Dasyat! PT Hartadinata Abadi Rilis Produk Logam Mulia Berkadar 999.9 dengan Desain New Normal dan 17 Agustus

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Agustus 2020 - 12:00 WIB

Program Investasi Logam Mulia Dapat Dukungan dari PT Hartadinata Abadi Tbk
Program Investasi Logam Mulia Dapat Dukungan dari PT Hartadinata Abadi Tbk

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, meluncurkan produk Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) berkadar kemurnian 999.9 secara serentak di seluruh jaringan Hartadinata.  

Logam Mulia Hartadinata saat ini tersedia mulai pecahan kecil  0,1 gram, 0,25 gram, 0,50 gram, 5 gram dan 10 gram.  Disusul dengan pecahan besar 25 gram, 50 gram  dan 100 gram  yang akan tersedia di akhir Agustus 2020.  

Logam Mulia Hartadinata dirancang untuk menyasar segmen pasar yang sangat luas dari segala sisi usia mulai dari muda sampai yang usia mapan, sehingga menyediakan ragam ukuran pecahan untuk memberikan fleksibilitas dan kemudahan berinvestasi bagi segala lapisan masyarakat tersebut.    

Sandra Sunanto, Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan Logam Mulia dengan ragam  pecahan yang kita luncurkan ini, memberikan fleksibilitas untuk berbagai sasaran kebutuhan investasi.

"Sekaligus sebagai kemudahan bagi segala lapisan masayarakat," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id Minggu (9/8).   

Menurutnya, memulai menabung emas dengan Logam Mulia Hartadinata dapat dimulai dari pecahan 0,1 hingga 5 gram, yang jika melihat harga pasaran saat ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp100.000-an, sehingga siapapun mudah untuk mulai menabung emas.  

“Kami (Hartadinata) ingin mendidik masyarakat, terutama keluarga-keluarga Indonesia untuk mulai gaya hidup baru di era baru saat ini, yaitu menabung emas. Bahwa menabung emas  sebetulnya tidak butuh dana besar, bisa dimulai dari yang kecil. Mulai lah dari yang kecil, mulai lah dari sekarang,” tambah Sandra. 

Desain kemasan logam mulia yang diluncurkan  diantaranya adalah:  New Normal, 17 Agustus dan Corporate.

Berikut ciri umum kemasan Logam Mulia Hartadinata:

1. Corak logam mulia terdapat logo PT Hartadinata Abadi Tbk.

2. Terdapat hologram yang memiliki tiga tanda keamanan yang hanya bisa dilihat dengan menggunakan kaca pembesar.

3. Disetiap plastik kemasan Logam Mulia Hartadinata, bagian belakang terdapat emboss logo PT Hartadinata Abadi Tbk

4. Menggunakan teknologi seal packaging yang sangat aman sehingga tidak bisa ditiru. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Batalyon Roket 2 Marinir Surabya Laksanakan Gun Drill

Sabtu, 19 September 2020 - 04:00 WIB

Batalyon Roket 2 Marinir Surabya Laksanakan Gun Drill

Guna menghadapi Latihan Satuan Lanjutan I (LSL I) TW II tahun 2020 prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Gun Drill dengan material 1 (satu) pucuk MLRS Vampire dan 1 (satu) RM…

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.