Menikmati Sejuknya Hoshinoya Resort di Bali

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 22 April 2017 - 11:09 WIB

Hoshinoya Resort di Bali
Hoshinoya Resort di Bali

INDUSTRY.co.id, Bali - Bali merupakan salah satu yang masuk ikon pariwisata Indonesia, Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia yang terdapat banyak hotel ternama.

Melihat peluang pasar yang sangat besar ini, Hoshino Resorts membawa merek resort andalannya yakni “HOSHINOYA" dan sebagai resort pertama yang dibuka di luar Jepang. Hoshino Resorts yakin bahwa HOSHINOYA Bali akan menarik tidak hanya tamu Jepang, tetapi juga tamu dari seluruh dunia dengan keunikannya dan tradisi keramahantamahan khas Jepang.

HOSHINOYA Bali, Canal Village of Sacred River HOSHINOYA Bali berlokasi di antara keindahan bukit-bukit hijau di Ubud, daerah yang dikenal sebagai pusat kesenian tradisional Bali.

Selain dikelilingi hutan lebat dan sawah bertingkat nan indah, resort ini juga menghadap sungai Pakerisan, yang merupakan bagian dari candi air kuno di pulau ini, yang diakui sebagai Warisan Dunia UNESCO. HOSHINOYA Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna, sehingga memungkinkan para tamu untuk merasakan harmoni yang sempurna di antara alam, manusia dan Tuhan di Bali.

Menikmati Privasi dan Kemewahan di Villa "HOSHINOYA Bali" menawarkan tiga jenis vila mewah, yakni: Villa Bulan dengan kapasitas untuk 3 orang, luas 208 m2, Villa Soka dengan kapasitas untuk 2 orang, luas 187 m2 dan Villa Jalak untuk kapasitas 3 orang, luas 198 m2.

Semua vila dibangun secara independen dan terpisah satu dengan lainnya sehingga para tamu dapat merasakan tinggal dengan privacy dan kenyamanan. Dan Juga, ukiran tradisional menghiasi dinding vila dan furnitur, serta artitektur vila mewakili keindahan klasik Bali.

Selain itu, masing-masing vila terdapat gazebo dengan atap yang terbuat dari rumput dan alang-alang suci, untuk melindungi para tamu dari panas dan membuat mereka merasakan kesejukan. Fasilitas yang Penawaran Momen Sempurna untuk Kunjungan Anda Semua villa terhubung dengan semi-private daerah kolam renang yang memungkinkan tamu untuk turun dari teras vila.

Resort ini juga menyediakan fasilitas seperti spa, toko dan fasilitas serta menawarkan masakan fusion Jepang dan Bali di restoran dan kafe. Merek HOSHINOYA, merupakan merek yang mewakili karakter unggulan Hoshino Resorts yang telah memberikan pengalaman klasik dengan ciri khas Jepang dengan kenyamanan modern di seluruh lima resort-nya di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…