Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC
Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

INDUSTRY.co.id - Bangkalan - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) mengaku timnya membutuhkan tambahan striker jelang kembali bergulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020. 

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang memutuskan tidak bermain dimasa pandemi Covid-19.

Eks juru taktik PS TIRA itu membutuhkan tiga pemain yang berposisi sebagai striker dan opsi merekrut stiker baru sangat terbuka.

“Saya rasa terbuka karena memang jujur saat ini kita butuh striker. Kita harus dapat tiga pemain di posisi striker dan dua lokal atau bahkan empat mengingat ketatnya jadwal kompetisi kedepan,” ujar RD, sapaan Rahmad Darmawan. 

Sementara perihal opsi menambah striker asing, RD menjelaskan masih akan melihat kualitas calon pemainnya terlebih dahulu. Dia tidak ingin terburu-buru dalam merekrut striker asing. 

Kriteria striker asing yang akan direkrut adalah pemain yang memiliki kualitas dan mampu beradaptasi cepat dengan tim. Mengingat kompetisi Shopee Liga 1 musim ini akan bergulir kurang lebih dua pekan lagi.

“Kita lihat nanti, memang ada proyeksi kesana tapi kita hati-hati dalam memutuskan karena akan kita lihat siapa yang kita ambil,” imbuhnya.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkebunan kopi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:19 WIB

Komitmen Tingkatkan Produksi Kopi, Kementan Terus Kembangkan Inovasi

Asep Sukarna, salah satu petani kopi di Kabupaten Bandung Barat mengatakan penyediaan bibit unggul kopi seyogyanya memperhatikan kesesuaian dengan karakter daerah masing-masing.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:00 WIB

Lima Perubahan Paradigma Keamanan Siber

Dengan menerapkan empati pada solusi digital, perusahaan bisa menjadi lebih inklusif. Dalam keamanan siber, itu berarti membangun solusi yang dapat mengakomodasi berbagai kelompok di keadaan…

Wisuda President University 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:35 WIB

Wisuda President University 2020: Peluang Unik di Tengah Pandemi Covid-19

Era Industri 4.0 yang dipicu oleh perkembangan teknologi menawarkan banyak peluang baru. Namun, untuk bisa merebut peluang tersebut, kita dituntut bukan hanya harus mampu menguasai teknologi,…

CIMB Niaga - foto IST

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:00 WIB

CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2020-2022

Program Beasiswa CIMB Niaga 2020-2022 di masa pandemi ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa terkendala biaya. Hal ini juga…

Anies Baswedan

Minggu, 25 Oktober 2020 - 15:50 WIB

Anies Resmi Perpanjang PSBB Transisi Hingga 8 November 2020; Catat! Bukan Berarti Longgar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi Jakarta hingga 8 November 2020. Keputusan ini diambil untuk mengantisipasi lonjakan kasus corona…