Trio Macan Formasi Baru Siap Menerkam Penggemar Lewat Single 'Anumu'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 26 Juli 2020 - 09:05 WIB

Personil baru kelompok vokal Trio Macan siap menerkam penggemar dengan single "Anumu"
Personil baru kelompok vokal Trio Macan siap menerkam penggemar dengan single "Anumu"

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Banyak yang mengira nama grup vokal Trio Macan adalah milik para personilnya. Sebagai mana layaknya grup grup vokal sepert Be Three. Tenyata nama Trio Macan adalah nama brand yang personilnya bisa berganti ganti sesuai target pasar yang hendak dicapai.

Kini, setelah diterpa berbagai issue negatif terkait eksistensi group vocal Trio Macan yang merupakan hasil besutan  Sugiyanto, pemilik label musik Proaktif itu, personil baru trio macan yang lebih  segar  akan siap menerkam penggemar  dengan single lagu baru berjudul Anumu.

Peluncuran single baru Trio Macan berlangsung Jumat (24/7) di Hotel The 101, Darmawangsa Squaer. Ditandai dengan penampilan terbaru trio macan secara live dan disiarkan langsung di channel Musik Proaktif.

Personil baru Trio Macan adalah; Nanda (18), Vita (17) dan Elok (19). Mereka diseleksi lewat ajang pencarian bakat di platfom digital. Dari ribuan pendaftar terpilih mereka bertiga masing masing berasal dari Banyuwangi, Kediri dan Bandung.

Hampir 3 bulan mereka dikarantina dan mendapatkan gemblengan dari segi tehnik vocal, koreo hingga kepribadian.
Menurut Agi Sugiyanto, produser sekaligus owner dari brand Trio Macan, trio macan yg baru harus memiliki skill yang lebih baik, makanya selama karantina mereka digembleng kemampuan olah vokal, performence dan tehnik komunikasi. Sehingga secara mental memang sudh dipersiapkan untuk menjadi bintang.

Ketiganya, berasal dari daerah yang berbeda-beda. Seperti Nanda dari Bandung, Vira dari Kediri dan Elok dari banyuwangi. Memberikan warna dan karakter tersendiri.

Single batunya berjudul Anumu menhisahkan tentang sifat dan karakter cowok yg nyebelin, suka mengobral janji. Dibawakan dengan tehnik koreo yg cukup atraktif. 

Selain lagu Anumu, manajemen sudah mempersiapkan kurang lebih 15 lagu pilihan, baik lagu baru amupun lagu lama. Dari sekian lagu itu, diantaranya karya Ahmad Dhani, Raja, Didi Kempot almarhum.

Seiring dengan perkembangan baru dunia digital, menurut Agi, trio macan dengan personil baru ini tidak hanya dituntut untuk bisa nyanyi dan goyang, tapi harus bisa akting dan melakukan komunikasi dalam bentuk reality show. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.