Wuling Luncurkan Wuling Cortez CT Type S, Harga Lebih Murah Dari Type Sebelumnya

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Juli 2020 - 12:12 WIB

Wuling Cortez CT Type S
Wuling Cortez CT Type S

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen mobil asal China, Wuling Motors merayakan ulang tahun ketiganya, Wuling meluncurkan MPV Wuling Cortez dengan tipe baru yakni Wuling Cortez CT Type S. Mobil ini ditawarkan dengan dua pilihan transmisi dan dua konfigurasi bangku dengan harga mulai dari Rp 209 juta on the road Jakarta.

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan," kata Nathan Sun, Vice President Wuling Motors lewat keteranganya yang dikutip, Kamis (16/7/2020).

Wuling Cortez CT Type S menjadi varian baru setelah sebelumnya Wuling memiliki Cortez CT Type C dan L. Di antara jajaran Wuling Cortez, Cortez CT Type S menjadi varian termurah yang dibanderol mulai Rp 209 jutaan. Untuk Cortez CT S MT- 8-Seater harganya Rp209.000.000. Sementara Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) dibanderol Rp233.000.000. Synthetic Leather dan Captain Seat merupakan optional.

Sementara Cortez CT Type C dibanderol Rp 238,5 juta sampai Rp 255,5 juta. Dan Cortez CT Type L ditawarkan dengan harga Rp 290 juta. Harga itu berlaku on the road Jakarta.

Meski menjadi varian termurahnya, Wuling Cortez CT Type S tetap menggendong mesin yang sama dengan pendahulunya. Mesin bensin 4 silinder 1.500 cc dengan turbocharger bertenaga maksimal 140 daya kuda dengan torsi 250 Nm menjadi penggeraknya. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Wuling Cortez CT Type S memiliki fitur seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi Advanced 8" Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

"Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV," ujar Nathan Sun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI terus berinovasi

Minggu, 20 September 2020 - 07:38 WIB

Raih BUMD Marketeers Award, Bank DKI Termotivasi Beri Layanan Terbaik

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc. Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai the most promising company…

DHL Express (Ist)

Minggu, 20 September 2020 - 07:21 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2021 di Indonesia

Jakarta-Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2021.

Ilustrasi Online Shooping

Minggu, 20 September 2020 - 07:10 WIB

ShopeePay Bagikan Tips Belanja Aman Selama PSBB

Jakarta– ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memperluas jangkauan transaksi digitalnya hingga ke merchant pasar swalayan agar lebih dekat dengan pengguna selama pandemi…

Jembatan Youtefa Hubungkan Infrastruktur Ekonomi Seputar Papua

Minggu, 20 September 2020 - 07:00 WIB

Selain Dukung Sektor Perekonomian, Jembatan juga Diberi Senuhan Nilai Seni

Indonesia saat ini membutuhkan pembangunan beberapa jembatan bentang panjang yakni dengan panjang lebih dari 100 meter, sehingga peluang kerja bagi para ahli jembatan di Indonesia masih sangat…

Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Minggu, 20 September 2020 - 06:00 WIB

Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto yang diwakili Dantonma (Komandan Peleton Markas) Letda Mar Sigit wirotomo menghadiri rapat Gerakan Pakai Masker Pesanggaran Indah…