Kain Sehat BELL Telah Melalui Test Skala Internasional

Oleh : Herry Barus | Senin, 05 Oktober 2020 - 09:48 WIB

PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL)
PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Trisula Textile Industries  Tbk  (“BELL”  atau  “Perseroan”), emiten penyedia kain, seragam dan fashion berkualitas, cepat beradaptasi selama masa Pandemi Covid‐19 melalui inovasi Kain Sehat.

Adapun Kain Sehat ini telah di‐supply dan dibuat  menjadi  beragam  produk  garmen. Dinamakan  Kain  Sehat  karena  kain  ini dilengkapi dengan fitur anti mikroba, anti air, dan breathable sehingga aman dan nyaman digunakan  sebagai  bahan  untuk  pakaian  pelindung  tambahan  di  tengah  Pandemi Covid‐19 ini. 

Kain  Sehat  BELL  telah  melalui test skala internasional, American Association of Textile Chemists  and  Colorists  (AATCC) Standards, yaitu  AATCC  42  dan  AATCC  127.  Sebagai informasi AATCC 42 merupakan uji dampak air pada kain, sedangkan AATCC 127 adalah uji tekanan hidrostatik pada kain. Selain itu, Kain Sehat BELL juga telah tersertifikasi Standard 100 dari OEKO‐TEX.

Karsongno  Wongso  Djaja  selaku  Direktur Utama   BELL Senin (5/10/2020)    mengatakan,   “Dalam menghadapi  tantangan  di  masa  Pandemi Covid‐19 ini memang harus cepat tanggap dalam  mencari  peluang  dan  mengikuti kebutuhan  konsumen.  Dalam  hal  ini  kami berinisiatif untuk membuat Kain Sehat yang dapat  dikembangkan  menjadi  berbagai macam produk garmen. Sampai saat ini pun kami  telah  menerima  pesanan  Kain  Sehat untuk  dijadikan  beragam  macam  pakaian pelindung di masa Pandemi Covid‐19.”

Kain Sehat BELL dipasarkan melalui jaringan distribusi di berbagai wilayah di Indonesia dan sudah  di‐supply ke  beberapa  garmen  dan desainer. Adapun Kain Sehat ini diproduksi oleh garmendan desainer menjadi berbagai produk  diantaranya windbreaker  jacket, outer, rompi,  dan  sebagainya. 

Perseroan sendiri telah memproduksi Jaket Lipat melalui brand milik Perseroan, yaitu JOBB. Sama halnya dengan Kain Sehat, Jaket Lipat BELL  ini  telah  didistribusikan  di  berbagai daerah  di  dalam  negeri.

 Jaket  Lipat  ini dipasarkan melalui toko ritel dan secara onlinemelalui media sosial Instagram merek pakaian JOBB,  yaitu  @jobbapparel  dan websitejobb.co.id,  serta marketplace  seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Karsongno menjelaskan,  “Sesuai  dengan namanya,  Jaket  Lipat  ini  fleksibel  untuk dibawa  dan  dengan  keunggulannya menjadikan Jaket Lipat ini aman dan nyaman digunakan. Didesain dengan warna dan model yang  menarik  sehingga  konsumen  yang menggunakan  dapat  tetap  tampil trendy sekaligus  tetap  dapat  menjaga  kesehatan dengan pelindung tambahan.”

Ke depannya BELL  akan  terus  mengembangkan  produk dengan  menyesuaikan  perkembangan  dan kebutuhan masyarakat. Terutama di tengah Pandemi  Covid‐19  ini  melalui  produk  Kain Sehat, BELL akan terus berinovasi membuat produk berkualitas yang dapat memberikan keamanan  dan  kenyamanan  bagi  para customers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…