Trio Macan Formasi Baru Siap Menerkam Penggemar Lewat Single 'Anumu'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 26 Juli 2020 - 09:05 WIB

Personil baru kelompok vokal Trio Macan siap menerkam penggemar dengan single "Anumu"
Personil baru kelompok vokal Trio Macan siap menerkam penggemar dengan single "Anumu"

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Banyak yang mengira nama grup vokal Trio Macan adalah milik para personilnya. Sebagai mana layaknya grup grup vokal sepert Be Three. Tenyata nama Trio Macan adalah nama brand yang personilnya bisa berganti ganti sesuai target pasar yang hendak dicapai.

Kini, setelah diterpa berbagai issue negatif terkait eksistensi group vocal Trio Macan yang merupakan hasil besutan  Sugiyanto, pemilik label musik Proaktif itu, personil baru trio macan yang lebih  segar  akan siap menerkam penggemar  dengan single lagu baru berjudul Anumu.

Peluncuran single baru Trio Macan berlangsung Jumat (24/7) di Hotel The 101, Darmawangsa Squaer. Ditandai dengan penampilan terbaru trio macan secara live dan disiarkan langsung di channel Musik Proaktif.

Personil baru Trio Macan adalah; Nanda (18), Vita (17) dan Elok (19). Mereka diseleksi lewat ajang pencarian bakat di platfom digital. Dari ribuan pendaftar terpilih mereka bertiga masing masing berasal dari Banyuwangi, Kediri dan Bandung.

Hampir 3 bulan mereka dikarantina dan mendapatkan gemblengan dari segi tehnik vocal, koreo hingga kepribadian.
Menurut Agi Sugiyanto, produser sekaligus owner dari brand Trio Macan, trio macan yg baru harus memiliki skill yang lebih baik, makanya selama karantina mereka digembleng kemampuan olah vokal, performence dan tehnik komunikasi. Sehingga secara mental memang sudh dipersiapkan untuk menjadi bintang.

Ketiganya, berasal dari daerah yang berbeda-beda. Seperti Nanda dari Bandung, Vira dari Kediri dan Elok dari banyuwangi. Memberikan warna dan karakter tersendiri.

Single batunya berjudul Anumu menhisahkan tentang sifat dan karakter cowok yg nyebelin, suka mengobral janji. Dibawakan dengan tehnik koreo yg cukup atraktif. 

Selain lagu Anumu, manajemen sudah mempersiapkan kurang lebih 15 lagu pilihan, baik lagu baru amupun lagu lama. Dari sekian lagu itu, diantaranya karya Ahmad Dhani, Raja, Didi Kempot almarhum.

Seiring dengan perkembangan baru dunia digital, menurut Agi, trio macan dengan personil baru ini tidak hanya dituntut untuk bisa nyanyi dan goyang, tapi harus bisa akting dan melakukan komunikasi dalam bentuk reality show. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang…