Butuh Perhatian Pemerintah, Pembangunan Infrastruktur Jalan di Natuna Mendesak Dibangun

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Anggota Komisi V DPR RI Ansar Ahmad
Anggota Komisi V DPR RI Ansar Ahmad

INDUSTRY.co.id - Natuna - Anggota Komisi V DPR RI Ansar Ahmad menegaskan siap memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Dimana, masih banyak infrastruktur jalan di kabupaten tersebut yang perlu mendapatkan bantuan penganggaran dari Pemerintah. Terlebih, Kabupaten Natuna termasuk ke dalam wilayah strategis nasional.

Hal tersebut disampaikan Ansar Ahmad dalam siaran persnya yang diterima redaksi Industry.co.id pada Kamis (6/8/2020).

“Insya Allah, akan saya perjuangkan ke pusat keinginan masyarakat Natuna ini. Daerah Natuna termasuk wilayah strategis nasional. Saya yakin pusat tetap akan memperhatikan Natuna secara serius,” tandas Ansar merespon aspirasi Wakil Bupati Natuna.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Camat Bunguran Barat Tri Didit Sisworo mengatakan pihaknya sangat berharap agar Ansar memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

“Kami masyarakat terluar di negeri ini. Kami perlu perhatian agar Bunguran Barat maju dan berkembang pesat,” ujar Didit.

Menanggapi aspirasi tersebut, Ansar yang merupakan politisi Fraksi Partai Golkar itu mengatakan dirinya juga memiliki tanggung jawab besar terhadap wilayah Bunguran Barat. Terlebih, Ansar menyebut bahwa dirinya tidak asing lagi dengan wilayah Kecamatan Bunguran Barat.

“Saya sering ke Bunguran Barat ini. Apalagi, daerahnya bagus dan masyarakatnya dikenal akrab dan ramah. Saya akan memperjuangkan ke pusat apalagi saya memang sudah tidak asing dengan masyarakat Bunguran Barat,” pungkas legislator dapil Kepulauan Riau itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani Riau siap membasmi hama ulat grayak

Jumat, 18 September 2020 - 14:08 WIB

Atasi Serangan Ulat Grayak Pada Padi, Riau Lakukan Gerakan Pengendalian

Menanggapi adanya laporan serangan hama ulat di Kecamatan Kuntan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau yang menyerang ratusan hektar lahan sawah, Petugas Pengendali Organisme Pengganggu…

Prajurit Marinir Beruang Hitam Sukses Budidaya Ikan Air Tawar

Jumat, 18 September 2020 - 14:00 WIB

Prajurit Marinir Beruang Hitam Sukses Budidaya Ikan Air Tawar

Menjadi salah satu seorang Prajurit TNI, khususnya Marinir merupakan anugrah yang patut di syukuri dan amanah. Selain menjadi abdi Negara di kedinasan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam…

Ilustrasi Migas

Jumat, 18 September 2020 - 13:59 WIB

PGN SAKA Komitmen Jalankan Proyek Pengembangan Lapangan Sidayu dan West Pangkah

PT Saka Energi Indonesia (PGN SAKA) sebagai Anak Perusahaan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) di sektor hulu minyak dan gas bumi (migas), tetap berkomitmen menjalankan dua proyek pengembangan…

Anggota Komisi I DPR RI - Rizki Aulia Natakusumah (Photo by Parlementaria Terkini DPR)

Jumat, 18 September 2020 - 13:30 WIB

Komisi I Dukung Pembangunan Jaringan Telekomunikasi di Daerah 3T

Menurut Rizki Aulia Natakusumah, digitalisasi merupakan keniscayaan, karena masih banyak masyarakat yang belum tersentuh akses internet, bahkan layanan telekomunikasi.

Arya Sinulingga

Jumat, 18 September 2020 - 13:25 WIB

Staf Khusus Erick Thohir Sebut Jajaran Komisaris BUMN Diisi Orang-orang TOP

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengapresiasi kinnerja Erick Thohir yang mwmilih orang-oraang terbaik sebagai komisaris perusahaan pelat merah.