada Galaxy Fan diseluruh dunia melalui fitur-fitur dan teknologinya.” tutup Taufiq.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.