Menikmati Sejuknya Hoshinoya Resort di Bali

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 22 April 2017 - 11:09 WIB

Hoshinoya Resort di Bali
Hoshinoya Resort di Bali

INDUSTRY.co.id, Bali - Bali merupakan salah satu yang masuk ikon pariwisata Indonesia, Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia yang terdapat banyak hotel ternama.

Melihat peluang pasar yang sangat besar ini, Hoshino Resorts membawa merek resort andalannya yakni “HOSHINOYA" dan sebagai resort pertama yang dibuka di luar Jepang. Hoshino Resorts yakin bahwa HOSHINOYA Bali akan menarik tidak hanya tamu Jepang, tetapi juga tamu dari seluruh dunia dengan keunikannya dan tradisi keramahantamahan khas Jepang.

HOSHINOYA Bali, Canal Village of Sacred River HOSHINOYA Bali berlokasi di antara keindahan bukit-bukit hijau di Ubud, daerah yang dikenal sebagai pusat kesenian tradisional Bali.

Selain dikelilingi hutan lebat dan sawah bertingkat nan indah, resort ini juga menghadap sungai Pakerisan, yang merupakan bagian dari candi air kuno di pulau ini, yang diakui sebagai Warisan Dunia UNESCO. HOSHINOYA Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna, sehingga memungkinkan para tamu untuk merasakan harmoni yang sempurna di antara alam, manusia dan Tuhan di Bali.

Menikmati Privasi dan Kemewahan di Villa "HOSHINOYA Bali" menawarkan tiga jenis vila mewah, yakni: Villa Bulan dengan kapasitas untuk 3 orang, luas 208 m2, Villa Soka dengan kapasitas untuk 2 orang, luas 187 m2 dan Villa Jalak untuk kapasitas 3 orang, luas 198 m2.

Semua vila dibangun secara independen dan terpisah satu dengan lainnya sehingga para tamu dapat merasakan tinggal dengan privacy dan kenyamanan. Dan Juga, ukiran tradisional menghiasi dinding vila dan furnitur, serta artitektur vila mewakili keindahan klasik Bali.

Selain itu, masing-masing vila terdapat gazebo dengan atap yang terbuat dari rumput dan alang-alang suci, untuk melindungi para tamu dari panas dan membuat mereka merasakan kesejukan. Fasilitas yang Penawaran Momen Sempurna untuk Kunjungan Anda Semua villa terhubung dengan semi-private daerah kolam renang yang memungkinkan tamu untuk turun dari teras vila.

Resort ini juga menyediakan fasilitas seperti spa, toko dan fasilitas serta menawarkan masakan fusion Jepang dan Bali di restoran dan kafe. Merek HOSHINOYA, merupakan merek yang mewakili karakter unggulan Hoshino Resorts yang telah memberikan pengalaman klasik dengan ciri khas Jepang dengan kenyamanan modern di seluruh lima resort-nya di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel…

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.