OPPO Siapkan Produk Baru Dengan Pasar Kelas Menengah di Kuartal IV 2020

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 September 2020 - 16:31 WIB

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada kuartal ketiga tahun 2020, OPPO telah meluncurkan 3 perangkat secara resmi di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Reno4 series yang terdiri dari Reno4 dan Reno4 Pro dan OPPO A53, perangkat kelas menengah yang membawa keunggulan layar 90hz.

Nampaknya, ketiga perangkat ini bukan perangkat terakhir yang akan diperkenalkan OPPO di Indonesia. "Amunisi kami di tahun ini belum habis, kami akan memperkenalkan setidaknya lebih dari satu produk baru di kuartal keempat tahun ini," kata Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Senin (21/9/2020).

Aryo mengatakan, saat ini OPPO telah menyiapkan satu produk yang siap meluncur di awal kuartal IV. "Pastinya, salah satu keunggulan dari produk ini akan membawa fitur – fitur popular yang sudah kami perkenalkan sebelumnya pada produk menegah atas. Kami sangat yakin produk ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen,sama  seperti Reno4," ujar Aryo.

Aryo menjelaskan, produk yang akan diluncurkan OPPO tersebut sudah tercatat secara resmi pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin. Tercatat pada situs sertifikasi postel, model perangkat CPH2209 dengan nomor 69617/SDPPI/2020 telah mendapat sertifikat resmi yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

Sedangkan, pada situs TKDN Kemenperin, produk ini telah didaftarkan sejak 28 Juli 2020 yang lalu dan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, OPPO setidaknya sudah memperkenalkan 6 A series, 4 Reno series dan 2 Find X2 series di Indonesia. Dari kemungkinan yang ada, bisa diprediksikan perangkat baru yang akan diperkenalkan OPPO ini akan berada di kelas menengah.

Kemungkinan adalah A series terbaru, bisa saja perangkat yang posisinya menggantikan A92, mengingat di kuartal ini OPPO sudah mulai mengantikan produk A52 dengan A53.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:00 WIB

KKSB Papua Hadang dan Tembaki Patroli TNI

Dijelaskan Kapen Kogabwilhan III, penghadangan dan penembakan brutal yang dilakukan KKSB tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIT, Distrik Sarambakon tepatnya sekitar 15 meter lewat jembatan kayu…

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Menerima perintah Dansatgas, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat yang juga menjabat selaku Wadansatgas segera menyiapkan personelnya termasuk menghubungi dari pihak Bea dan Cukai Jayapura yang…

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:00 WIB

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinr Aris Budiadi, S.Pi., dalam arahannya mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Korps Marinir sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tugas…

DukungSDG’s (Suitainable Development Goals), Indra Karya SediakanProgram Bantuan AksesAir Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:47 WIB

Indra Karya Sediakan Program Bantuan Akses Air Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Jakarta (19/10) –Terbatasnya penyediaan air bersih masih menjadi permasalahan mendasar beberapa wilayah dan kawasan di Indonesia bahkan dunia.

Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:35 WIB

Resmi Meluncur, Segini Harga Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.