Kingston Rilis SSD KC2500 NVMe PCIe Generasi Terbaru

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Juli 2020 - 13:00 WIB

Posisi Bisnis Kingston Technology Terus Menguat Hingga Tahun Ini
Posisi Bisnis Kingston Technology Terus Menguat Hingga Tahun Ini

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan KC2500, SSD M.2 NVMe ™ PCIe yang merupakan generasi terbaru untuk desktop, workstation,  dan sistem komputasi  kinerja  tinggi  (HPC).

SSD KC2500 NVMe PCIe memberikan performakuat menggunakan kontroler Gen 3.0 x 4 terbaru dan TLC  NAND  96-layer  3D.  Dengan  kecepatan1hingga  3.500MB/detik untuk baca  dan  hingga 2.900MB/detik untuk tulis,  KC2500  menggabungkan performa dan  daya  tahan tangguh untuk meningkatkan alur kerja pada desktop, workstation dan pengguna dengan beban kerja yang tinggi.

KC2500  tersedia dengan kapasitas  hingga  2TB2 di form factor M.2  2280  yang  ringkas sehingga menghemat  ruang bagi komponen  lain  sekaligus  memungkinkan  pengguna  untuk memaksimalkan fitur kecepatan PCIe. 

SSD  yang  mengenkripsi dengan sendirinya mendukung rangkaian  keamanan  penuh  untuk  perlindungan data secara menyeluruh menggunakan enkripsi berbasis perangkat keras AES-XTS 256-bit.

Hal ini memungkinkan penggunaan vendor perangkat lunak  independen dengan solusi manajemen keamanan TCG Opal 2.0  seperti Symantec™, McAfee™,  WinMagic® dan lainnya. 

KC2500 memiliki dukungan Microsoft eDrive bawaan sebagai spesifikasi penyimpanan keamanan untuk digunakan dengan Bit Locker.

"KC2500 menetapkan standar baru untuk penggunaan PC berkinerja    tinggi, memungkinkan mereka yang menuntut kecepatan dan  keandalan dalam menangani beban kerja intensif pada desktop,  workstation dan untuk aplikasi HPC,"  kata Brigida Alexandra perwakilan Kingston, Selasa (21/7/2020)

“Form factorM.2  yang  ringkas  dan  berbagai  pilihan  keamanan serta enkripsi  memberikan fleksibilitas yang  lebih  besar  untuk  organisasi  yang  ingin  menyegarkan  sistem  mereka  saat  ini,  atau  bagi pengguna daya yang ingin meningkatkan sistem mereka saat ini dengan apa yang dapat ditawarkan SSD NVMe PCIe."

KC2500  saat  ini  tersedia  dalam  kapasitas  250GB,  500GB dan 1TB,dengan 2TB2 menyusul.

KC2500 didukung oleh garansi terbatas lima tahun dan dukungan teknis gratis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.