Keren! Perkuat Ketahanan Pangan Nasional, Pakar Properti Ini Rekomendasikan Investasi di Kavling Harmoni Alam 3

Oleh : Kormen Barus | Senin, 20 Juli 2020 - 07:20 WIB

 Dukung Program Pemerintah Ciptakan Ketahanan Pangan Nasional Dengan Investasi Lahan Kavling Di Tengah Pandemi
Dukung Program Pemerintah Ciptakan Ketahanan Pangan Nasional Dengan Investasi Lahan Kavling Di Tengah Pandemi

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Walaupun di tengah pandemic Corona, menjaga nilai asset dan tetap berinvestasi adalah cara lain untuk terus bertahan di tengah situasi ekonomi yang belum membaik saat ini. Tawaran investasi memang datang silih berganti, namun sebuah investasi juga tak seharusnya dipandang sebelah mata. Siapa tahu memang investasi di tengah pandemic ini bisa jadi justru menaikkan nilai asset kita secara kebetulan.

Adalah Adhi Pramono dari Harmoni Pro Agency yang memberikan tips tetap berani berinvestasi di tengah Pandemic. Salah satunya adalah dengan membeli lahan-lahan produktif untuk dimaksimalkan. “Bisa lahan kavling yang dapat diolah dengan meningkatkan valuenya menyulap menjadi lahan produktif untuk ketahanan pangan misalnya, jadi investasi lahan kavling tak harus dijadikan rumah atau bangunan, bahkan dapat juga dijadikan sebagai lumbung pangan keluarga atau komunitas,” katanya.

Salah satu yang dilakukan Adhi Pramono saat ini adalah dengan rutin mengajak kolega dan masyarakat umum untuk membuka mindset investasi yang benar dan produktif.

Salah satunya adalah dengan berinvestasi di Kavling Harmoni Alam 3, sebuah proyek property yang masih hijau menawarkan pemandangan indah dan sejuk namun mampu disulap menjadi lahan produktif sebagai lumbung pangan keluarga atau komunitas sungguh sebuah pilihan tepat untuk melestarikan _kebaikan alam_

Lahan yang berlokasi di Desa Karya Mekar, Cariu Jonggol, Kabupaten Bogor atau yang dikenal sebagian orang dengan Jalur 2 Puncak Bogor menawarkan beragam keunggulan. “Dengan View berupa hamparan luas dan bentangan hebat Gunung Sangga Buana Kabupaten Karawang, semakin menggugah selera investasi Anda,harga yang masih relatif terjangkau baik untuk generasi millenial _newbie_ maupun yang sudah terbiasa berinvestasi karena ke depan harga pasti akan terus naik dan cenderung melambung tinggi,” katanya.

Adhi Pramono menyatakan bahwa ada banyak keunggulan yang akan didapatkan ketika memutuskan untuk berinvestasi di Kavling Harmoni Alam 3 ini.

Adhi menuturkan lahan ini juga bisa dibangun rumah permanen, villa,rumah bambu atau sekedar untuk berkebun durian,nangka dan atau tanaman tanaman lain nya.Berbagai fasilitas penunjang pun sudah tersedia. Seperti adanya fasilitas pendidikan,Kavling Harmoni Alam Tahap 3 ini dekat dengan sekolah, tak jauh dari fasilitas kesehatan atau Puskesmas, Pusat Pemerintahan Desa atau kantor desa,fasilitas tempat ibadah,dan fasilitas hiburan keluarga seperti Jamboe Dua Waterpark

Selain itu, tepatnya berada di ketinggian 400 MDPL yang tentunya memiliki udara nan sejuk dan terjaga kebersihannya.

“Harga sangat terjangkau dan Kavling Harmoni Alam 3 punya jaminan keamanan yang memadai karena memiliki One Gate System" kata Adhi bersemangat.

Fasilitas yang tak kalah menarik adalah Free Biaya Akta Jual Beli (AJB) dan gratis 2 buah pohon Durian Bawor Super usia muda serta perawatan setahun pertama free. “Lahan dapat juga untuk ditanami palawija atau tanaman hidroponik lainnya yang dapat menjadi lumbung pangan bagi masyarakat dan membantu Pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan nasional sebagaimana yang dicanangkan Presiden Joko Widodo pada beberapa kesempatan, bahwa pentingnya menjaga ketahanan pangan nasional dengan mulai menjadikan lahan menjadi produktif dan lebih bernilai secara ekonomi namun mempunyai dampak lestari bagi alam,” katanya.

Adapun untuk harga,Adhi mengatakan harga promo launching Rp 48 juta perkavling dengan luas tanah 100m² dan tawaran promo lain nya yang tak kalah menarik selama bulan Juli adalah Cash Back 2.5% untuk pembelian 5 Kavling dan pembelian secara Group Customer (non-retail) baik dari instansi pemerintah maupun non instansi seperti Perusahaan Swasta, BUMD / BUMN, Bank Pemerintah dan Koperasi Pemerintah / Swasta.

“Mari dukung program Pemerintah dalam menciptakan ketahanan Pangan Nasional melalui investasi di lahan kavling yang subur, udara bersih dan memberikan kebaikan bagi kelestarian lingkungan kita,” ajaknya. https://bit.ly/kavlingbogorajib

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi angka pengangguran

Kamis, 22 April 2021 - 21:10 WIB

Alamak! Daya Beli Anjlok Faktor Pengangguran Melonjak

Institute for Development of Economics and Finance ( INDEF) memaparkan pandemi COVID-19 berimplikasi terhadap meningkatnya pengangguaran di Indonesia.

PLTS

Kamis, 22 April 2021 - 20:25 WIB

Bukti Komitmen PLN Genjot Energi Bersih, Sebanyak 13 Kampung di Raja Ampat Kini Nikmati Listrik EBT

Sebelumnya, pada tahun 2020 PLN telah melistriki beberapa kampung lainnya di Kabupaten Raja Ampat menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD). Total keseluruhan kampung berlistrik di…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Menteri BUMN Erick Thohir saat menandatangani MoU akselerasi industri 4.0 di BUMN

Kamis, 22 April 2021 - 20:10 WIB

Menperin Agus Gandeng Erick Thohir Akselerasi Transformasi Industri 4.0 di BUMN

Memorandum of Understanding (MoU) tentang pelaksanaan asesmen Indonesia Industry 4.0 Readiness Index (INDI 4.0) untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) antara Kementerian Perindustrian dan Kementerian…

Kenertec Siap Bangun Menara Kincir Angin Lokal Senilai Rp500 Miliar untuk PLTB Sukabumi

Kamis, 22 April 2021 - 20:07 WIB

Kenertec Siap Bangun Menara Kincir Angin Lokal Senilai Rp500 Miliar untuk PLTB Sukabumi

Kenertec dan UPC Renewables menyatakan kesiapan untuk membangun puluhan menara kincir angin untuk Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB), di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk mendukung kebijakan…

Jakarta-Ajang kecantikan internasional paling bergengsi, Miss Universe 2020 akhirnya di gelar pada bulan Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat.

Kamis, 22 April 2021 - 19:57 WIB

Mustika Ratu dan YPI kirim Puteri Indonesia ke ajang Miss Universe 2021

Jakarta-Ajang kecantikan internasional paling bergengsi, Miss Universe 2020 akhirnya di gelar pada bulan Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat.