Pelatih Persib Robert Alberts Berharap Latihan Perdana Diikuti Semua Pemain

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)
Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

INDUSTRY.co.id - Bandung- PERSIB dijadwalkan menggelar latihan bersama dalam waktu dekat ini setelah jeda panjang pandemi Covid-19.  Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali sehingga latihan perdana nanti dapat diikuti oleh seluruh pemain. 

Seperti diketahui, tiga pemain asing Pangeran Biru yakni Wander Luiz, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion masih berada di kampung halamannya masing-masing.  Robert mengharapkan legiun asing ini mempersiapkan diri untuk latihan bersama tim.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," ujar Robert. 

Selain itu, pelatih asal Belanda ini pun berharap semua aspek dipastikan dapat terpenuhi sebelum latihan pedana dimulai. 

"Tentunya kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti saat ini," katanya

Sementara itu Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan bersemangat menyambut bakal kembali bergulirnya Liga 1 2020. Ia sangat senang karena akan ada harapan dan target yang bisa diperjuangkan saat kompetisi bergulir.

Bagi Kim, enam bulan tanpa kompetisi, bukan situasi yang mudah dilalui. Kim mengaku, kesulitan tahun ini lebih terasa berat untuk semua.

"Kompetisi diputuskan kembali bergulir, otomatis ada harapan. Ada target yang bisa dicapai. Pastinya senang dengan bulan Oktober nanti," kata pemain bernomor punggung 23 ini. 

Ia pun merasa senang karena akan segera latihan. Sebab, Kim sudah sangat rindu suasana tim yang selama ini hilang karena latihan berlangsung mandiri.

"Namun, tetap ada tanggung jawab besar pemain dan semua untuk mencapai itu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Menjaga semuanya supaya tetap berjalan baik," ucapnya.(*)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Ketua KPU RI Arief Budiman (Foto Ist)

Jumat, 18 September 2020 - 17:10 WIB

Ketua KPU Arief Budiman Umumkan Positif Covid-19

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Arief Budiman, mengumumkan dirinya positif corona.