KARA Santan Raih Penghargaan Indonesia Prospective Brand Award 2020

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Juli 2020 - 14:28 WIB

Kemal Effendi Gani (kiri), memberikan penghargaan secara simbolis kepada Martin Jimi (kanan)
Kemal Effendi Gani (kiri), memberikan penghargaan secara simbolis kepada Martin Jimi (kanan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Kara Santan Pertama (KARA) menorehkan prestasinya dalam industri kelapa lewat penghargaan bergengsi Indonesia Original Brand (IOB) Award 2020 pada segmen Indonesia Prospective Brand Award 2020 untuk Kategori Santan Kelapa Siap Pakai.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Business Digest yang dikelola Majalah SWA. Serah terima penghargaan dilakukan oleh Kemal Effendi Gani selaku pemimpin umum Majalah SWA yang diberikan kepada Martin Jimmi selaku Direktur Utama PT Kara Santan Pratama, Rabu 15 Juli 2020.

Terpilih sebagai salah satu pemenang pada segmentasi Indonesia Prospective Brand Award 2020, KARA terbukti mengalami pertumbuhan pesat dalam menunjukkan komitmen dan peningkatan kinerja selama 5 tahun.


“Indonesia Prospective Brand Award memberikan kesempatan kepada brand untuk membangun brand-nya agar dapat berkembang serta mendapat sambutan baik oleh konsumen” ujar Kemal melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (16/7/2020).

Menurut Kemal, hal tersebut rupanya telah dipupuk KARA sejak lama dalam mempertahankan kualitas yang menghasilkan santan kelapa terbaik.

Sebagai pelopor santan kemasan, KARA santan diolah dengan teknologi mutakhir hingga menghadirkan santan berkualitas yang diproses secara UHT dan dikemas secara aseptic dalam kemasan yang praktis. Tanpa adanya pengawet dan pewarna tambahan, santan siap pakai KARA tepat untuk dikonsumsi masyarakat dan diolah dalam berbagai kebutuhan.

Tak hanya dikonsumsi bagi masyarakat Indonesia, produk asli Indonesia ini juga telah menduduki pasar global dengan ekspor produk ke lebih dari 80 negara. Hal ini ternyata sejalan dengan tujuan penghargaan IOB “Dengan penghargaan ini diharapkan brand dapat menjadi raja di negeri sendiri dan kompetitif di pasar global” tandas Kemal.

Keberhasilan KARA dalam memimpin pasar tak lepas dari kepercayaan konsumen akan kualitas yang tak bisa dikompromikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan konsumen untuk memilih KARA. Kualitas adalah hal yang utama, untuk itu konsumen Indonesia pantas mendapatkan yang terbaik sebagaimana KARA memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia.” ujar Martin.

Penghargaan ini sekaligus memicu KARA untuk terus mempertahankan prestasi dan keunggulan produk yang menghadirkan kualitas santan terbaik hingga ke kancah dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…