Ferry Mursyidan Baldan Mengenang Lagu-Lagu Chrisye

Oleh : Herry Barus | Kamis, 17 September 2020 - 15:12 WIB

Ferry Mursyidan Baldan
Ferry Mursyidan Baldan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kecintaan Ferry Mursyidan Baldan terhadap legenda pop Indonesia,. almarhum Chrisye tidak lengkang dimakan waktu. Meski sudah lama.meninggalkan penggemar puluhan tahun, tapi kecintaan Komunikasi Kangen Chrisye (K2C) tetap bergelora di rongga dada. Setiap tahun K2C selalu merayakan pelantun tembang Lilin-lilin Kecil dengan berbagai kegiatan.

Selain berziarah ke makam Chrisye, Ferry selalu menggelar konser. Seperti pada perayaan ulang tahunnya pada 16 September  2020, K2C kerja bareng dengan TVRI stasiun Bandung menggelar konser dengan tajuk In Memoriam Chrisye dengan menghadirkan penyanyi asal Bandung diantaranya, Agus Wisman, Tiara, Lina Hara, Nazwa KM dan Indri AFI.

"Kami setiap mengenang almarhum dengan berbagai kegiatan, salah satunya menggelar konser. Seperti tahun ini digelar bareng TVRI Stasiun Bandung. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar" ujar Ferry Mursyidan Baldan usai konser di Studio TVRI Bandung.

Konser sendiri berlangsung selama satu jam, dengan menghadirkan tembang-tembang emas karya Chrisye.

Sebagai penggemar berat Chrisye oleh panitia, Ferry pun dimunta ikut bernyanyi bersama para penampil. Ferry pun melantunka tembang, Damai Bersamamu karya Jhony Sahilatua.

"Sebenarnya lagu itu bukan favorite saya, favorite saya Merpati Putih," ungkap mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional ini.

Ferry bersyukur setiap tahun bisa mengenang penyanyi idolanya dengan kegembiraan.

"Mudah-mudahan, kami bisa terus mengenang sang idola. Karena mengenang beliau, adalah menjaga kebahagiaan. Karena lagu-lagu almarhum banyak yang membuat hari bahagia," pungkas Ferry Mursyidan Baldan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:00 WIB

KKSB Papua Hadang dan Tembaki Patroli TNI

Dijelaskan Kapen Kogabwilhan III, penghadangan dan penembakan brutal yang dilakukan KKSB tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIT, Distrik Sarambakon tepatnya sekitar 15 meter lewat jembatan kayu…

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Menerima perintah Dansatgas, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat yang juga menjabat selaku Wadansatgas segera menyiapkan personelnya termasuk menghubungi dari pihak Bea dan Cukai Jayapura yang…

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:00 WIB

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinr Aris Budiadi, S.Pi., dalam arahannya mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Korps Marinir sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tugas…

DukungSDG’s (Suitainable Development Goals), Indra Karya SediakanProgram Bantuan AksesAir Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:47 WIB

Indra Karya Sediakan Program Bantuan Akses Air Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Jakarta (19/10) –Terbatasnya penyediaan air bersih masih menjadi permasalahan mendasar beberapa wilayah dan kawasan di Indonesia bahkan dunia.

Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:35 WIB

Resmi Meluncur, Segini Harga Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.