KARA Santan Raih Penghargaan Indonesia Prospective Brand Award 2020

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Juli 2020 - 14:28 WIB

Kemal Effendi Gani (kiri), memberikan penghargaan secara simbolis kepada Martin Jimi (kanan)
Kemal Effendi Gani (kiri), memberikan penghargaan secara simbolis kepada Martin Jimi (kanan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Kara Santan Pertama (KARA) menorehkan prestasinya dalam industri kelapa lewat penghargaan bergengsi Indonesia Original Brand (IOB) Award 2020 pada segmen Indonesia Prospective Brand Award 2020 untuk Kategori Santan Kelapa Siap Pakai.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Business Digest yang dikelola Majalah SWA. Serah terima penghargaan dilakukan oleh Kemal Effendi Gani selaku pemimpin umum Majalah SWA yang diberikan kepada Martin Jimmi selaku Direktur Utama PT Kara Santan Pratama, Rabu 15 Juli 2020.

Terpilih sebagai salah satu pemenang pada segmentasi Indonesia Prospective Brand Award 2020, KARA terbukti mengalami pertumbuhan pesat dalam menunjukkan komitmen dan peningkatan kinerja selama 5 tahun.


“Indonesia Prospective Brand Award memberikan kesempatan kepada brand untuk membangun brand-nya agar dapat berkembang serta mendapat sambutan baik oleh konsumen” ujar Kemal melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (16/7/2020).

Menurut Kemal, hal tersebut rupanya telah dipupuk KARA sejak lama dalam mempertahankan kualitas yang menghasilkan santan kelapa terbaik.

Sebagai pelopor santan kemasan, KARA santan diolah dengan teknologi mutakhir hingga menghadirkan santan berkualitas yang diproses secara UHT dan dikemas secara aseptic dalam kemasan yang praktis. Tanpa adanya pengawet dan pewarna tambahan, santan siap pakai KARA tepat untuk dikonsumsi masyarakat dan diolah dalam berbagai kebutuhan.

Tak hanya dikonsumsi bagi masyarakat Indonesia, produk asli Indonesia ini juga telah menduduki pasar global dengan ekspor produk ke lebih dari 80 negara. Hal ini ternyata sejalan dengan tujuan penghargaan IOB “Dengan penghargaan ini diharapkan brand dapat menjadi raja di negeri sendiri dan kompetitif di pasar global” tandas Kemal.

Keberhasilan KARA dalam memimpin pasar tak lepas dari kepercayaan konsumen akan kualitas yang tak bisa dikompromikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan konsumen untuk memilih KARA. Kualitas adalah hal yang utama, untuk itu konsumen Indonesia pantas mendapatkan yang terbaik sebagaimana KARA memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia.” ujar Martin.

Penghargaan ini sekaligus memicu KARA untuk terus mempertahankan prestasi dan keunggulan produk yang menghadirkan kualitas santan terbaik hingga ke kancah dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 20 September 2020 - 08:00 WIB

Pemerintah Didesak Tetapkan Standar Harga Test PCR dan Regulasi Vaksin Mandiri

Regulasi vaksin mandiri perlu segera dipersiapan, sehingga pada saatnya swasta dapat dilibatkan dalam pengadaan vaksin mandiri tanpa beban negara. Keterlibatan pihak swasta dapat membantu pemerintah…

Bank DKI terus berinovasi

Minggu, 20 September 2020 - 07:38 WIB

Raih BUMD Marketeers Award, Bank DKI Termotivasi Beri Layanan Terbaik

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc. Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai the most promising company…

DHL Express (Ist)

Minggu, 20 September 2020 - 07:21 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2021 di Indonesia

Jakarta-Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2021.

Ilustrasi Online Shooping

Minggu, 20 September 2020 - 07:10 WIB

ShopeePay Bagikan Tips Belanja Aman Selama PSBB

Jakarta– ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memperluas jangkauan transaksi digitalnya hingga ke merchant pasar swalayan agar lebih dekat dengan pengguna selama pandemi…

Jembatan Youtefa Hubungkan Infrastruktur Ekonomi Seputar Papua

Minggu, 20 September 2020 - 07:00 WIB

Selain Dukung Sektor Perekonomian, Jembatan juga Diberi Senuhan Nilai Seni

Indonesia saat ini membutuhkan pembangunan beberapa jembatan bentang panjang yakni dengan panjang lebih dari 100 meter, sehingga peluang kerja bagi para ahli jembatan di Indonesia masih sangat…