Mi True Wireless Earbuds Basic S Sudah Bisa di Beli, Ini Harganya

Oleh : Hariyanto | Selasa, 21 Juli 2020 - 11:41 WIB

Mi True Wireless Earbuds Basic S
Mi True Wireless Earbuds Basic S

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Xiaomi mengumumkan ketersediaan produk Mi True Wireless Earbuds Basic S yang sudah dijual mulai Senin, (20/7/2020) kemarin di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Produk earbud ini menawarkan kekayaan fitur, desain ergonomis, serta dukungan untuk gaya hidup pengguna seperti saat bermain game.
 
“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (21/7/2020).
 
Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual dengan harga perkenalan Rp 249.000 di kanal online yakni Shopee dan mi.com, serta harga Rp 299.000 pada kanal offline di Authorized Mi Store.

Perangkat true wireless stereo (TWS) ini mendukung teknologi Bluetooth 5.0 yang menjamin stabilitas dan automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.
 
Dengan daya tahan baterai hingga 12 jam, Mi True Wireless Earbuds Basic S juga memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda. Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.
 
Peluncuran produk ini merupakan bagian dari komitmen dari Xiaomi untuk menyediakan produk yang memungkinkan penggunanya memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Pengakuan juga datang dari biro riset Canalys yang menyebut Xiaomi memiliki pangsa pasar TWS nomor satu di Indonesia berdasarkan hasil riset yang dirilis tanggal 15 Juli 2020.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Youtefa Hubungkan Infrastruktur Ekonomi Seputar Papua

Minggu, 20 September 2020 - 07:00 WIB

Selain Dukung Sektor Perekonomian, Jembatan juga Diberi Senuhan Nilai Seni

Indonesia saat ini membutuhkan pembangunan beberapa jembatan bentang panjang yakni dengan panjang lebih dari 100 meter, sehingga peluang kerja bagi para ahli jembatan di Indonesia masih sangat…

Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Minggu, 20 September 2020 - 06:00 WIB

Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto yang diwakili Dantonma (Komandan Peleton Markas) Letda Mar Sigit wirotomo menghadiri rapat Gerakan Pakai Masker Pesanggaran Indah…

Yayasan Pstore Peduli Akan Resmikan Klinik Merakyat

Minggu, 20 September 2020 - 05:41 WIB

Yayasan Pstore Peduli Segera Resmikan Klinik Merakyat Gratis Tanpa Syarat

Di tengah situasi ekonomi yang melemah akibat pandemi corona, banyak anggota masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan yang terjangkau. Bertolak dari hak tersebut Yayasan Pstore Peduli dalam…

Brigif 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Tempur

Minggu, 20 September 2020 - 05:30 WIB

Brigif 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Tempur

Latihan yang diselenggarakan Pantai Baruna Kondang Iwak ini merupakan daerah latihan baru Puslatpurmar 4 Purboyo Kolatmar yang dilaksanakan kurang lebih 1 minggu ini mengusung sejumlah materi,…

Kaesang Pangarep (Foto Dok PR)

Minggu, 20 September 2020 - 05:10 WIB

Kaesang Pangarep Putra Presiden Jokowi Sebagai Korban Penipuan Bisnis

Karopenmas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengungkapkan, opsi pertama yang mungkin bisa ditempuh penyidik yaitu memperlakukan para tersangka sesuai Undang-Undang Sistem Peradilan Pidana Anak…