Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020
Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapan menggelar kompetisi Liga 2 2020. Terbaru, sebanyak lima klub mengajukan diri menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2020.

Kompetisi Liga 2 2020 akan digelar pada 17 Oktober mendatang, berakhir pada 5 Desember 2020. Nantinya, 24 kontestan kompetisi kasta kedua tanah air itu akan dibagi ke dalam empat grup sehingga tiap grup akan terisi enam tim.

Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno mengatakan, sampai saat ini tercatat ada lima klub yang mengajukan diri sebagai tuan rumah babak penyisihan grup. Mereka di antaranya PSMS Medan, PSPS Riau, Badak Lampung FC, PSCS Cilacap dan Sulut United.

"Sebelumnya ada sembilan klub yang mengajukan diri namun beberapa di antaranya memutuskan mundur. Kemudian belakangan PSMS juga tertarik mengajukan diri. Kami masih akan melihat perkembangannya sampai Sabtu (15/8/2020) pukul 24:00 WIB. Bisa saja klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah akan bertambah," ujar Sudjarno.

Dari beberapa klub yang mengajukan diri tersebut nantinya akan dipilih empat klub yang berhak menjadi tuan rumah. Proses pemilihan itu akan dilakukan pada saat drawing yang rencana digelar pada pekan depan.

"Pekan depan itu kami berencana mengadakan virtual meeting dengan klub-klub Liga 2, sekaligus menggelar drawing penentuan grup," tandas Sudjarno.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi

Sabtu, 19 September 2020 - 21:05 WIB

Sudah 22 Tahun Menyehatkan Indonesia! Ini Pesan Bos Herbalife untuk Gaya Hidup Sehat

Jakarta–Pada hari ini, Herbalife Nutrition menggelar konser virtual dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-22 di Indonesia. Kegiatan ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan gaya hidup…

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc

Sabtu, 19 September 2020 - 20:52 WIB

Pak Anies pun Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan BUMD Marketeers Award

Jakarta-Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

Konferensi Pers Online Mesin Plastik & Karet Taiwan Excellence 2020

Sabtu, 19 September 2020 - 19:40 WIB

CEO TAITRA Walter Yeh: Mesin Plastik & Karet Cerdas Taiwan Mampu Hasilkan Produk Ramah Lingkungan Secara Efisien

Sebagai salah satu dari enam negara pengekspor mesin plastik dan karet terbesar di dunia, Taiwan dikenal karena menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang disempurnakan…

Zico Kemala Batin sebagai Country Manager akan memimpin ekspansi POPS

Sabtu, 19 September 2020 - 17:33 WIB

POPS Worldwide Ekspansi ke Indonesia

POPS siap hadir di Indonesia sebagai langkah terbaru dalam upaya ekspansi agresif ke seluruh Asia Tenggara. Mulai 19 September 2020, POPS akan mulai bergerak untuk menarik masyarakat Indonesia…

HRIS Berbasis Cloud Jadi Solusi yang Relevan Dukung Produktivitas Kerja

Sabtu, 19 September 2020 - 17:00 WIB

HRIS Berbasis Cloud Jadi Solusi yang Relevan Dukung Produktivitas Kerja

Untuk mendukung bisnis dan perusahaan tetap berjalan secara optimal di tengah pandemi ini, dibutuhkan tools yang dapat membantu perusahaan dalam mengakses data perusahaan dengan mudah serta…