Kedisiplinan dan Tanggung JawabTinggi Jadi Alasan Ferre Murari Gabung ke Bhayangkara FC

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Agustus 2020 - 16:00 WIB

Ferre Murari Bhayangkara FC (Foto Ist)
Ferre Murari Bhayangkara FC (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pemain muda, Ferre Murari mengatakan memilih bergabung dengan Bhayangkara FC karena terkesan dengan karakter tim. Hal itu dinilai cocok untuk perkembangan pemain muda.

“Saya pilih gabung Bhayangkara FC karena mereka tim bagus. Selain bagus,  Bhayangkara FC juga mengajarkan kedisiplinan dan tanggung jawab tinggi,” tutur pemain kelahiran 28 Juli 2005 itu.

Pilihan Ferre Murari pun terbukti tepat. Tajun lalu, ia membawa Bhayangkara FC menjadi runner up Elite Pro Academy (EPA) U-16 dan mulai rutin masuk ke Timnas Indonesia U-16.

Saat ini, Ferre Murari sedang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot, Bekasi. Ia bergabung bersama 25 pemain lainnya di bawah asuhan pelatih Bima Sakti sebagai persiapan menuju Piala Asia U-16 2020.

Lebih lanjut, Ferre Murari mengungkapan sosok pemain yang jadi panutannya. Anak muda asal Maluku itu mengidolakan mantan kapten Chelsea, John Terry.

“John Terry. Karena selain main bagus, dia adalah sosok pemimpin dan juga sosok penutan di dalam lapangan dan luar lapangan,” tutupnya. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tenaga Medis Memeriksa Sampel darah Pasien

Senin, 21 September 2020 - 14:16 WIB

Gawat! Lampaui Singapura, Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Semakin Mengkhawatirkan

Kasus positif Covid-19 di wilayah DKI Jakarta kian hari kian meningkat dan semanakin mengkhawatirkan. Dilansir dari data Dinas Kesehatan DKI Jakarta kasus terkonfirmasi positif Jakarta telah…

Teknologi McAfee

Senin, 21 September 2020 - 14:00 WIB

Waspada Ancaman Kejahatan Siber Makin Marak di Masa WFH

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan online, sangat penting bagi netizen Indonesia untuk melindungi diri dari ancaman yang terus meningkat. Solusi dari McAfee dapat membantu…

Ilustrasi paket data

Senin, 21 September 2020 - 13:45 WIB

Kabar Gembira untuk Para Pelajar! Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud Bakal Cair Besok

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terbitkan Peraturan Sekretaris Jenderal Nomor 14 Tahun 2020, tentang Petunjuk Teknis Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020.

Kepulangan 9 WNI dari Libya (Photo by Kemlu)

Senin, 21 September 2020 - 13:15 WIB

Pandemi Covid-19, KBRI Tripoli Bantu Pemulangan 9 WNI ke Tanah Air

KBRI Tripoli menggandeng KJRI Istanbul untuk melakukan pendampingan para WNI selama transit hingga BP2MI terkait penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta dan pengaturan kepulangan mereka.

Ilustrasi Syariah (Foto:Suaranews)

Senin, 21 September 2020 - 12:45 WIB

OJK: Keuangan Syariah Tumbuh Positif Sepanjang 2020

Ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia harus kita dorong perannya dalam membangkitkan perekonomian nasional. Apalagi, potensinya yang begitu besar dengan mayoritas penduduk Indonesia adalah…