Swiss-Belinn Simatupang Beri Promo Selama Bulan Mei

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 27 April 2017 - 08:59 WIB

Swiss-Berlin Beri Promo Selama Bulan Mei
Swiss-Berlin Beri Promo Selama Bulan Mei

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memasuki bulan Mei 2017, Swiss-Belinn Simatupang menawarkan promo kamar dengan mengusung tema 'May Sensation’ yang berlaku mulai tgl 1 Mei hingga 24 Mei 2017. Promo ini dijual dengan harga Rp 1.350.000 per dua malam untuk menginap ditipe Deluxe dan sudah termasuk sarapan unutk dua orang serta free laundry uncut lima pakaian perhari.

Menurut General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Herry Firmansyah, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Kamis (26/4/2017) mengatakan "Pada bulan Mei kami menghadirkan promo ini bagi tamu dari dalam ataupun luar kota. Selain laundry, adapun fasilitas lainnya seperti kolam renang, gym dan akses internet jga dapat dinikmati secara gratis."

“Dengan adanya promo ini kami berharap para tamu akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di Swiss-Belinn Simatupang, kami selalu meluncurkan promo promo menarik setiap bulanya tentunya dengan harga yang spesial," pungkasnya Herry Firmansyah.

Hotel Swiss-Belinn Simatupang yang berlokasi di Jl. R.A Kartini 32, Lebak Bulus, Jakarta Selatan merupakan hotel international chain yang berada dibawah bendera Swiss-Belhotel International, hotel berbintang 3 ini memiliki 159 kamar tamu, 4 meeting room, restoran dan lobby lounge. Selain tipe kamar Deluxe, tersedia juga tipe kamar Studio Apartment, Business Suite dan Premiere Suite.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.