Erajaya Group Resmikan Tiga Retail Outlet di Mall Grand Indonesia

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 26 September 2020 - 10:10 WIB

Outlet Garmin
Outlet Garmin

INDUSTRY.co.id - Jakarta –Perusahaan importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular,  Erajaya Group, melalui anak usahanya yaitu PT Sinar Eka Selaras, meresmikan 3 retail outlet yang terletak di lantai 3A East Mall Grand Indonesia di kota Jakarta Pusat.

"Pembukaan ke-tiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel," kata Djohan Sutanto selaku Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk  dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (26/9/2020).

Retail outlet baru ini akan membawa merek Urban Republic, dan gerai merek tunggal Garmin dan DJI. Ke-tiga gerai baru ini akan mengedepankan holistic shopping experience. Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi.

Toko Urban Republic, misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables,smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi, setelah berkonsultasi dengan staff yang berpengalaman dan knowledable.

Melalu pembukaan toko-toko baru ini, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, di antara nya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah,  jaminan kemudahan bertransaksi dan kemudahan berbelanja dengan layanan mobile shopping dan home delivery service.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan di masa new normal ini, ke-tiga retail outlet baru ini juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Asal tau saja, hingga akhir September 2020 ini, Erajaya Group telah memiliki hampir 1100 retail outlet di seluruh Indonesia, dengan visi membawa standar pelayanan terbaik di kelasnya.

"Dengan perluasan jaringan ritel ini, kami berharap konsumen kami dapat lebih mudah membeli produk-produk gadget idamannya," pungkas Djohan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…