STMIK Nusa Mandiri Terima Bantuan UKT/SPP Tahun 2020 untuk Mahasiswa

Oleh : Herry Barus | Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:09 WIB

Jajaran pimpinan yayasan Indonesi Nusa Mandiri
Jajaran pimpinan yayasan Indonesi Nusa Mandiri

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri mendapatkan kuota bantuan Uang Kuliah Tunggal/Sumbangan Pembinaan Pendidikan (UKT/SPP) tahun 2020. Bantuan UKT/SPP ini diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan dan diperuntukkan bagi mahasiswa aktif semester 3, 5 dan 7.

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri Kamis (6/8/2020) mengatakan telah menerima surat pernyataan nomor 2801/LL3/BP/2020 dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah III yang menginformasikan bahwa STMIK Nusa Mandiri mendapatkan kuota bantuan UKT/SPP tahun 2020.

“Kuota bantuan UKT/SPP tahun 2020 diberikan pada seluruh mahasiswa aktif dengan rincian sebagai berikut: untuk semester tiga berjumlah 30 mahasiswa, untuk semester lima berjumlah 47 mahasiswa, dan untuk semester tujuh berjumlah 79 mahasiswa”, papar Dr Dwiza. Rabu (5/8/2020)

Dr Dwiza menyampaikan akan segera melakukan verifikasi terhadap calon penerima UKT/SPP tahun 2020 sesuai dengan buku pedoman pelaksanaan bantuan UKT/SPP tahun 2020.

Ia menambahkan STMIK Nusa Mandiri juga akan segera mengirimkan data usulan penerima bantuan dan SK penetapan penerima bantuan UKT/SPP tahun 2020 kepada LLDIKTI wilayah III.

“Semoga bantuan dari Kemendikbud ini dapat meringankan beban mahasiswa serta menjadikan motivasi bagi mereka untuk terus menuntut ilmu dan menyelesaikan studinya”, tutup Dr Dwiza.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang…