Optimalkan Pengawasan Rumah Pakai Smart Home

Oleh : Wiyanto | Minggu, 26 Juli 2020 - 23:20 WIB

Smart Camera Ezviz
Smart Camera Ezviz

INDUSTRY.co.id - Jakarta - EZVIZ memperkenalkan dua produk baru yang akan menjadi kombinasi pukulan satu-dua paling ideal untuk solusi pengawasan rumah pintar. EZVIZ C1HC adalah produk mungil dan kaya fitur yang menetapkan standar tinggi untuk entry-level smart camera dalam ruangan.

“Kami sangat bangga dan semangat atas produk terbaru C1HC dan C3N. Kami percaya bahwa smart camera entry-level tidak harus mengorbankan fitur dan fungsi demi menjaga harga agar tetap murah. Untuk membuktikan itu kami hadirkan C1HC dan kami yakin produk ini akan menjadi smart camera entry-level dengan nilai dan fitur yang terbaik. C3N akan memberikan keamanan bagi pengguna dengan kebutuhan pengawasan luar ruangan atau lingkungan sekitarnya. C3N adalah produk inovatif dengan fitur inovatif seperti PQ Technology dan smart night vision yang sangat mudah digunakan melalui aplikasi EZVIZ kami. Menyediakan konsumen kami di Indonesia akan kemudahan menciptakan hunian cerdas adalah visi utama dari EZVIZ, “Creating Easy Smart Home,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

Tidak hanya dalam ruangan, EZVIZ juga memperkenalkan C3N smart camera luar ruangan dengan fitur 3 mode penglihatan malam pintar, yaitu mode black and white, colored night vision, dan smart night vision. Selain itu terdapat, mode deteksi gerakan dengan tenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk perlindungan yang lebih proaktif.

Di samping fungsi dasar smart camera, C1HC memiliki berbagai fitur unik untuk sebuah produk entry-level. Fitur deteksi gerakan dapat diatur untuk mengawasi suatu area dan pengguna akan menerima notifikasi langsung ketika ada gerakan tertangkap dalam area pengawasan. Selain itu, pengguna dapat berkomunikasi dua arah (two-way-talk) layaknya sebuah panggilan telepon melalui aplikasi EZVIZ berkat speaker dan mikrofon yang tersemat di dalam perangkat C1HC.

EZVIZ C3N hadir dengan resolusi 1080p yang mampu menangkap tayangan jernih baik siang hari maupun malam hari, berkat dua lampu inframerah dan dua lampu sorot terintegrasi ke dalam perangkat yang menghasilkan tayangan berwarna bahkan di kondisi minim cahaya. Kombinasi lampu sorot dan inframerah memberikan kapabilitas C3N untuk 3 mode penglihatan malam, black and white yang memanfaatkan lampu inframerah, color night vision yang memberikan penglihatan malam berwarna dengan memanfaatkan lampu sorot, dan smart night vision yang secara otomatis beralih dari tayangan hitam putih ke tayangan berwarna dengan menyalakan lampu sorot seketika terdeteksi gerakan manusia di area sekitar. Fungsi otomatis ini dapat memberikan perlindungan yang lebih proaktif kepada pengguna untuk mengusir kedatangan tamu yang tak diundang atau merekam lebih lebih jelas akan wajah orang tersebut.

PQ technology adalah fitur yang akan mengatur pencahayaan secara otomatis berdasarkan perhitungan algoritma cerdas yang memperkirakan kondisi pencahayaan di lingkungan, memungkinkan pencahayaan lebih optimal, menghindari over exposure, dan memberikan tayangan yang lebih detail dibanding sistem pencahayaan konvensional.

EZVIZ C1HC dan C3N adalah kombinasi yang optimal bagi pengguna yang membutuhkan pengawasan di dalam dan di luar ruangan. C1HC sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan smart camera yang mumpuni dengan harga terjangkau, beragam fitur menarik, dan fungsional. Dilengkapi dengan C3N yang mengawasi keamanan di luar rumah dengan mode malam yang multifungsi, perlindungan proaktif, dan teknologi paling mutakhir seperti deteksi gerakan bertenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang…