Gelandang PERSIB Aziz Lutfi Berakhir Akhir Pekan dengan Gowes Bersepeda

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Gelandang PERSIB Aziz Berakhir Akhir Pekan dengan Gowes Bersepeda
Gelandang PERSIB Aziz Berakhir Akhir Pekan dengan Gowes Bersepeda

INDUSTRY.co.id - Bandung- Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi masih rutin bersepeda untuk mengisi waktu luangnya di akhir pekan. Menurut dia, selain menyenangkan, aktivitas gowes juga penting untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya sebagai seorang atlet.

Tentunya, Aziz tak sendiri. Ia senantiasa ditemani oleh rekan dan kerabatnya termasuk bek kiri PERSIB, Zalnando.

“Alhamdulillah masih rutin bersepeda setiap hari Sabtu. Pagi tadi, saya juga gowes bareng Zalnando, Erwin Ramdani dan teman-teman lain,” tuturnya, Sabtu 1 Agustus 2020.

Lebih lanjut, Aziz juga mengaku tak ingin menurunkan intensitas latihannya saat ini. Hal itu, kata Aziz, merupakan persiapan pribadinya sebelum kembali berlatih bersama tim dalam waktu dekat ini.

“Pastinya, Aziz harus selalu siap untuk latihan lagi. Enggak boleh leha-leha, apalagi kompetisi semakin dekat,” ujar pemain bernomor punggung 8 di skuat Pengeran Biru tersebut.

Sementara itu berkurban di Hari Raya Idul Adha menjadi kegiatan rutin bagi Gelandang PERSIB, Erwin Ramdani. Tahun ini, Erwin berkurban dua ekor kambing di dua tempat.

Meskipun masih dalam bayang-bayang Covid-19, Erwin mengaku kondisi itu tak ingin menjadi penghalang.  Ia menilai di saat kondisi seperti ini justru banyak warga yang membutuhkan.

Erwin pun pun memilih berkurban di dua lokasi pada Jumat 31 Juli 2020 kemarin. Kambing yang pertama disembelih di kediamannya, Bojongsoang Kota Bandung. Sedangkan yang kedua di Sapan, Majalaya, Kabupaten Bandung. 

"Kurban tahun ini Alhamdulillah domba dua ekor. Satu buat saya disembelih di Bojongsoang dan satu lagi di tempat sodara di Sapan. Saya berharap suasnaa bahagia Idul Adha bisa tetap dinikmati bahagia, walau suasana masih pandemi," kata Erwin, Sabtu 1 Agustus 2020.

Pemain bernomor punggung 93 ini pun berharap dapat terus melaksanakan kurban di tahun berikutnya. Erwin juga berharap situasi pandemi bisa cepat berlalu dan semua kembali normal.

"Semoga doa-doa di hari raya ini bisa membuat pandemi berakhir," ujarnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 20 September 2020 - 08:00 WIB

Pemerintah Didesak Tetapkan Standar Harga Test PCR dan Regulasi Vaksin Mandiri

Regulasi vaksin mandiri perlu segera dipersiapan, sehingga pada saatnya swasta dapat dilibatkan dalam pengadaan vaksin mandiri tanpa beban negara. Keterlibatan pihak swasta dapat membantu pemerintah…

Bank DKI terus berinovasi

Minggu, 20 September 2020 - 07:38 WIB

Raih BUMD Marketeers Award, Bank DKI Termotivasi Beri Layanan Terbaik

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc. Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai the most promising company…

DHL Express (Ist)

Minggu, 20 September 2020 - 07:21 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2021 di Indonesia

Jakarta-Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2021.

Ilustrasi Online Shooping

Minggu, 20 September 2020 - 07:10 WIB

ShopeePay Bagikan Tips Belanja Aman Selama PSBB

Jakarta– ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memperluas jangkauan transaksi digitalnya hingga ke merchant pasar swalayan agar lebih dekat dengan pengguna selama pandemi…

Jembatan Youtefa Hubungkan Infrastruktur Ekonomi Seputar Papua

Minggu, 20 September 2020 - 07:00 WIB

Selain Dukung Sektor Perekonomian, Jembatan juga Diberi Senuhan Nilai Seni

Indonesia saat ini membutuhkan pembangunan beberapa jembatan bentang panjang yakni dengan panjang lebih dari 100 meter, sehingga peluang kerja bagi para ahli jembatan di Indonesia masih sangat…