Menikmati Sejuknya Hoshinoya Resort di Bali

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 22 April 2017 - 11:09 WIB

Hoshinoya Resort di Bali
Hoshinoya Resort di Bali

INDUSTRY.co.id, Bali - Bali merupakan salah satu yang masuk ikon pariwisata Indonesia, Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia yang terdapat banyak hotel ternama.

Melihat peluang pasar yang sangat besar ini, Hoshino Resorts membawa merek resort andalannya yakni “HOSHINOYA" dan sebagai resort pertama yang dibuka di luar Jepang. Hoshino Resorts yakin bahwa HOSHINOYA Bali akan menarik tidak hanya tamu Jepang, tetapi juga tamu dari seluruh dunia dengan keunikannya dan tradisi keramahantamahan khas Jepang.

HOSHINOYA Bali, Canal Village of Sacred River HOSHINOYA Bali berlokasi di antara keindahan bukit-bukit hijau di Ubud, daerah yang dikenal sebagai pusat kesenian tradisional Bali.

Selain dikelilingi hutan lebat dan sawah bertingkat nan indah, resort ini juga menghadap sungai Pakerisan, yang merupakan bagian dari candi air kuno di pulau ini, yang diakui sebagai Warisan Dunia UNESCO. HOSHINOYA Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna, sehingga memungkinkan para tamu untuk merasakan harmoni yang sempurna di antara alam, manusia dan Tuhan di Bali.

Menikmati Privasi dan Kemewahan di Villa "HOSHINOYA Bali" menawarkan tiga jenis vila mewah, yakni: Villa Bulan dengan kapasitas untuk 3 orang, luas 208 m2, Villa Soka dengan kapasitas untuk 2 orang, luas 187 m2 dan Villa Jalak untuk kapasitas 3 orang, luas 198 m2.

Semua vila dibangun secara independen dan terpisah satu dengan lainnya sehingga para tamu dapat merasakan tinggal dengan privacy dan kenyamanan. Dan Juga, ukiran tradisional menghiasi dinding vila dan furnitur, serta artitektur vila mewakili keindahan klasik Bali.

Selain itu, masing-masing vila terdapat gazebo dengan atap yang terbuat dari rumput dan alang-alang suci, untuk melindungi para tamu dari panas dan membuat mereka merasakan kesejukan. Fasilitas yang Penawaran Momen Sempurna untuk Kunjungan Anda Semua villa terhubung dengan semi-private daerah kolam renang yang memungkinkan tamu untuk turun dari teras vila.

Resort ini juga menyediakan fasilitas seperti spa, toko dan fasilitas serta menawarkan masakan fusion Jepang dan Bali di restoran dan kafe. Merek HOSHINOYA, merupakan merek yang mewakili karakter unggulan Hoshino Resorts yang telah memberikan pengalaman klasik dengan ciri khas Jepang dengan kenyamanan modern di seluruh lima resort-nya di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…